COLORADO MENGATAKAN ITU DI JALUR UNTUK MEMENUHI TUJUAN EV ‘AMBISIUS’

“Transisi Skala Besar Sistem Transportasi Colorado Ke Kendaraan Tanpa Emisi.” Kendaraan (Ev) Di Seluruh Negara Bagian. Dikatakan Akan Memiliki Hampir 1 Juta Kendaraan Bebas Emisi Di Jalan Pada Tahun 2030. Dalam Ringkasan Eksekutif Ev Plan Yang Baru Dirilis. Administrasi Gubernur Jared Polis Berbagi Visi Untuk

Colorado

Menurut Laporan Tersebut. Pembelian Ev Telah Melonjak Lebih Dari 100% Dalam Empat Tahun Terakhir.

Naik Dari 3.5% Penjualan Baru Pada 2019 Menjadi 10.5% Penjualan Baru Pada 2022. Kenaikan Tersebut Menempatkan Negara Bagian Di Jalur Yang Tepat Untuk Mencapai 940.000 Ev Pada Akhir Dekade Dan 2.1 Juta Ev Pada Tahun 2035. Menurut Pejabat.

“Negara Bagian Membayangkan Transisi Skala Besar Dari Sistem Transportasi Colorado Ke Kendaraan Tanpa Emisi.” Kata Laporan Itu. “ini Termasuk Meningkatkan Pangsa Pasar Kendaraan Listrik Ringan Hingga Hampir 100% Pada Tahun 2050. Mentransisikan 100% Kendaraan Tugas Menengah Dan Berat Menjadi Kendaraan Tanpa Emisi. Dan Memperluas Penerapan Mikromobilitas Listrik Dan Opsi Bersama.

See also  MEMASTIKAN KENDARAAN LISTRIK EV DAN ADAS YANG AMAN

“Visi Ini Juga Berfokus Pada Perluasan Akses Dan Manfaat Dari Transisi Ini Ke Semua Orang Coloradan Dan Bisnis. Terutama Mereka Yang Terkena Dampak Secara Tidak Proporsional Dan Komunitas Pedesaan.”

Untuk Mencapai Tujuannya Dalam Ruang Kendaraan Penumpang. Laporan Tersebut Mengatakan Bahwa Pemerintah Akan:

“Bekerja Sama Dengan Utilitas. Perusahaan Swasta.

Tuan Rumah Lokasi. Pemerintah Daerah. Dan Lainnya Untuk Meningkatkan Infrastruktur Ev Yang Diperlukan Untuk Mendukung Tujuan Kendaraan Tugas Ringan Negara Bagian 2030 Dan Memungkinkan Perjalanan Ke Seluruh Negara Bagian Dengan Ev.””Tingkatkan Jumlah Port Pengisian Daya Yang Diberikan Atau Dipasang Ke 1.700 Dcfc Dan 5.800 Publik Tingkat 2 Pada Tahun 2025. Termasuk Pemberian Hibah Untuk Setidaknya 1.000 Pelabuhan Setiap Tahun Hingga Tahun 2025;

Tempat Pengisian Daya Di Sepanjang Koridor Ev Yang Ditunjuk Pemerintah Federal;” Dan “Tingkatkan Jumlah Colorado Scenic And Historic Byways Yang Diklasifikasikan Sebagai Jalan Tol Berlistrik Dari Tiga Pada Tahun Anggaran 2020 Menjadi 23 Pada Akhir Tahun Anggaran 2025.” -perumahan Keluarga Memiliki Akses Ke Pengisian Ev Di Rumah. Mengeksplorasi Solusi Untuk Meningkatkan Keandalan Pengisi Daya Ev Publik. Dan Memberi Insentif Kepada Pensiunan Berpenghasilan Menengah Untuk Meninggalkan Kendaraan Bertenaga Bensin Mereka Untuk Ev.

See also  TOYOTA MEMPROMOSIKAN PENGEMBANGAN BATERAI BEV GENERASI MENDATANG YANG

Dikatakan Juga Berencana Untuk Meluncurkan Program Insentif Infrastruktur Pengisian Perumahan Untuk Membantu Warga Memasang Pengisi Daya Di Rumah.

“Kami Ingin Memastikan Bahwa Orang Memiliki Akses Ke Pengisian Daya Saat Mereka Membutuhkannya. Ke Mana Pun Mereka Pergi Di Negara Bagian Ini.” Kata Will Toor. Direktur Kantor Energi Colorado. Kepada Nbc 9news. “Saya Pikir Ada Sedikit Keraguan Bahwa Masa Depan Mobil Adalah Listrik.

“Ini Adalah Salah Satu Bidang Utama Yang Perlu Kita Tangani Jika Kita Ingin Memenuhi Apa Yang Dikatakan Sains Tentang Pengurangan Emisi Untuk Mempertahankan Masa Depan Yang Layak Huni.”

Toor Menambahkan Bahwa Laporan Tersebut Juga Merekomendasikan Penurunan Bertahap Jumlah Kendaraan Bertenaga Bensin Yang Dijual Di Negara Bagian Tersebut. Yang Memiliki Misi Lebih Besar Untuk Mempercepat Transisi Energi Bersih. Pejabat Negara Bagian Bulan Lalu Mengumumkan Paket Legislatif Yang Akan Mencapai 100% Energi Terbarukan Dengan Meningkatkan Peluang Dan Insentif Pajak Energi Terbarukan Bagi Penduduk Dan Mengurangi Biaya Kendaraan Listrik Di Colorado Sebesar $5.000.

See also  FCC MENYETUJUI APLIKASI UNTUK MENGEMBANGKAN TEKNOLOGI PENCEGAHAN KECELAKAAN.

“Ketika Dampak Perubahan Iklim Semakin Nyata. Jelas Kita Harus Menerapkan Kebijakan Yang Berani Untuk Mengurangi Emisi Gas Rumah Kaca Dan Mengurangi Dampak Terhadap Iklim Dan Lingkungan Kita.” Kata Senator Chris Hansen (D-denver) Pada Saat Itu. . “Warga Colorado Menuntut Kami Bertindak. Dan Kami Berencana Untuk Mengatasi Tantangan Ini Secara Langsung Dengan Menerapkan Kebijakan Yang Akan Mengurangi Emisi. Menetapkan Tujuan Yang Dapat Dicapai. Dan Menempatkan Negara Kami Di Jalur Keberlanjutan Iklim Untuk Generasi Mendatang.”

You May Also Like

About the Author: author