KRITIKUS BUDAYA TIDAK BISAKAH KAMU TERKESAN? KIM GAP-SOO, KALI INI MENYEBUT PARK EUN-BIN, “MAKAN 30 TAHUN DAN MENANGIS DAN MENIUP”

Kritikus Budaya Kim Gap-soo. Yang Terus-menerus Memperdebatkan Ucapannya. Menyebutkan Aktor Park Eun-bin. Yang Memenangkan Hadiah Utama Di Baeksang Arts Awards Ke-59. Pada Tanggal 1. Kim Kap-soo Menyebutkan Upacara Penghargaan Seni Baeksang Ke-59 Di ‘sudut Elang Tengah Hari’ Dari Podcast ‘pertunjukan Maebul Jung Young-jin Dan Choi Wook’ Dan Berkata. “Saya Hanya Ingin Mengatakan Sesuatu Yang Pahit. Terima Kasih Untuk Semua Upacara Penghargaan Karena Kami Kekurangan Pidato. Yang Diakhiri Dengan Sekarang Dalam Keadaan Menyerah. Hampir Semua Pemenang Keluar Dan 80-90% Komentarnya Adalah ‘terima Kasih’.”

Kritikus Budaya

Kemudian. “tidak Bisakah Kita Mengungkapkan Ketulusan Kita Secara Pribadi?

Terserah Orang Tersebut Untuk Mengetahui Apa Yang Dia Syukuri Secara Pribadi. Akan Ada Banyak Hal Untuk Dibicarakan. Seperti Pemikirannya. Kesulitan Dalam Mempromosikan Karyanya. Atau Pemikiran Masa Depan. . Tapi Dia Tidak Pandai Berbicara. Itu Karena Saya Sudah Hidup Seperti Itu Sejak Saya Masih Muda. ”ungkapnya Menyesal.

See also  TU ADALAH KONFERENSI PERS YANG DIADAKAN DI MAJELIS NASIONAL "300 PENDETA DI GWANGJU MENDUKUNG KANDIDAT SEOK-YEOL YOON"

Secara Khusus. Merujuk Pada Park Eun-bin. Yang Menerima Hadiah Utama. Kim Gap-soo Berkata. “Saya Sangat Menyesal. Tetapi Park Eun-bin. Yang Menerima Hadiah Utama. Dia Adalah Aktor Yang Hebat Dan Akan Terus Melakukannya. Baik. Karena Dia Adalah Aktor Yang Hebat. Dia Berbicara Dengan Hati-hati. Tetapi Setelah Namanya Dipanggil. Dia Membungkuk Lebih Dari 30 Kali Dari Meja Ke Panggung. Kepada Semua Orang Di Sekitarnya. Apa Sopan Santun Ini? . Pasti Ada Sesuatu Yang Disebut Bermartabat. Meski Usiamu Bukan 18 Tahun Tapi 30 Tahun. Belajarlah Dari Song Hye-kyo.” Tunjuknya.

Dia Berkata. “Itu Bukan Sikap Yang Merendahkan Nilai Memenangkan Hadiah Utama.” Tetapi “Sebagai Seorang Aktor dan Kritikus Budaya. Dia Hebat. Lagi Pula. Di Masa Depan. Terutama Politisi. Jangan Menangis Dan Menangis Dan Berbicara Tentang Pikiranmu Sama Sekali. Upacara Penghargaan. Minumlah Sedikit.”

See also  PEMERINTAH IRAN MENGUMUMKAN SERANGAN GAS TIDAK ADA RACUN, BANYAK PENYAKIT PURA-PURA DALAM SERANGAN GAS MAHASISWI

Terakhir. Kim Kap-soo Menambahkan. “Perilaku Tang Wei Dan Song Hye-kyo Adalah Buku Teks Yang Paling Banyak. Jadi Lihatlah.” Mendengar Kata-kata Kim Kap-soo. Pembawa Acara. Choi Wook. Membantah.

Dengan Mengatakan. “Tidak Bisakah Kamu Terkesan?”

Di Sisi Lain. Kim Gap-soo Menyebut Hwang Young-woong. Yang Muncul Di Program Yang Sama Maret Lalu Dan Keluar Dari ‘burning Trotman’ Mbn Karena Kecurigaan Pelaku Pelecehan. Dan Berkata. “Jika Anda Melihat Masalah Ini Di Cara Yang Seimbang. Hwang Young-woong Pandai Menyanyi. Pergi Ke Anak-anak Yang Melecehkan Anda Dengan Bernyanyi Tentang Apa Yang Anda Beli Salah. Tidak Bisakah Kita Memberi Kompensasi Dan Hidup Seperti Itu? Dia Bilang Dia Ingin Memperbaiki Bagian Yang Tidak Adil. Tapi Dia Tidak Bisa Menjawab Karena Panah Beterbangan Di Mana-mana. Sangat Menakutkan Untuk Dicap Sebagai Penjahat Sosial. Tetapi Ketika Anda Melihat Ofensif Media Yang Menungganginya. Ada Banyak Kasus Yang Mengerikan. “. Dan Menunjuk Sebagai ‘serangan Sekunder Terhadap Korban Kekerasan Sekolah’.

You May Also Like

About the Author: author