BRIDGESTONE MENDUKUNG BRIDGESTONE WORLD SOLAR CHALLENGE 2023, BALAP MOBIL TENAGA SURYA UTAMA DUNIA, DENGAN TEKNOLOGI DASARNYA “ENLITEN”

Pada Bridgestone World Solar Challenge (Bwsc) 2023. Yang Merayakan Hari Jadinya Yang Ke-10 Sebagai Sponsor Utama Tahun Ini. Bridgestone Akan Memasok Ban Yang Dilengkapi Dengan Enliten. Teknologi Platform Desain Produk Yang Menciptakan Premium Baru. Kepada 35 Tim. Jumlah Terbesar Di Bridgestone History.diumumkan Untuk Memasok

Bridgestone

Melalui Aktivitas Olahraga Motor Yang Membutuhkan Ban Untuk Menghadapi Kondisi Ekstrem.

Bridgestone Juga Mempercepat Upaya Mencapai Netralitas Karbon Dan Mendukung Ekonomi Sirkular. Bwsc Adalah Balapan Mobil Tenaga Surya Pertama Di Dunia. Diadakan Setiap Dua Tahun Sekali. Menempuh Jarak 3.000 Kilometer Dari Darwin Di Australia Ke Adelaide. Ini Bertujuan Untuk Inovasi Teknologi Mobil Tenaga Surya Yang Menggunakan Sinar Matahari Sebagai Sumber Tenaga Dan Pelatihan Para Insinyur Muda. Bwsc Tahun Ini Akan Diselenggarakan Pada 22-29 Oktober.

See also  HAL YANG PERLU DIPERTIMBANGKAN SEBELUM MENYEWA MEKANIK MOBIL

Komitmen Korporat Bridgestone “Komitmen Bridgestone E8” Mewujudkan “Energi: Komitmen Untuk Mendukung Terwujudnya Masyarakat Mobilitas Netral Karbon” Dan “Emosi: Komitmen Untuk Mendukung Pengalaman Mobilitas Bergerak.” Memposisikan Bwsc Sebagai Aktivitas Olahraga. Kami Akan Terus Memberikan “Menjalankan Kegembiraan” Dengan Bekerja Sama Dengan Para Insinyur Muda Yang Akan Memimpin Masa Depan Global Dan Beragam Untuk Menciptakan Teknologi Inovatif Yang Berkontribusi Pada Pengembangan Mobilitas Berkelanjutan. .

Selain Bwsc. Sebagai Kegiatan Olahraga Motor Berkelanjutan. Mulai Tahun Ini Kami Juga Akan Berpartisipasi Sebagai Mitra Resmi Bridgestone Fia ​​ecorally Cup. Sebuah Kompetisi Efisiensi Kendaraan Tanpa Emisi (Bev. Fcv) Oleh Federasi Internationale De L’automobile (Fia).ing. Selain Itu. Aktivitas Olahraga Motor Bridgestone Telah Dievaluasi Secara Tinggi. Dan Telah Dianugerahi Peringkat 3 Bintang Tertinggi Dalam Program Manajemen Lingkungan Fia “Program Sertifikasi Lingkungan Fia” Untuk Para Pemangku Kepentingan Olahraga Motor Dan Mobilitas Global.

See also  FCC MENYETUJUI APLIKASI UNTUK MENGEMBANGKAN TEKNOLOGI PENCEGAHAN KECELAKAAN.

Ikhtisar Turnamen Bwsc

  1. Nama Resmi: 2023 Bridgestone World Solar Challenge
  2. Periode: 22-29 Oktober 2023
    . Tempat: Persemakmuran Australia (Mulai: Darwin. Selesai: Adelaide)
    4.penyelenggara: South Australian Motor Sport Board (Samsb)
    5.pembagian Kelas (Dilengkapi Dengan Produk Kami. Jumlah Tim Yang Berpartisipasi Per 4 Juni):
    (1) “Kelas Penantang”
     Penekanan Pada Kecepatan Dalam Kondisi “3 Atau 4 Ban / 1 Pembalap” Perlombaan Untuk Memperebutkan Peringkat Ke Tujuan Dengan Kendaraan Desain.
     Jumlah Tim Yang Dilengkapi Ban Bridgestone: 25 Tim (Total 32 Tim)
    (2) “cruiser Class”
     Kendaraan Yang Dapat Menampung Empat Roda. Satu Pengemudi Dan Satu Penumpang Atau Lebih. Menawarkan Efisiensi Energi Dan Kepraktisan.
     Jumlah Tim Yang Dilengkapi Dengan Ban Bridgestone: 10 Tim (Total 11 Tim)
    (3) Kendaraan “Kelas Petualangan”
     Yang Mematuhi Aturan Kompetisi Sebelumnya. Dan Kendaraan Yang Tidak Memenuhi Persyaratan “Kelas Penantang” Dan “Kelas Penantang” Di Atas Cruiser Class” Perlombaan Yang Dapat Anda Ikuti.

You May Also Like

About the Author: author