Hari libur bank pada bulan Desember 2022: Daftar lengkap hari tutup bank

Hari libur bank pada bulan Desember 2022: Menurut Reserve Bank of India, semua hari libur ini berada di bawah Undang-Undang Instrumen Negosiasi. Hari libur bank dapat dibagi menjadi tiga kategori yang berbeda- Waktu Off berdasarkan negara bagian, Waktu Off keagamaan, dan festival.
Sesuai kalender liburan Reserve Bank of India (RBI), bank-bank di India akan tetap tutup selama 14 hari pada bulan Desember tahun ini. Hari libur meliputi berbagai festival dan hari Minggu serta Sabtu kedua dan keempat.

Karena sebagian besar festival ini bersifat regional, hanya bank yang berlokasi di negara bagian yang akan tetap tutup di tengah aktivitas perayaan di wilayah tersebut. Menurut Reserve Bank of India, semua waktu off ini berada di bawah Undang-Undang Instrumen Negosiasi.

See also  HDFC Bank menargetkan menerbitkan satu juta kartu kredit setiap bulan

Hari libur bank dapat dibagi menjadi tiga kategori berbeda – Waktu Off negara bagian, hari raya keagamaan, dan festival.

Hari libur bank

slot777 bonus

Daftar hari libur bank di bulan Desember:

3 Desember: Pesta Santo Fransiskus Xaverius

4 Desember: Minggu

5 Desember: Pemilihan Majelis Legislatif Gujarat 2022

10 Desember: Sabtu Kedua

11 Desember: Minggu

12 Desember: Pa-Togan Nengminja Sangma

18 Desember: Minggu

19 Desember: Hari Pembebasan Goa

24 Desember: Festival Natal

24 Desember: Sabtu Keempat

25 Desember: Minggu/Akhir Pekan

26 Desember: Perayaan Natal/Losoong/Namsoong 26

29 Desember: Ulang Tahun Guru Gobind Singh Ji 29

30 Desember: U Kiang Nangbah 30

31 Desember: Malam Tahun Baru

Cabang semua bank sektor publik dan swasta, bank asing, Waktu Off koperasi dan bank daerah akan tetap tutup pada Waktu Off yang diberitahukan oleh RBI. Waktu Off akan berlaku dalam tiga kategori, termasuk ‘Waktu Off berdasarkan Undang-Undang Instrumen Negosiasi’, ‘Waktu Off berdasarkan Undang-Undang Instrumen Negosiasi dan Libur Penyelesaian Kotor Waktu Nyata’ dan ‘Penutupan Rekening Bank’.

See also  SBI memperingatkan pelanggan terhadap aplikasi pinjaman instan; periksa tips keamanan di sini

Layanan perbankan online dan bersih akan tetap berfungsi. Oleh karena itu, jika Anda berencana untuk mengunjungi cabang bank Anda untuk pekerjaan penting terkait bank, kalender liburan akan berguna bagi Anda.

You May Also Like

About the Author: Admin