Bank India luar biasa, bank internasional buruk klaim Nikhil Kamath dari Zerodha

Bank India luar biasa Dalam tweet yang sekarang viral. Kamath mengatakan bahwa bank internasional membutuhkan waktu lebih lama dan lebih mahal untuk mentransfer uang. Dia berterima kasih kepada PMO, RBI dan Nandan Nilekani yang telah menciptakan ekosistem perbankan saat ini.

Salah satu pendiri Zerodha Nikhil Kamath memuji sistem perbankan India, sambil mengkritik bank internasional, memicu perdebatan di antara para pengikutnya. Kamath mengatakan bahwa bank internasional membutuhkan waktu lebih lama dan lebih mahal untuk mentransfer uang. Dia berterima kasih kepada PMO, RBI dan Nandan Nilekani yang telah menciptakan ekosistem perbankan saat ini.

“Bank India luar biasa, tidak percaya betapa buruknya pengelolaan bank internasional. Bagaimana di zaman sekarang ini bisa memakan waktu berhari-hari untuk melakukan transfer bank sederhana, dan biayanya sangat mahal? Penghargaan penuh untuk @PMOIndia @RBI @NandanNilekani, bank-bank India dan semua orang yang membantu menciptakan ekosistem ini, ”katanya.

See also  HARGA SAHAM-SAHAM YANG TERKAIT DENGAN TRUMP MELONJAK SEIRING PERSAINGAN NOMINASI PEMILU PRESIDEN YANG ``MEMBANJIRI'' KEMENANGAN
Bank India luar biasa

slot777 gacor

Bank India luar biasa

Tweet Kamath memicu perdebatan baru di antara para pengikutnya. Sementara seorang pengguna tidak setuju dengan Kamath dan mengatakan bahwa bank internasional berjalan dengan baik, tidak memiliki masalah, tidak mahal, dan transfer uang mulus, pengguna lain mengatakan bahwa perbankan adalah salah satu dari sedikit sektor di mana India berada jauh di depan. seluruh dunia.

Pengguna lain mengatakan bahwa bank-bank barat, terutama di AS, membutuhkan lebih banyak waktu untuk transfer bank karena alasan keamanan dan keamanan dana yang “nol di India”, sementara yang lain menunjukkan bahwa sebagai penduduk Malaysia saat ini, dia dapat menjamin Kamath’s penyataan.

See also  BMW MENYEBARKAN ROBOT UNTUK MELAKUKAN PROSEDUR PEMERIKSAAN CAT.

“Salah satu pengalaman terburuk yang saya alami adalah di Norwegia. Dibutuhkan 8 minggu untuk membuka rekening bank dan itu juga setelah 2 minggu waktu tunggu untuk janji temu. Jadi, total 2 bulan untuk mendapatkan nomor rekening bank setelah itu memungkinkan beberapa minggu untuk mendapatkan kartu Anda, “kata seorang pengguna, sementara yang lain berkata,” Saya tinggal di Jepang ekonomi terbesar ke-3 dan saya melihatnya hampir cair tunai digital transaksi berbasis dompet dan persentasenya lebih sedikit. Saatnya menjual dan menghasilkan dari teknologi kami termasuk #NEFT #IMPS dan raja dari semua Bank India luar biasa.”

“India memiliki sistem perbankan yang luar biasa, di sini di Jerman ya untuk setiap transaksi real-time Anda harus membayar sekitar €0,60 jika tidak, Transaksi akan dieksekusi dalam dua hari kerja,” kata seorang pengguna, sementara yang lain menambahkan, “Saat ini bekerja dengan bank besar Kanada dan saya menjamin apa yang Anda katakan. Perbankan India sudah 15 tahun ke depan. Masih RTGS belum dikembangkan di sini.”

You May Also Like

About the Author: Admin