“ITU TAMPAK SEPERTI MANEKIN” … ALASAN DIREKTUR PEMAKAMAN BERHENTI SETELAH 2 TAHUN

(Seoul = Berita 1) Reporter Sobom-i = Seorang Netizen Yang Berhenti Setelah Dua Tahun Bekerja Sebagai ‘Direktur Pemakaman’. Pekerjaan Yang Memandu Kematian Almarhum. Mengungkapkan Alasannya. Baru-baru Ini. Di Sebuah Komunitas Online. Sebuah Postingan Diposting Mengatakan. “Saya Dipukuli Setelah Menjadi Direktur Pemakaman Selama 2 Tahun.”

Direktur Pemakaman

Penulis A Berkata. “saya Adalah Direktur Pemakaman Dan Direktur Pemakaman.

Dia Berkata. “Tidak Peduli Berapa Banyak Mesin Menggantikan Pekerjaan Orang. Cara Orang Mati Adalah ‘serahkan Pada Manusia? Serahkan Pada Mesin?’ Kalau Ditanya. Kebanyakan Keluarga Yang Berduka Memilih Tangan Manusia.” Ujarnya.

Pak A Mengaku Setelah Memilih Pekerjaan Sebagai Direktur Pemakaman. Dia Mendengar Banyak Kekhawatiran Di Sekitarnya. Dia Mengatakan Bahwa Kekhawatiran Yang Selalu Dia Dengar Adalah. “Saya Harus Mendengarkan Musik Secara Langsung Setiap Hari. Apakah Anda Pikir Saya Akan Baik-baik Saja Secara Mental?”

See also  'SKANDAL TAE YOUNG-HO' GOYAH … “YONGSAN TERLIHAT LUCU”

Dia Berkata. “Jadi Saya Berhati-hati Tentang Bagian Ini. Di Pemakaman. Keluarga Yang Berduka Menangis Ketika Jenazah Lewat. Dan Saya Berusaha Untuk Mengabaikan Sebanyak Mungkin Dan Menghadapinya Di Depan Umum.” Katanya. Dengar.” Kenangnya.

Masalahnya Adalah Ketika Emosi Saya Menjadi Tumpul. Saya Mulai Tidak Merasakan Emosi Yang Seharusnya Saya Miliki Sebagai Pribadi.

Bapak A Mengaku. “Bahkan Ketika Jenazah Yang Akan Dirawat Masuk. Mereka Mulai Terlihat Seperti Potongan Daging Atau Manekin.”

Dia Melanjutkan. “Bahkan Ketika Saya Mendengar Tangisan Keluarga Yang Berduka Atau Kenalan Almarhum Di Aula Pemakaman Di Lantai Atas. Dan Suara Pertengkaran Karena Emosi Yang Meningkat. Saya Hanya Merasa Seperti ‘berisik’.” Dia Berkata. “Setelah Saya Menyadarinya Sendiri. Saya Takut Dan Tidak Bisa Bekerja Lagi. Jadi Saya Berhenti Dan Keluar.”

See also  TOM CRUISE∙PUTRA NICOLE KIDMAN YANG BERUSIA 28 TAHUN, "HIDUP DI KOMUNITAS SCIENTOLOGY… IKATAN DENGAN AYAH"

Tuan A Menambahkan. “saya Tidak Tahu Apa Yang Harus Saya Lakukan Untuk Mencari Nafkah Di Masa Depan. Tetapi Saya Pikir Bekerja Keras Lebih Baik Daripada Menjadi Direktur Pemakaman.”

Netizens Menanggapi Dengan Komentar Seperti “Bahkan Jika Anda Bekerja Di Rumah Sakit Untuk Waktu Yang Lama. Itu Masalahnya”. “Ini Seperti Sejenis Penyakit Akibat Kerja”. “Sulit Untuk Terus Diombang-ambingkan Oleh Emosi. Dan Itu Adalah Masalah Bahkan Jika Emosi Hilang”. “Sepertinya Pekerjaan Di Mana Anda Bisa Bangga Mengatur Kunjungan Terakhir Anda.” Menunjukkan

You May Also Like

About the Author: author