KENDARAAN MASA KINI, ADAS BERTEKNOLOGI TINGGI DAN SUKU CADANG YANG BERKEMBANG

Saat Kendaraan Berevolusi Dan Disamakan Dengan Smartphone Di Atas Roda. Kemajuan Dalam Chip Semikonduktor. Konektivitas Dalam Kendaraan. Kaca Spion Samping Dengan Tampilan Head-up. Dan Kamera Lidar Dan Inframerah Canggih Tumbuh Di Seluruh Pasar.

Kendaraan

Eyeris Technologies.

Sebuah Perusahaan Global In-cabin Sensing Artificial Intelligence (Ai) Dan Sensor Fusion. Mengumumkan Minggu Lalu Bahwa Mereka Akan Mulai Berkolaborasi Dengan Indie Semiconductor Dalam Integrasi Perangkat Lunak Ai Penginderaan 3d Bermata Canggihnya.

Perangkat Lunak Eyeris Akan Dipasangkan Dengan Sistem-on-chip (Soc) Prosesor Visi Cerdas Indie Menggunakan Sensor Gambar 2d Untuk Memungkinkan Pembuat Mobil Dan Produsen Tier-1 Menghadirkan Generasi Baru Solusi Pemantauan Dalam Kabin Yang Sadar Akan Kedalaman Ke Pasar. Soc Pada Dasarnya Adalah Chip Yang Menampung Semua Komponen Yang Diperlukan Sistem.

Perangkat Lunak Dan Sensor Eyeris Bekerja Dengan Kamera Untuk Mengumpulkan Data Gambar. Termal. Dan Radar. Lokasi Kamera Bisa Di Dasbor Dan Pilar-b Atau Di Kaca Spion Interior Dan Tengah Kabin. Tergantung Merek Dan Model Kendaraan. Data Dikumpulkan Berdasarkan Koordinat Kamera Khusus Oem. Yang Berarti Jarak Sensor Relatif Terhadap Kamera. Seperti Kombinasi Kamera Dan Sensor Lainnya. Semua Komponen Perlu Dikalibrasi Pasca-tabrakan Untuk Memastikan Semuanya Dapat Berfungsi Dengan Baik.

See also  KAPAN MEMERIKSA SISTEM KEMUDI DAN SUSPENSI ANDA?

Sistem Pemantauan Di Dalam Kabin Yang Terintegrasi Akan Memiliki Pengontrol Domain Keamanan Untuk Lebih Meningkatkan Keamanan Interior Kendaraan.

Kenyamanan. Dan Pengalaman Di Dalam Kabin Secara Keseluruhan. Kata Rilis Berita Bersama.

Teknologi Eyeris Memberikan Informasi Di Dalam Kabin Dari Wajah. Tubuh. Dan Tangan Penumpang Serta Dari Objek Menggunakan Sensor Gambar 2d Tingkat Otomotif Tunggal. Seperti Sensor Rgb-ir Terbaru. Prosesor Berkemampuan Ai Memungkinkan Peningkatan Pemahaman Mendalam Tentang Lokasi. Ukuran. Dan Posisi Penumpang Dan Objek Lain Untuk Disesuaikan. Misalnya. Penyebaran Kantung Udara Yang Sesuai Dan Mengurangi Risiko Cedera Penumpang Saat Dikerahkan. Kata Eyeris.

“perangkat Lunak Eyeris Dan Prosesor Visi Indie Digabungkan Untuk Memenuhi Persyaratan Yang Terus Meningkat Oleh Oem Untuk Fitur 3d Dalam Kabin Menggunakan Sensor Gambar 2d Tunggal.” Kata Modar Alaoui. Pendiri Dan Ceo Eyeris. “melalui Kolaborasi Dengan Prosesor Visi Khusus Indie Ini. Menambahkan Dimensi Ketiga Yang Sadar Akan Kedalaman Ini Memungkinkan Tier 1 Dan Produsen Kendaraan Untuk Sekarang Membuat Kantong Udara Yang Lebih Aman Dan Meningkatkan Desain Berbagai Sistem Penahan Kendaraan Yang Meningkatkan Keselamatan Dan Kenyamanan Semua Penumpang.”

See also  FORD MENAMBAHKAN FITUR HITCHING TRAILER PERANGKAT LUNAK AI BARU YANG BERFUNGSI DENGAN PERANGKAT KERAS ADAS YANG ADA.

Wakil Presiden Eksekutif Indie Semiconductor Dan Manajer Umum Unit Bisnis Visi Abhay Rai Menambahkan Bahwa Soc Proses Visi Perusahaan Menghadirkan Pemrosesan Visi Tertanam Berperforma Tinggi. Daya Sangat Rendah. Latensi Rendah. Dan Faktor Bentuk Kecil “Untuk Menyediakan Rangkaian Informasi Yang Lebih Kaya. Perangkat Lunak Keamanan 3d Bermata Kabin Untuk Pelanggan Oem Dan Tier-1 Yang Sebelumnya Tidak Memungkinkan.”

“Prosesor Visi Kami Menyediakan Pengontrol Domain Keamanan Khusus Yang Unik Dan Cpu Yang Kuat. Memfasilitasi Fungsionalitas Keselamatan Di Dalam Kabin Dan Eksterior Dalam Satu Platform.” Katanya.

Baru-baru Ini Juga Diumumkan Bahwa Kendaraan Listrik (Ev) Afeela Yang Direncanakan Dari Sony Honda Mobility Akan Menggunakan Qualcomm Snapdragon Digital Chassis. Sistem Bantuan Pengemudi Canggih (Adas) Yang Memanfaatkan Kekuatan Beberapa Ratus Pc Untuk Mengemudi Bebas Genggam Dan Menggabungkan Konektivitas. Sistem Hiburan. Keamanan. Dan Kustomisasi Ke Dalam Satu Platform.

Tahun Lalu. General Motors Mengumumkan Bahwa Snapdragon Ride Akan Digunakan Dalam Ultra Cruise Adas Pada Cadillac Celestiq Sebagai “Otak” Kendaraan. Qualcomm Juga Bermitra Dengan Renault Group. Volkswagen. Bmw. Mercedes-benz. Hyundai. Volvo. Nio. Dan Stellantis Untuk Menggunakan Snapdragon Digital Chassis. Yang Merupakan Bagian Dari Platform Ride. Ride Adalah Platform Terukur Dan Dapat Disesuaikan Yang Menggunakan Soc. Termasuk Soc Snapdragon 5-nanometer “Terdepan Di Industri” Dan Akselerator Kecerdasan Buatan. Qualcomm Memuji Platform Tersebut Karena Telah Memperluas Perangkat Lunak Untuk Persepsi Penglihatan. Parkir. Dan Pemantauan Pengemudi. Ride Juga Menyediakan Fungsionalitas Otonom.

See also  Meluncurkan metaverse Industri dan mulai menggunakannya di jalur produksi Mobil

Sasis Digital Memiliki Tiga Sistem Otomotif Lainnya: Snapdragon Auto Connectivity.

Cockpit. Dan Car-to-cloud. Konektivitas Otomatis Menyediakan Konektivitas Seluler 4g Dan 5g Yang Aman. Terhubung. Cerdas. Dan Peka Lokasi (C-v2x). Wi-fi. Dan Bluetooth. Kokpit Memasok Kluster Instrumen Digital Dan Kontrol Infotainment. Car-to-cloud Memungkinkan Pembaruan Perangkat Lunak Over-the-air (Ota). Serta Membuka Kunci Fitur Sesuai Permintaan. Layanan Bayar Sesuai Penggunaan. Dan Mengumpulkan Analitik Kendaraan Dan Penggunaan.

“ada Peluang Yang Sangat Besar Untuk Menemukan Kembali Mobil Tersebut.” Kata Wakil Presiden Senior Qualcomm Dan Manajer Umum Otomotif Nakul Duggal Kepada Wired. “Dan Sejumlah Besar Reinvention Itu Terjadi Karena Mobil Menjadi Produk Yang Benar-benar Digital. … Jika Anda Berpikir Tentang Cara Arsitektur Mobil Dirancang G

You May Also Like

About the Author: author