LG ELEKTRONIK MENJADI YANG TERATAS DALAM PENGUJIAN KEAMANAN KENDARAAN DAN MANAJEMEN KEAMANAN SIBER.

Lg Elektronik (Lg) Adalah Perusahaan Pertama Yang Memenuhi Standar Pengujian Internasional Untuk Keselamatan Fungsional Kendaraan Dan Manajemen Keamanan Siber. Insinyur Riset Lg Kim Min-kyu Memperoleh Kualifikasi Pakar Keselamatan Fungsional Otomotif. Menjadi Orang Kedua Yang Melakukannya Sejak Program Kualifikasi Didirikan Pada 2011. Menurut Rilis Berita Lg.

Elektronik

Kualifikasi Tersebut Merupakan Bagian Dari Standar Keselamatan Fungsional 26262 Organisasi Internasional.

Untuk Standardisasi (Iso) Untuk Sistem Kelistrikan Dan Elektronik Dalam Mobil Produksi. Seperti Yang Didefinisikan Oleh Tüv Nord. Standar Tersebut Mengharuskan Produsen Sistem Teknis Yang Relevan Dengan Keselamatan “Untuk Mengembangkan Sistem Mereka Sesuai Dengan Semua Aspek Teknis Dan Ilmiah Dari Keselamatan Fungsional”. Yang “Menyebabkan Korelasi Bukti Kesesuaian Keamanan Yang Terdokumentasi.”

Iso/sae 21434 Ditambahkan Tahun Lalu Di Atas Iso 26262 Untuk Membahas “Perspektif Keamanan Dunia Maya Dalam Rekayasa Sistem Kelistrikan Dan Elektronik (E/e) Dalam Kendaraan Jalan Raya.” Menurut Iso. Dan “Akan Membantu Produsen Mengikuti Perubahan Teknologi Dan Metode Serangan Dunia Maya Serta Menentukan Kosa Kata. Tujuan. Persyaratan. Dan Pedoman Yang Terkait Dengan Rekayasa Keamanan Dunia Maya Untuk Pemahaman Bersama Di Seluruh Rantai Pasokan.”

See also  LAYANAN PERAWATAN SEDERHANA YANG DAPAT MEMPERPANJANG UMUR MOBIL ANDA

Lg Juga Telah Menerima Sertifikasi Keselamatan Fungsional Untuk Kamera Depan Adas (Advanced Driver Assistance System) Dalam Kategori “4m” (Material. Method. Machine. Man). Komponen Kendaraan Perusahaan Mematuhi Sistem Manajemen Keamanan Cyber (Csms) Dari Peraturan Komisi Ekonomi Pbb Untuk Eropa (Unece) No. 155 (Un R155).

Lg Menggambarkan Kamera Sebagai “Mata” Kendaraan Untuk Melihat.

Mengumpulkan. Dan Menganalisis Informasi Lalu Lintas Di Kendaraan Otonom (Av) Dan Sistem Bantuan Pengemudi. “Kamera Depan Ini Sangat Penting Bagi Mobil Untuk Terus Memahami. Memperbarui. Dan Memberi Tahu Pengemudi Tentang Jalan. Sistem Lalu Lintas. Dan Informasi Mobil Terdekat.” Tulis Lg Di Situs Webnya. “Tanpa Mata. Anda Tidak Bisa Mengemudi. Jadi Ini Adalah Komponen Kunci Dari Mobilitas Masa Depan.”

Kamera Membantu Dengan Pengereman Darurat Otomatis (Aeb). Bantuan Pemeliharaan Jalur. Peringatan Keberangkatan Jalur. Kontrol Jelajah Adaptif. Kontrol Lampu Cerdas. Dan Mengenali Rambu Lalu Lintas. Untuk Tukang Reparasi Tabrakan. Kemungkinan Ini Berarti Fitur Dalam Kendaraan Yang Lebih Canggih Yang Memerlukan Pemindaian Sebelum Dan Sesudah Untuk Memastikan Fungsionalitas Pascaperbaikan Yang Tepat Dan Aman. Misalnya. Lg Dan Mercedes-benz Berkolaborasi Dalam Teknologi Kamera Adas Selama Tujuh Tahun Dan Memenangkan Autosans Vision Award 2020 Atas Penggunaan Kamera Tersebut Di Mercedes C-class 2021.

See also  PANDUAN PERAWATAN DAN PERAWATAN BAN

“Dengan Semakin Pentingnya Peraturan Keamanan Dan Keselamatan Kendaraan Di Industri Otomotif Global. Memperoleh Sertifikasi Untuk Komponen Dan Teknologi Otomotif Kami Adalah Kunci Untuk Mempertahankan Daya Saing.” Kata Eun Seok-hyun. Presiden Lg Vehicle Component Solutions Co. “Lg Akan Terus Mematuhi Standar Terbaru Dan Mengembangkan Kemampuannya Dalam Keselamatan Dan Keamanan Untuk Menyediakan Solusi Yang Lebih Andal Bagi Pelanggan Kami.”

Pada Tahun 2018. Lg Mendapatkan Sertifikasi Teknis Untuk Manajemen Keselamatan Fungsional (Fsm) Dalam Pengembangan Infotainmen. Dan Pada Tahun 2021.

Kamera Depan Adas-nya Lulus Penilaian Untuk Produk Dan Proses Keselamatan Fungsional Berdasarkan Iso 26262.

“Kami Mengucapkan Selamat Kepada Lg Karena Telah Menghasilkan Pakar Keamanan Fungsional Pertama Di Asia. Sebuah Pencapaian Yang Mencerminkan Kinerja Perusahaan Yang Luar Biasa Dan Menyeluruh Dalam Memperoleh Sertifikasi Dan Kualifikasi Industri Teratas.” Kata Frank Juettner. Ceo Dan Direktur Tüv Rheinland Korea. “memperoleh Sertifikasi Terbaru. Termasuk Iso/sae 21434. Menunjukkan Komitmen Lg Untuk Menyediakan Pelanggan Dan Mitranya Dengan Tingkat Keselamatan Dan Keamanan Produk Dan Sistem Tertinggi.”

See also  NISSAN MOTOR MENGUNGKAPKAN TEKNOLOGI LIDAR GENERASI BERIKUTNYA UNTUK MENGHINDARI TABRAKAN DI PERSIMPANGAN

Lg Juga Berencana Memimpin Tren Berkendara Otonom Di Masa Depan. Di Mana Keselamatan Fungsional Akan Dipusatkan Pada Area Safety Of The Intended Functionality (Sotif) Yang Berkembang Pesat. Lg Mengatakan Sotif “Menjadi Semakin Penting Karena Seluruh Industri Otomotif Berupaya Menggabungkan Dan Memperluas Penggunaan Berbagai Teknologi Canggih Di Kendaraan Mereka. Termasuk Kecerdasan Buatan (Ai). Peta Definisi Tinggi. Antarmuka Data Sensor. Dan Aplikasi Keamanan Siber.”

You May Also Like

About the Author: author