JTEKT MENERIMA “AICHI INVENTION AWARD” DI AICHI INVENTION AWARDS 2023

Jtekt Mengumumkan Bahwa Tiga Karyawan Perusahaan Telah Menerima Aichi Invention Award Pada Aichi Invention Awards 2023 Yang Disponsori Oleh Aichi Invention Association. Penghargaan Tersebut Diberikan Untuk Pengembangan Sistem Yang Menekan “Resonansi Torsi” Komponen Rangkaian Penggerak Yang Menyebabkan Kebisingan Tidak Normal Saat Mengemudikan Kendaraan Penggerak Empat Roda.

Aichi Invention Award

Ringkasan Penemuan

Penghargaan Penemuan Aichi Telah Diadakan Sejak Tahun 1980 Sebagai Proyek Independen Dari Asosiasi Penemuan Aichi Dengan Tujuan Mendorong Dan Mempromosikan Penemuan Di Prefektur Aichi. Upacara Penghargaan Diadakan Pada Bulan Juni Setiap Tahun Dengan Tujuan Untuk Meningkatkan Motivasi Para Insinyur Dan Penelitian Dan Pengembangan. Dan Penemu Terbaik Di Prefektur Diberikan Penghargaan.

Penemuan Yang Memenangkan Penghargaan Jtekt Kali Ini Berkaitan Dengan Kopling Yang Dikontrol Secara Elektronik (Itcc) Yang Dipasang Dalam “Sistem 4wd Sesuai Permintaan” Berdasarkan Kendaraan Penggerak Roda Depan Dan Mendistribusikan Output Tenaga Penggerak Dari Mesin Ke Belakang. Roda.teknologi. Dengan “Sistem 4wd On-demand”. Saat Start Di Permukaan Jalan Yang Licin. Roda Depan Dan Belakang Akan Selip Secara Bergantian Jika Ada Perbedaan Waktu Penyaluran Tenaga Penggerak Antara Roda Depan Dan Belakang. Akibatnya. Resonansi (Resonansi Torsi) Terjadi Karena Terpuntirnya Bagian-bagian Sistem Penggerak. Yang Merupakan Salah Satu Penyebab Timbulnya Suara Dorong Yang Tidak Menyenangkan (Noise).

See also  BRIDGESTONE MENDUKUNG BRIDGESTONE WORLD SOLAR CHALLENGE 2023, BALAP MOBIL TENAGA SURYA UTAMA DUNIA, DENGAN TEKNOLOGI DASARNYA "ENLITEN"

Dalam Penemuan Ini. Sensor Yang Ada Digunakan Untuk Mendeteksi Tanda-tanda Awal Resonansi Berdasarkan Perubahan Perbedaan Kecepatan Roda Antara Roda Depan Dan Belakang. Dan Kopling Yang Dikontrol Secara Elektronik (Itcc) Mendistribusikan Tenaga Penggerak Ke Roda Belakang Secara Optimal. Cara . Resonansi Sistem Penggerak Dicegah Dan Kebisingan Ditekan.

Jtekt Akan Terus Mengembangkan Produk Yang Berkontribusi Dalam Peningkatan Daya Jelajah Dan Stabilitas Berkendara Kendaraan Listrik. Selain Teknologi Terkait Peningkatan Kenyamanan Kendaraan Berpenggerak Empat Roda Yang Meraih Penghargaan Kali Ini.

Ringkasan Paten Dari Penemuan

Nomor Registrasi Paten: No. Paten 5282597
Judul Penemuan: Perangkat Kopling Untuk Kendaraan Roda 4 Dan Metode Distribusi Tenaga Penggerak Untuk Kendaraan Roda 4
Tanggal Permohonan: 16 Februari 2009
Tanggal Pendaftaran: 7 Juni 2013

See also  MELANGKAH MAJU DENGAN MEMASTIKAN EV DAN ADAS YANG AMAN

Pemenang

Kantor Pusat Bisnis Otomotif Drive Ce Dept.:
Manajer Proyek Ryohei Shigeta
Bergabung Pada Tahun 1996. Berasal Dari Tokyo

Bagian Kontrol Kantor Pusat Bisnis Otomotif Dan Departemen Teknik Sw Bagian Teknik Kontrol:
Kepala Akira Kodama
Bergabung Pada Tahun 2000. Berasal Dari Prefektur Osaka

Go Nagayama
Bergabung Dengan Perusahaan Pada Tahun 2005. Dari Prefektur Toyama

You May Also Like

About the Author: author