GOODYEAR MEMPERKENALKAN FUNGSI REAL-TIME CONDITIONING PERTAMA PADA BAN LE MANS 24 JAM

Goodyear Telah Mengumumkan Bahwa Ban Balap Pertama Dengan Kecerdasan Real-time Yang Mencatat Tekanan Dan Suhu Ban Akan Memasuki Le Mans 24 Jam Tahun Ini (Final Pada 10-11 Juni 2023) Di Slot Khusus. Dipasang Pada Chevrolet Camaro Zl1 Baru Dari Nascar Garage 56.

Sensor Pasif Bebas Baterai Yang Inovatif Dari Goodyear Disematkan Dalam Proses Pembuatan Ban Balap Chevrolet Camaro Zl1 Yang Baru.

Dilengkapi Dengan Goodyear Sightline. Teknologi Cerdas Goodyear. Sensor Ini Memberikan Data Ban Secara Real-time Kepada Tim Hendrick Motorsport Saat Balapan Berlangsung. Insinyur Tim Dan Pengemudi Akan Dapat Memanfaatkan Data Intelijen Ban Untuk Memahami Tekanan Dan Suhu Ban Serta Menyesuaikan Pengaturan Mobil Dan Pengemudi Secara Real Time Untuk Mengoptimalkan Performa Mobil.

See also  KOMATSU MEMULAI OPERASI KOMERSIAL BULDOSER TIK BESAR YANG DIKENDALIKAN DARI JARAK JAUH

Selain Fungsi Tire Intelligence. Goodyear Akan Menyediakan Tiga Jenis Ban Untuk “New Chevrolet Camaro Zl1” Di Nascar Garage 56: Mereka Telah Dirancang Dengan Cermat Untuk Menangani Semua Kemungkinan Cuaca Dan Kondisi Trek Di Le Mans 24 Jam.

Ban Balap : Ban Untuk Kondisi Kering Yang Menunjukkan Daya Tahan Dan Cengkeraman Tinggi. Memberi Mereka Keunggulan Kompetitif Untuk Berpartisipasi Penuh Dalam Le Mans 24 Jam.
Ban Basah Sedang : Memaksimalkan Potensi Alat Berat Bahkan Pada Kondisi Jalan Seperti Berkabut Dan Hujan Ringan.
Ban Basah Penuh : Ban Untuk Hujan Lebat. Dengan Desain Tapak Dan Struktur Ban Yang Unik. Air Di Permukaan Ban Dibuang Dari Permukaan Tanah. Selain Itu. Dengan Mengadopsi Senyawa Yang Lebih Lembut. Ia Mempertahankan Cengkeraman Bahkan Pada Suhu Rendah.

See also  Goodyear mengumumkan Ban Demo Berbahan 90% Ramah Lingkungan

Semua Ban Untuk Garage 56 “new Chevrolet Camaro Zl1” Diproduksi Dengan Tangan Di Fasilitas Produksi Utama Goodyear. Pusat Inovasi Di Akron. Ohio.
Pembalap Nascar Garage 56 “New Chevrolet Camaro Zl1” Termasuk Juara Seri Piala Nascar Tujuh Kali Jimmie Johnson. Pemenang Le Mans 24 Jam Mike Rockenfeller. Dan Juara Dunia F1 2009 Jenson Button Telah Dinominasikan. Sebuah Tim Pengemudi Dan Insinyur Mengevaluasi Ban Goodyear Dalam Total 10 Uji Coba Di Delapan Sirkuit Selama Periode 12 Bulan Untuk Balapan Ketahanan Pamungkas. Jarak Tempuhnya Melebihi 7.500 Mil (12.000 Km).

You May Also Like

About the Author: author