KOMATSU MEMULAI OPERASI KOMERSIAL BULDOSER TIK BESAR YANG DIKENDALIKAN DARI JARAK JAUH

Komatsu Ltd Telah Memulai Operasi Komersial Buldozer Tik Skala Besar Untuk Pertambangan. Model Teleoperasi D375ai-8. Melalui Anak Perusahaan Yang Dimiliki Sepenuhnya. Komatsu Brazil International Ltd. Dalam Kemitraan Dengan Anglo American. Mulai Mei 2023.

Komatsu

Komatsu Dan Anglo American Telah Bekerja Sama Sejak Juni 2020 Untuk Menciptakan Solusi Baru.

Yang Membantu Menciptakan Lingkungan Operasi Yang Lebih Aman Sambil Mempertahankan Produktivitas Di Tambang Bijih Besi Minas-rio Milik Anglo American Di Tenggara Brasil. Perusahaan Telah Mempromosikan Pengenalan Dozer Yang Dikendalikan Dari Jarak Jauh Untuk Operasi Pertambangan. Melalui Kolaborasi Mereka. Uji Coba Demonstrasi Operasi Jarak Jauh Dilakukan Di Lokasi Produksi Mulai Oktober 2022. Dan Kini Operasi Komersial Telah Tercapai.

Dozer Dilengkapi Dengan Teknologi Kontrol Blade Otomatis Milik Komatsu Yang Bekerja Bersama Dengan Sistem Panduan Mesin Provision Modular Mining. Selama Uji Coba Demonstrasi. Dipastikan Bahwa Penggerak Dozer Dan Pengoperasian Blade Dapat Dengan Mudah Dikontrol Dari Jarak Jauh Dari Lokasi Yang Jauh. Bahkan Oleh Operator Yang Kurang Berpengalaman. Selain Itu. Kenyamanan Berkendara Telah Ditingkatkan Secara Signifikan Karena Teleoperasi Dapat Membebaskan Operator Dozer Dari Bekerja Di Lingkungan Dengan Getaran Yang Signifikan.

See also  GANTI OLI DAN PERAWATANNYA : YANG HARUS ANDA KETAHUI

Berdasarkan Keberhasilan Uji Coba Demonstrasi Ini.

Anglo American Telah Memutuskan Untuk Memperkenalkan Enam Mesin D475a-8r Yang Siap Dilengkapi Kit Retrofit Teleoperasi Pada Akhir Tahun 2023 Dan Berencana Untuk Melanjutkan Teleoperasi Secara Bertahap Di Masa Mendatang. Komatsu Terus Berkolaborasi Dengan Anglo American Di Bidang Teknologi Solusi Pertambangan.

“kami Sangat Bangga Dengan Keberhasilan Implementasi Teknologi Ini. Karena Telah Menghasilkan Peningkatan Substansial Dalam Standar Keselamatan Operasi Dozer Di Stockpile Minas-rio. Selain Itu. Kami Dengan Senang Hati Memberi Operator Kami Tingkat Kenyamanan Yang Lebih Tinggi Dan Kualitas Hidup Yang Lebih Baik. Sistem Teleoperasi Dozer Komatsu Telah Terbukti Sangat Efektif Dalam Mengatasi Tantangan Yang Dihadapi Oleh Anglo American. Dan Karena Hasil Luar Biasa Yang Dicapai. Anglo American Berencana Untuk Memasang Kit Teleoperasi Ke Keenam Dozer D475a-8r Yang Akan Ditempatkan Di Minas-rio. Tahun Ini.” Kata Evilmar Fonseca. Direktur Operasi Bijih Besi. Tambang Minas-rio. Anglo American.

See also  KENDARAAN OTONOM LEBIH BANYAK DI NEGARA BAGIAN SEDANG BERKEMBANG.

Melalui Komatsu Brazil International. Anak Perusahaan Yang Sepenuhnya Dimiliki Oleh Komatsu.

Komatsu Mengumumkan Telah Memulai Operasi Komersial Buldoser Tik Besar Untuk Pertambangan. Model Kendali Jarak Jauh D375ai-8. Pada Mei 2023. Bersama Dengan Anglo American. Sebuah Perusahaan Pertambangan Besar .bawah.

Pada Tahun 2020. Komatsu Dan Anglo American Bertujuan Untuk Membangun Solusi Baru Untuk Mengatasi Masalah Keselamatan Dan Produktivitas Di Tambang Bijih Besi Minas-rio Milik Anglo American Di Tenggara Brasil. Sejak Juni. Kami Telah Mempromosikan Aktivitas Menuju Pengenalan Buldoser Yang Dikendalikan Dari Jarak Jauh Untuk Tambang. Di Bawah Kolaborasi Kedua Perusahaan. Uji Coba Demonstrasi Operasi Jarak Jauh Di Lokasi Produksi Telah Dilaksanakan Sejak Oktober 2022. Dan Kali Ini Operasi Komersial Telah Dimulai.

See also  TIPS PERAWATAN MOBIL YANG TEPAT DAPAT MENGHINDARKAN BIAYA PERBAIKAN BESAR

Mesin Ini Memiliki Fungsi Untuk Menghubungkan Teknologi Kontrol Blade Otomatis Milik Komatsu Dengan Sistem Panduan Mesin “Provision” Dari Anak Perusahaan Kami Yang Sepenuhnya Dimiliki Oleh Modular Mining Systems. Telah Dipastikan Bahwa Mesin Ini Dapat Dioperasikan Dengan Mudah Dari Lokasi Yang Jauh Bahkan Oleh Non-operator. Selain Itu. Kendali Jarak Jauh Benar-benar Membebaskan Operator Dari Lingkungan Dengan Getaran Tinggi. Sehingga Sangat Meningkatkan Kenyamanan Selama Berkendara.

Berdasarkan Keberhasilan Uji Coba Demonstrasi Ini. Tambang Minas-rio Telah Memutuskan Untuk Memperkenalkan Enam Unit D475a-8r. Yang Dapat Dilengkapi Dengan Kit Retrofit Remote Control. Pada Akhir Tahun 2023. Tambang Minas-rio Berencana Untuk Secara Bertahap Memindahkan Keenam Buldoser Ke Operasi Jarak Jauh. Dan Komatsu Akan Terus Berkolaborasi Dengan Anglo American Di Bidang Teknologi Solusi Pertambangan.

You May Also Like

About the Author: author