JFE STEEL MENERIMA PENGHARGAAN MENTERI EKONOMI

Jfe Steel Telah Mengumumkan Bahwa Mereka Telah Menerima Penghargaan Menteri Ekonomi. Perdagangan. Dan Industri Pada Penghargaan Nasional Untuk Penemuan 2023 *1 Atas Penemuan Lembaran Baja Berkekuatan Sangat Tinggi Yang Meningkatkan Efisiensi Bahan Bakar Mobil Dan Keselamatan Kecelakaan. Ini Adalah Kali Ke-13 Perusahaan Telah Menerima National Commendation For Invention Sejak Berdirinya Jfe Steel.

Jfe Steel

Judul Penghargaan:

“Penemuan Lembaran Baja Berkekuatan Sangat Tinggi Yang Meningkatkan Efisiensi Bahan Bakar Mobil Dan Kelaikan Tabrakan”

Penerima:

Peneliti Senior Shinpei Yoshioka. Laboratorium Riset Baja. Departemen Riset Teknologi Pemrosesan Lembaran Baja Yoshihiko Ono Staf Senior. Lembaga Teknologi Kekayaan Intelektual. Departemen Kekayaan Intelektual
Staf Senior Kenta Tobitaka. Departemen Otomotif. Departemen Rekayasa Produk Lembaran Baja.
Pekerjaan Jepang Barat Baja Ryusuke Yamaguchi Departemen Rekayasa Produk Lembaran. Anggota Staf Kepala Kamar Pekerjaan Jepang Barat

See also  PERGESERAN OEM KE PERBAIKAN PENARIKAN OTA DIPERKIRAKAN AKAN TERJADI PADA TAHUN 2028

Ringkasan Invensi: Invensi Ini Berhubungan Dengan Lembaran Baja Canai Dingin Untuk Mobil Dengan *2.

Kekuatan Tarik 1.320 Mpa Atau Lebih Tinggi. Dan Secara Dramatis Meningkatkan Ketahanan Fraktur Tertunda Dengan Menggunakan Metode Wq Unik Jfe Steel *3 Proses Anil Kontinu Dan Teknologi Pendinginan Ultra Cepat. Kami Berhasil Memaksimalkan Homogenitas Struktur Logam Sekaligus Mengurangi Elemen Paduan Yang Berdampak Buruk Pada Fraktur Tertunda. Akibatnya. Resistensi Fraktur Yang Tertunda Telah Dinaikkan Ke Tingkat Praktis. Dan Komponen Berkekuatan Sangat Tinggi Telah Direalisasikan Dengan Metode Pengepresan Dingin. Yang Tidak Mahal Dan Digunakan Secara Luas. Dalam Kasus Lembaran Baja Kelas 1470 Mpa.

Ketebalan Lembaran Baja Dapat Dikurangi Sambil Mempertahankan Kinerja Tabrakan Yang Sama Dengan Lembaran Baja Kelas 980 Mpa. Yang Saat Ini Menjadi Arus Utama. Sehingga Memungkinkan Untuk Mengurangi Berat Sekitar 20% (Gbr. 1). Lembaran Baja Dari Penemuan Ini Dianggap Dapat Diterapkan Pada Banyak Bagian Rangka Utama. Dan Diharapkan Menjadi Arus Utama Di Masa Mendatang. Berkontribusi Pada Pengurangan Beban Lingkungan Dan Peningkatan Keselamatan Tabrakan Dengan Meningkatkan Efisiensi Bahan Bakar.

See also  KAPAN HARUS MEMERIKSA SISTEM KEMUDI DAN SUSPENSI

*1 Penghargaan Nasional Untuk Penemuan:

Diselenggarakan Oleh Institut Penemuan Dan Inovasi Jepang (Ketua: Takeshi Uchiyamada). Dengan Tujuan Untuk Berkontribusi Pada Peningkatan Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi Dan Pengembangan Industri Di Jepang. Penemuan. Ide. Dan Desain (Selanjutnya. Penemuan. Dll.) Yang Telah Membuat Prestasi Besar. Dan Keunggulan Mereka Diharapkan Membuat Prestasi Besar Di Masa Depan Penghargaan Untuk Penemuan. Dll.

*2 Ketahanan Fraktur Tertunda: Properti Yang Membuat Retak Getas Statis Lebih Kecil Kemungkinannya Terjadi Setelah Pembentukan Tekanan Yang Disebabkan Oleh Hidrogen.

*3 Metode Wq: Pendinginan Air. Singkatan Dari Water Quench.

You May Also Like

About the Author: author