India mengizinkan dana asing untuk memiliki lebih dari 51% di IDBI Bank

Dana asing Pemerintah India dan RBI juga akan mempertimbangkan untuk melonggarkan periode penguncian lima tahun. Untuk saham jika perusahaan keuangan non-perbankan digabungkan ke dalam IDBI Bank, katanya.
Pemerintah India akan mengizinkan konsorsium dana asing dan perusahaan investasi untuk memiliki lebih dari 51%. Di IDBI Bank Ltd (IDBI.NS), menurut klarifikasi pemerintah pada hari Selasa.

Pedoman saat ini dari Reserve Bank of India membatasi kepemilikan asing di bank swasta baru.
Kriteria tempat tinggal bank sentral untuk promotor hanya berlaku untuk bank yang baru didirikan dan tidak akan berlaku. Untuk entitas yang sudah ada seperti Bank IDBI, kata Departemen Investasi dan Manajemen Aset Publik dalam menanggapi pertanyaan penawar yang tertarik.

See also  SBI mengumpulkan Rs 10.000 cr melalui penerbitan obligasi infra perdananya dengan tingkat kupon 7,5%
Dana asing india

slot7774d

“Kriteria residensi tidak akan berlaku untuk konsorsium yang terdiri dari sarana investasi dana yang didirikan di luar India,” katanya.
Pemerintah India dan RBI juga akan mempertimbangkan untuk melonggarkan periode penguncian lima tahun. Untuk saham jika perusahaan keuangan non-perbankan digabungkan ke dalam IDBI Bank, katanya.

Klarifikasi datang menjelang tenggat waktu 16 Desember untuk menyerahkan pernyataan minat untuk saham mayoritas di Bank IDBI. Salah satu dari sedikit pemberi pinjaman yang sedang dicoba oleh pemerintah untuk melepaskan sahamnya.

Dana asing di india Bisa lebih dari 51 %

penguasa India serta RBI pula hendak memikirkan buat melapangkan kurun waktu penguncian 5 tahun buat Dana asing india. Apabila kongsi finansial non-perbankan digabungkan ke dalam IDBI Bank, ujarnya.

See also  BMW MENYEBARKAN ROBOT UNTUK MELAKUKAN PROSEDUR PEMERIKSAAN CAT.

penguasa India hendak menyetujui asosiasi anggaran asing serta kongsi pemodalan buat mempunyai lebih dari 51%. Di IDBI Bank Ltd (IDBI.NS), bagi eksplanasi negeri p terlihat hari Selasa.

norma kali ini dari Reserve Bank of India menghalangi kepemilikan asing di bank swasta terkini.

standard tempat bermukim bank pusat buat pelopor cukup sah buat bank yang baru dibuat serta tidak hendak sah. Buat entitas yang telah ada semacam Bank IDBI, ujar bagian penanaman modal serta. Manajemen Aset khalayak dalam menanggapi persoalan perunding yang terpincut.

Pemerintah Dana asing india serta RBI pula hendak memikirkan buat melapangkan kurun waktu penguncian 5 tahun. Buat saham apabila kongsi finansial non-perbankan digabungkan ke dalam IDBI Bank, katanya.

See also  Kuota olahraga Bank of Baroda mendapat kehidupan kedua setelah diserap bank Vijaya & Dena

Keterangan tampak menjelang batas waktu era 16 Desember buat mempersembahkan pengumuman ketertarikan buat saham kebanyakan di Bank IDBI. Salah satu dari sedikit donatur pinjaman yang lagi dicoba oleh negeri buat membebaskan sahamnya.

You May Also Like

About the Author: Admin