IDFC First Bank meluncurkan kartu debit berbasis stiker

IDFC First Bank telah meluncurkan kartu debit berbasis stiker, yang disebut FIRSTAP. Peluncuran ini bekerja sama dengan National Payments Corporation of India (NPCI). Untuk memfasilitasi transaksi hanya dengan mengetuk stiker di terminal point-of-sale yang mendukung Near Field Communication (NFC).

Sumit Madan, Head, Retail Liability and Branch Banking, IDFC First Bank, pada kesempatan peluncuran mengatakan. “Peluncuran kartu debit berbasis stiker ini sejalan dengan filosofi bank yang mengutamakan nasabah. Jumlah transaksi yang dilakukan melalui kartu nirsentuh tumbuh dengan cepat. Sebagai bank yang mengutamakan nasabah, kami berkomitmen untuk menggunakan teknologi nirsentuh untuk transaksi digital tanpa hambatan. Dengan stiker sebagai faktor bentuk dalam kategori wearable, kartu debit ini mudah dibawa kemana-mana dan memungkinkan check-out yang cepat.”

See also  Hari libur bank pada bulan Desember 2022: Daftar lengkap hari tutup bank
IDFC First Bank

slot777 daftar

Kartu debit berbasis stiker berukuran sepertiga dari kartu debit biasa. Sehingga membuat stiker dapat diterapkan pada berbagai perangkat dan objek, dan secara signifikan. Meningkatkan kenyamanan pelanggan, kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan. Madan menambahkan bahwa ada banyak kasus penggunaan untuk form factor ini.

IDFC First Bank

Sesuai perusahaan, pelanggan dapat menempelkan kartu debit berbasis stiker di permukaan mana pun yang mereka pilih. Seperti ponsel, kartu identitas, dompet, tab, casing airpod, dan lain-lain. Objek tersebut dapat digunakan untuk mengetuk dan membayar, sehingga menghilangkan kebutuhan untuk membawa kartu debit atau beradaptasi dengan perangkat yang dapat dikenakan seperti jam tangan dan cincin atau memasukkan PIN UPI setelah memindai kode QR.

See also  SBI memperingatkan pelanggan terhadap aplikasi pinjaman instan; periksa tips keamanan di sini

“Penawaran inovatif baru ini merupakan ode untuk go-getter, individu bersemangat yang selalu bepergian. Dengan faktor bentuk baru ini, ia terintegrasi dengan mulus ke dalam gaya hidup konsumen serta menjadikannya pilihan kontemporer bagi orang India modern. Di NPCI, kami menekankan kerja sama dengan mitra ekosistem untuk menghadirkan solusi inovatif untuk setiap permintaan laten yang ada. Kami fokus pada upaya kami untuk membangun produk dan layanan baru, inovatif, dan bermanfaat bagi pengguna akhir kami,” Rajeeth Pillai, kepala manajemen hubungan dan pemasaran, NPCI, menyatakan.

Kartu debit stiker bank IDFC First dilengkapi dengan perlindungan kecelakaan pribadi gratis dan layanan pramutamu 24/7 dengan sejumlah penawaran RuPay. Cara pembayaran tanpa sentuhan memungkinkan pembayaran dalam hitungan detik untuk transaksi hingga Rs 5.000 tanpa pin, dan lebih dari itu, dengan ketukan dan PIN.

You May Also Like

About the Author: Admin