AUDI MENGGUNAKAN KACA JENDELA RUSAK DAUR ULANG UNTUK E-TRON Q4 BARU

Dengan Mitranya. E-tron Q4 Baru Akan Dilengkapi Dengan Kaca Jendela Yang Terbuat Dari Bahan Daur Ulang. Proyek Percontohan Daur Ulang Kaca “Glassloop” Akan Memulai Operasi Skala Penuh Dengan Mengadopsi Kaca Baru Yang Mengandung Hingga 30% Bahan Reparasi Dari Kaca Mobil Yang Rusak Akibat Tabrakan.ca Rusak Reparasi Untuk E-tron Q4 Baru

Kaca Jendela

Proyek Daur Ulang ‘loop Kaca’ Audi

Prooyek “Glass Loop” Audi Melibatkan Kerja Sama Dengan Mitra Untuk Mengintegrasikan Bahan Eparasi Ke Dalam Produksi Model Produksi. Perusahaan Mitra Menghabiskan Sekitar Satu Tahun Bekerja Dengan Audi Untuk Menguji Cara Pembuatan Kaca Depan Baru Untuk Audi Q4 E-tron Dari Kaca Mobil Yang Rusak. Alhasil. Proses Pun Siap Untuk Ditayangkan. Proyek Percontohan Ini Telah Menunjukkan Bahwa Kaca Daur Ulang Sama Baiknya Dengan Yang Baru. Selain Itu. Detail Dari Proyek Daur Ulang Ini Akan Dipamerkan Di “Greentech Festival” Yang Akan Diadakan Di Berlin. Jerman Dari Tanggal 14 Hingga 16 Juni.

See also  KENDARAAN MASA KINI, ADAS BERTEKNOLOGI TINGGI DAN SUKU CADANG YANG BERKEMBANG

Dalam Daur Ulang Ini. Kaca Kendaraan Terlebih Dahulu Dihancurkan Menjadi Potongan-potongan Kecil Dengan Cara Yang Inovatif. Kemudian Lepaskan Semua Material Non-kaca. Termasuk Sisa Lem. Butiran Kaca Yang Diperoleh Dilebur Dan Dimasukkan Ke Dalam Proses Pembuatan Kaca Lembaran Otomotif. Kandungan Sekunder Kaca Yang Dihasilkan Dengan Metode Ini Mencapai 30%. Tujuannya Adalah Untuk Menyediakan Bahan Daur Ulang Dalam Jumlah Yang Cukup Untuk Seluruh Periode Produksi Audi Q4 E-tron. Berdasarkan Volume Produksi Yang Direncanakan Saat Ini. Kaca Depan Yang Diproduksi Dengan Cara Ini Akan Digunakan Dalam Produksi Audi Q4 E-tron Mulai September 2023.

Proyek “Glassloop” Adalah Bagian Dari Program “Act4impact” Yang Diterapkan Pada Rantai Pasokan Audi. Visi Program Ini Adalah Membuat Rantai Pasokan Audi Sebebas Mungkin Dari Stres Bagi Manusia Dan Lingkungan. Di Masa Mendatang. Audi Bertujuan Untuk Membangun Daur Ulang Material Lebih Lanjut. Inisiatif Ini Berencana Untuk Meningkatkan Frekuensi Penggunaan Bahan Sekunder Yang Ramah Lingkungan Dan Bernilai Ekonomis.

See also  BATERAI INTERSTATE – KEBUTUHAN MOBIL

Mengadakan Festival Teknologi Hijau Ke-5

Di Paviliun Festival Greentech. Audi Menunjukkan Bagaimana Berbagai Bahan Seperti Baja. Aluminium. Dan Plastik Diedarkan. Acara Yang Kini Memasuki Tahun Kelima Ini Akan Menarik Lebih Dari 15.000 Pengunjung. Dengan Lebih Dari 190 Peserta Pameran Dan Sekitar 120 Pembicara. Pada Acara Ini. Audi Environment Foundation Akan Memamerkan Berbagai Proyek Pendanaan. Termasuk Proyek Pemulihan Kawasan Pesisir Di Amerika Serikat. Dalam Proyek “Urbanfilter”. Yang Akan Dipresentasikan Di Stand Audi. Audi Environment Foundation Dan Technical University Of Berlin Sedang Mengembangkan Modul Filter Inovatif Untuk Drainase Jalan Raya. Pengujian Di Laboratorium Universitas Teknik Berlin Menunjukkan Bahwa Filter Ini Bekerja Sangat Efektif.

You May Also Like

About the Author: author