PEMBUAT MOBIL EV CANOO BERENCANA UNTUK MEMBANGUN PABRIK MANUFAKTUR AS KEDUA DI OKLAHOMA.

Canoo. Kendaraan Listrik (Ev) Dan Perusahaan Mobilitas Canggih. Telah Bermitra Dengan Afv Partners Untuk Membangun Pabrik Manufaktur A.s. Keduanya Di Oklahoma City. Canoo Mengatakan Di Situs Webnya Bahwa Mereka Telah “Mengembangkan Terobosan Platform Multiguna Dan Ekosistem Digital Yang Menciptakan Kembali Lanskap Otomotif Dengan Inovasi Yang Berani Dalam Desain. Teknologi Perintis. Dan Model Bisnis Unik Yang Mencakup Siklus Hidup Penuh Kendaraan.”

CANOO

Misi Perusahaan Adalah “Membawa Ev Ke Semua Orang”.

Pabrik Ini Awalnya Akan Menempati Lahan Seluas 500.000 Kaki Persegi Dari Pabrik Manufaktur Yang Ada Seluas 630.000 Kaki Persegi. Yang Dibeli Oleh Canoo Pada November 2022. Pabrik Ini Berlokasi Strategis Dengan Akses Mudah Ke Jalan Raya. Kereta Api. Dan Saluran Air Di Morgan Road Dan Interstate 40 .bangunan Itu Berdiri Di Atas Tanah Seluas Lebih Dari 120 Hektar.
Selama Fase Pertama. Yang Akan Meningkat Dalam Beberapa Bulan Mendatang. 500 Karyawan Akan Dipekerjakan. Kata Canoo. Fasilitas Tersebut Akan Memproduksi Kendaraan Ldv Dan Lv Canoo Untuk Dikirim Ke Pelanggan Akhir Tahun Ini. Canoo Berencana Untuk Mencapai Tingkat Lari Tahunan 20.000 Unit Pada Akhir Tahun Ini.

See also  FORD MENAMBAHKAN FITUR HITCHING TRAILER PERANGKAT LUNAK AI BARU YANG BERFUNGSI DENGAN PERANGKAT KERAS ADAS YANG ADA.

Pabrik Ini Akan Menampung Jalur Perakitan Kendaraan Umum Dan Akhir Yang Lengkap. Robotika Canggih. Bengkel Bodi. Bengkel Cat. Dan Lini Cat Otomatis Termasuk E-coat Dan Penyegelan; Kontrol Kualitas; Jalur Uji; Menyelesaikan Pengujian Kendaraan; Validasi; Pusat Pelatihan; Dan Banyak Lagi.

Fasilitas Manufaktur Kendaraan Adalah Fasilitas Canoo Kedua Yang Berlokasi Di Oklahoma.

Yang Pertama Adalah Fasilitas Manufaktur Modul Baterai Dan Pabrik Megamicro Di Kampus Seluas 400 Acre Di Pryor. Pabrik Megamicro Akan Mencakup Fasilitas Komersialisasi Lengkap Dengan Cat. Body Shop. Dan Pabrik Perakitan Umum. Lebih Dari 2.000 Orang Akan Dipekerjakan Di Sana Setelah Beroperasi Penuh.

“Salah Satu Alasan Kami Memilih Oklahoma Adalah Karena Oklahoma Memiliki Salah Satu Tenaga Kerja Paling Menakjubkan Di Amerika.” Kata Tony Aquila. Ketua Dan Ceo Canoo. “Mereka Telah Membuktikan Diri Di Banyak Industri. Termasuk Penerbangan Dan Aerodefense. Itulah Sebabnya Kami Sangat Bersemangat Untuk Mengumumkan Fasilitas Manufaktur Kedua Kami Di Oklahoma City.”

See also  OKI ENGINEERING GROUP MELUNCURKAN "LAYANAN UJI OZON KONSENTRASI TINGGI UNTUK PRODUK BESAR"

Aquila Mendirikan Solera Pada Tahun 2005 Dan Meninggalkan Perannya Sebagai Ceo Pada Tahun 2019. Pada Saat Itu. Dia Mengatakan Bahwa Meninggalkan Solera Adalah Keputusan Yang Sulit Tetapi Mencatat. “Saya Siap Untuk Bab Berikutnya Secara Profesional.” Aquila Mengatakan Keputusannya Untuk Pergi Adalah Sukarela.

Canoo Mengatakan Telah Berfokus Pada Oklahoma Dan Arkansas Sebagai “Negara Ekonomi Jangkar Ev.”

Tahun Lalu. Oklahoma Membuat Dorongan Legislatif Untuk Produksi Hidrogen Dan Infrastruktur Bahan Bakar. Serta Insentif Bagi Konsumen Untuk Membeli Kendaraan Bertenaga Hidrogen Dan Tanpa Emisi. Namun. Legislator Juga Menentang Model Penjualan Langsung Yang Sering Digunakan Produsen Kendaraan Listrik. Legislator Mississippi Dan Louisiana. Dealer Waralaba Georgia. Dan Asosiasi Dealer Mobil Illinois Juga Menentang Model Penjualan.

You May Also Like

About the Author: author