HIBAH FEDERAL MEMBANTU KOTA MENINGKATKAN EV DAN INFRASTRUKTUR KENDARAAN YANG TERHUBUNG.

Pemerintah Federal Telah Memberikan Hibah Hampir $95 Juta. Untuk Proyek-proyek Nasional Yang Akan Membuat Sistem Transportasi Lebih Aman Dan “Lebih Adil”.

Federal

Beberapa Dari 59 Proyek Awal Yang Dipilih Melalui Program Hibah Penguatan Mobilitas Dan Revolusi Transportasi (Smart). Adalah Untuk Mempersiapkan Masa Depan Dengan Lebih Banyak Kendaraan Listrik Dan Terhubung.

“Setiap Kemajuan Besar Dalam Sejarah Transportasi As Melibatkan Kemajuan Teknologi.” Menteri Transportasi As Pete Buttigieg Mengatakan Dalam Siaran Persnya. “Investasi Yang Kami Lakukan Hari Ini Adalah Tentang Mengembangkan Inovasi Yang Meningkatkan Kehidupan Sehari-hari Masyarakat. “Menjadikan Transportasi Lebih Aman, Lebih Andal, Lebih Efisien, Dan Lebih Berkelanjutan”

Beberapa Contoh Proyek Yang Didukung Oleh Dana $94,78 Juta Tercantum Di Bawah Ini. Sebagian Uang Akan Digunakan Untuk:

Menciptakan “Persimpangan Cerdas Dengan Memanfaatkan Jaringan Kamera Lalu Lintas Yang Ada Untuk Menerapkan Solusi Perangkat Lunak Kecerdasan Buatan (Ai) Yang Dapat Memprediksi Dan Mencegah Kecelakaan Lalu Lintas” Di Detroit Michigan. Membuat “Inventaris Digital Aset Jalur Tepi Jalan Fisik Untuk Meningkatkan Pengelolaan Jalur Tepi Jalan Di Pusat Kota Los Angeles”

See also  NISSAN MOTOR MENGUNGKAPKAN TEKNOLOGI LIDAR GENERASI BERIKUTNYA UNTUK MENGHINDARI TABRAKAN DI PERSIMPANGAN

“Proyek Kendaraan Terhubung Di Negara Bagian Termasuk Arizona Michigan. Texas Dan Utah Akan Menerapkan Demonstrasi Konektivitas Yang Berfokus Pada Topik Seperti Prioritas Transit Dan Keselamatan Pejalan Kaki Dan Pengendara Sepeda.”
Komunitas Smart Grid Di Maine Colorado Dan Massachusetts Yang Akan “Mempersiapkan Komunitas Mereka Untuk Adopsi Kendaraan Listrik Yang Lebih Luas, Termasuk Mobil, Bus, Pesawat Terbang, Dan Kendaraan Darat Di Bandara.”

Lidar Dan Teknologi Kamera Di Persimpangan Utama Di Nashville Tennessee “Untuk Memahami Kejadian Nyaris Celaka”.

Pendanaan Dibatasi Hingga $ 2 Juta Untuk Setiap Proyek. Banyak Dari Inisiatif Terpilih Lainnya Diarahkan Untuk Meningkatkan Infrastruktur Dan Keselamatan Angkutan Umum. Pemerintah Meluncurkan Dana Perdana Untuk Program Tersebut Seiring Dengan Meningkatnya Popularitas Ev. Ketertarikan Pada Infrastruktur Kendaraan Yang Terhubung Dan Otonomi Kendaraan Tumbuh. Banyak Dari Proyek Yang Dipilih Dimaksudkan Untuk Memastikan Teknologi Modern Diluncurkan Tanpa Membahayakan Pejalan Kaki.
Ini Termasuk Investasi Dalam Teknologi Deteksi Pasif Dan Sinyal Lalu Lintas Pintar Yang Mendeteksi Dan Merespons Pejalan Kaki, Pengendara Sepeda, Dan Pengendara Sepeda. Sementara Itu. Komisi Jalan Untuk Oakland County Di Michigan Diberikan $2 Juta Untuk “Menciptakan Kerangka Kerja Untuk Menerapkan C-v2x [kendaraan Seluler-untuk-segalanya] Secara Berkelanjutan.”

See also  AUDI MENGGUNAKAN KACA JENDELA RUSAK DAUR ULANG UNTUK E-TRON Q4 BARU

Teknologi V2x Memungkinkan Mobil Untuk Berkomunikasi Satu Sama Lain.

Pejalan Kaki, Dan Infrastruktur Terdekat. Beberapa Senator Meminta Komisi Komunikasi Federal (Fcc) Untuk Menyetujui Akses Terbatas Ke “Teknologi Keselamatan Yang Mengubah Permainan” Ini, Yang Menurut Mereka Dapat Mencegah Kecelakaan Dan Menyelamatkan Nyawa.

Meski Buttigieg Mendukung Kemajuan Teknis Di Sektor Transportasi, Anggota Parlemen Sebelumnya Telah Menyatakan Keprihatinannya Terhadap Kendaraan Otonom. “Ada Potensi Keamanan Yang Sangat Besar Di Masa Depan Dari Beberapa Teknologi Penggerak Otomatis Ini.” Buttigieg Mengatakan Ini Saat Wawancara Baru-baru Ini Dengan Yahoo Finance Live. ‚Äútetapi Teknologi Apa Pun Yang Ada Di Pasaran Saat Ini Adalah Sesuatu Yang Dirancang Untuk Melengkapi, Bukan Menggantikan, Perhatian Anda Sebagai Pengemudi Yang Aman. Dan Saya Sangat Prihatin Dengan Skenario Apa Pun Di Mana Pengemudi Mana Pun Berpikir Sebaliknya.

See also  JTEKT MENERIMA "AICHI INVENTION AWARD" DI AICHI INVENTION AWARDS 2023

“Kami Jauh Dari Kendaraan Otomatis.

Di Mana Anda Bisa Duduk Santai. Tidur Siang. “Atau Baca Koran Sambil Membawa Anda Dari Titik A Ke Titik B.” Dia Baru-baru Ini Memberi Tahu The Verge Bahwa Dia Percaya Ada Nilai Dalam Menggabungkan Teknologi Ke Dalam Kota Sebagai Sarana Untuk Membuatnya Lebih Aman Dan Lebih Efisien.
“Idenya Adalah Untuk Memastikan Bahwa Teknologi Berkembang Dengan Cara Yang Membuat Kita Semua Menjadi Lebih Baik.” Kata Buttigieg. “Ini Tentang Teknologi. Tapi Ini Bukan Tentang Teknologi Itu Sendiri.”

Pendanaan Untuk Program Hibah Smart Ditetapkan Melalui Undang-undang Infrastruktur Bipartisan Presiden Joe Biden. Ini Memberi Pemerintah Negara Bagian, Lokal, Dan Suku $ 500 Juta Selama Lima Tahun Ke Depan Untuk Memanfaatkan Teknologi Untuk Menciptakan “Sistem Transportasi Yang Lebih Aman, Lebih Adil, Efisien, Dan Inovatif.”

You May Also Like

About the Author: author