SUMBER DAYA KALIBRASI ADAS ONLINE TERPISAH DAN PENYIAPAN TOKO 101.

Untuk Toko Yang Ingin Menambahkan Kalibrasi Adas Ke Daftar Layanan Mereka. Autel A.s. Telah Meluncurkan Halaman Web Sistem Bantuan Pengemudi Canggih (Adas). Yang Didesain Ulang Yang Menyediakan Sumber Daya Komprehensif. Dan Pada Hari Rabu, Opus Ivs Dan Body Shop Business Akan Menyelenggarakan Webinar Tentang Kalibrasi Adas Dan Penyiapan Toko.

Kalibrasi

Ada 99 Juta Kendaraan Yang Dilengkapi Adas Di Jalan-jalan Amerika Utara Hari Ini,

Dan Jumlah Itu Diproyeksikan Akan Tumbuh Menjadi 210 Juta Pada Akhir Dekade Ini, Kata Autel Dalam Rilis Berita.

Opus Ivs Adas Solutions Vice President Frank Terlep Menyebut Kalibrasi Adas Sebagai “Peluang Terbesar” Bagi Industri Dalam 20 Tahun. Dengan 98% Kendaraan Yang Terjual Tahun Lalu Memiliki Adas. Berpasangan Dengan Potensi 14 Juta Kecelakaan Dan 13 Juta Penggantian Kaca Depan Yang Memerlukan Kalibrasi, Dan Banyak Uang Dapat Dihasilkan. Katanya. Dengan 10–12 Kalibrasi Sehari. Atau 4.800 Setahun, Dengan Biaya Masing-masing $300–400, Terlep Mengatakan Pusat Kalibrasi Dapat Menghasilkan Laba Lebih Dari $773.500 Setahun.

Dia Juga Telah Memberikan Ikhtisar Tentang Apa Yang Diperlukan Untuk Membuka Dan Mengoperasikan Bisnis Kalibrasi Adas Yang Sukses. Dan Akan Melakukannya Lagi Pada 27 April Selama Webinar Dengan Jason Stahl Dari Body Shop Business.

See also  MERCEDES-BENZ BERENCANA UNTUK MEMBELI LEBIH DARI 200.000 TON BAJA PEREDUKSI CO2 PER TAHUN

Pada Jam 2 Siang. Est, Terlep Dan Stahl Akan:

Bantu Pemilik Toko Menentukan Apakah Menawarkan Kalibrasi Adas Adalah Pilihan Yang Tepat.tinjau Pelatihan, Peralatan, Dan Peluang Investasi Kemitraan Untuk Dipertimbangkan;tinjau Kemampuan Bengkel Yang Akan Memberikan Kepuasan Dan Keuntungan Terbesar Bagi Pelanggan;tinjau Cara Paling Efektif Untuk Memasarkan Teknologi Dan Perbaikan Kendaraan Canggih Kemampuan;memberikan Tips Tentang Pendidikan Adas Pelanggan,

Danmemberikan Informasi Tentang Teknologi Khusus Yang Memberikan Roi Terbaik.pendaftaran Untuk Webinar Tersedia Di Sini. Terlep Mengatakan Layanan Adas Dan Bisnis Kalibrasi Yang Dikelola Secara Profesional Dan Sibuk Dapat Menghasilkan Persentase Laba Kotor Setinggi 70% Dan Menerima Pengembalian Hanya Dalam Waktu Satu Tahun. Namun. Dia Dan Autel Mencatat Bahwa Banyak Toko Yang Menyewakan Kalibrasi Ke Teknisi Seluler Atau Merekomendasikan Pelanggan Untuk Pergi Ke Dealer Untuk Layanan Tersebut.

“Itu Adalah Peluang Yang Hilang Untuk Menghasilkan Pendapatan Dan Bagi Toko Untuk Memberikan Layanan Key-to-key Yang Berkualitas Kepada Pelanggan Mereka,”

Kata Eksekutif Senior Penjualan Autel Adas Stewart Peregrine Dalam Sebuah Pernyataan. “Ada Banyak Kesalahpahaman Dan Banyak Ketakutan Di Antara Pemilik Toko Dan Teknisi Tentang Melakukan Adas Di Toko Seseorang, Dan Ketakutan Itu Terurai Menjadi Tiga Pertanyaan: Apakah Toko Saya Cukup Besar Untuk Melakukan Kalibrasi Adas? Dapatkah Saya Membeli Sistem Kalibrasi ? Bisakah Teknisi Saya Dan Saya Mempelajari Teknologinya? Kami Mengembangkan Situs Untuk Mengurangi Ketakutan Tersebut Dengan Menyediakan Banyak Informasi Yang Menjawab Setiap Masalah Tersebut.”

See also  BRIDGESTONE MENDUKUNG BRIDGESTONE WORLD SOLAR CHALLENGE 2023, BALAP MOBIL TENAGA SURYA UTAMA DUNIA, DENGAN TEKNOLOGI DASARNYA "ENLITEN"

Halaman Situs Adas Autel Dipecah Menjadi Beberapa Bagian Berikut: “Pengantar Adas,” Yang Menurut Autel Adalah Primer Tentang Jenis Adas Yang Ada, Termasuk Pengereman Darurat Otomatis Dan Deteksi Titik Buta; “Adas & Toko Anda”, Yang Memberikan Ikhtisar Ruang Yang Dibutuhkan Untuk Melakukan Setiap Jenis Kalibrasi; Panduan Pengaturan Adas; Dan Keselarasan Autel Dan Produk Adas.

Autel Juga Menawarkan Kalkulator Pengembalian Investasi (Roi) Adas Bagi Mereka Yang Ingin.

Mengetahui Berapa Biaya Untuk Membawa Kalibrasi Adas Di Rumah Dan Kapan Investasi Itu Akan Diperoleh Kembali. Ada Brosur Dan Poster Siap Cetak “Pengenalan Adas” Yang Dapat Diunduh Juga — Materi Yang Bagus Untuk Tidak Hanya Mempromosikan Layanan Kalibrasi Adas Baru Tetapi Juga Untuk Mengedukasi Pelanggan Tentang Sistem Keselamatan Kendaraan Dan Pentingnya Kalibrasi Setelah Perbaikan Atau Penyelarasan.

Toko Dapat Menghubungi Autel Untuk Konsultasi Tanpa Kewajiban Guna Mengajukan Pertanyaan Umum Tentang Adas Dan/atau Penyiapan Toko.

See also  HAL YANG PERLU DIPERTIMBANGKAN SEBELUM MENYEWA MEKANIK MOBIL

Autel A.s. Berkantor Pusat Di Port Washington, New York, Dan Merupakan Anak Perusahaan Dari Autel Intelligent Technology Corp Yang Berbasis Di Shenzhen, China. Repairer-driven News Baru-baru Ini Melaporkan Tentang Persyaratan Perusahaan Agar Toko Menyetujui Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir (Eula) Pada Alat Pindainya. Sebelum Alat Dapat Digunakan, Eula Ditampilkan, Yang Memungkinkan Pengumpulan, Pemrosesan, Penyimpanan, Dan Transfer Data — Termasuk Informasi Identitas Pribadi (Pii) —ke Republik Tiongkok Berdasarkan Undang-undangnya, Atau Kekurangannya.

Setelah Eula Disetujui, Tidak Ada Opsi Untuk Melihatnya Nanti Atau Menyimpan Salinannya. Itu Juga Tidak Dapat Ditemukan Secara Online.

“Kami Secara Aktif Meninjau Semua Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir Kami Sesuai Dengan Percakapan Publik Yang Berkembang Seputar Keamanan Data,” Kata Autel Kepada Rdn.
Presiden Society Of Collision Repair Specialists (Scrs) Aaron Schulenburg Menjelaskan Selama Pertemuan Collision Industry Conference (Cic) Bulan April Bahwa Jika Pemilik Toko Membeli Alat Pemindaian Diagnostik Dan Kemudian Membiarkan Teknisi Mengaturnya, Mungkin Ada Eula Yang Tidak Dibaca Atau Disetujui Tanpa Sepengetahuan Pemiliknya, Yang Secara Efektif Menimbulkan Risiko Hukum Di Kemudian Hari.

You May Also Like

About the Author: author