GELOMBANG DALAM LAPORAN TRANSKRIP TAE YOUNG-HO’

Kontroversi Laporan Transkrip Mbc. “Permintaan Untuk Mengomentari Hubungan Korea-jepang” Dijamin Nominasi Yoo Seung-min Heo Eun-ah Kim Woong “Jika Benar. Ancam”. “Keduanya Harus Segera Mundur”
Partai Demokrat “Kekerasan Dan Ilegal” Tae Young- Ho “Saya Menyesali Laporan Mbc”

Laporan Transkrip

Transkrip Yang Berisi Keadaan Di Mana Lee Jin-bok. Sekretaris Senior Untuk Urusan Politik Di Kantor Kepresidenan. Menekan Rep.

Tae Young-ho. Anggota Tertinggi Dari Kekuatan Rakyat. Untuk Mempertahankan Diplomasi Dengan Jepang Dengan Memegang Nominasi Untuk Pemilihan Umum Sandera. Membingungkan.

Perwakilan Tae Young-ho Mengatakan Itu Tidak Benar. Dan Kepala Lee Jin-bok Menjelaskan Bahwa Itu Tidak Benar. Tetapi Mengatakan Bahwa Dia Tidak Mengingatnya Sama Sekali. Bahkan Di Dalam Paspor. Mereka Mengkritik Bahwa Kebenaran Harus Diungkapkan Melalui Penyelidikan. Ada Kekhawatiran Intervensi Kantor Presiden Dalam Urusan Partai Kembali Meletus.

Pada Malam Tanggal 1. Pada Malam Tanggal 1. Mbc Berita Teratas ‘eksklusif’ “Tekanan Untuk Mempertahankan ‘diplomasi Terhadap Jepang’ Sambil Mendiskusikan ‘nominasi’ Di Kantor Kepresidenan?” Saya Mengumpulkan Asisten Saya Di Kantor Kantor Aula Dan Berkata. “kepala Petugas Politik Bertanya Kepada Saya. ‘mengapa Anda Membuat Pernyataan Seperti Itu Hari Ini? Apakah Ada Orang Di Dewan Tertinggi Yang Mengatakan Bahwa Partai Demokrat Menyerang Presiden Karena Hubungan Korea-jepang?

Kamu Tidak Bisa Melakukannya Seperti Itu!’” Perwakilan Tae Berkata Dalam Transkrip. “anda Mengatakan Bahwa Anda Peduli Dengan Masalah Pencalonan. Tetapi Anda Menggunakan Mikrofon Dengan Baik Selama Menjadi Anggota Dewan Tertinggi Dan Melapor Kepada Presiden Setiap Saat. Jika Biasanya Anda Mengatakan. “saya Melakukannya Ini Hari Ini.”

Katanya. “tidak Perlu Khawatir Tentang Masalah Nominasi.” Keluar

Sebagai Tanggapan. Rep. Tae Young-ho Membuat Pernyataan Pada Malam Tanggal 1 Dan Berkata. “Saya Sangat Menyesalkan Bahwa Transkrip Pertemuan Para Pembantu Internal Di Kantor Anggota Ini Bocor Dan Dilaporkan.” Tidak Ada Yang Disebutkan Tentang Itu.” Katanya. Mengenai Pernyataan Transkripnya. Anggota Kongres Tae Berkata. “Ini Adalah Campuran Berlebihan Dari Sudut Meyakinkan Para Pembantu Yang Peduli Tentang Pencalonan Dan Mendorong Mereka Untuk Fokus Pada Kegiatan Legislatif Yang Berorientasi Pada Kebijakan.” Saya Menyatakan Penyesalan Yang Kuat Untuk Itu.”

See also  UNIT-UNIT TENTARA DITEMBUS OLEH 'KURIR NARKOBA'… BAGAIMANA CARA MENGHENTIKANNYA?

Lee Jin-bok. Sekretaris Senior Urusan Politik. Menjelaskan Bahwa Itu Tidak Benar Atau Dia Tidak Ingat. Pada Sore Hari Tanggal 2. Lee Bertemu Dengan Rep. Tae Pada Pengarahan Belakang Setelah Mengunjungi Gedung Utama Majelis Nasional. Park Kwang-on. Ketua Lantai Partai Demokrat. Dan Berkata. “saya Berharap Saya Telah Berbicara Tentang Korban Niat Baik Dulu Tentang Masalah ’43 (Komentar) Karena Orang Yang Terpilih Datang Hari Itu. Tercermin Di Media.’ Jadi (Saya) Berkata. ‘saya Pikir Anda Harus Lebih Memperhatikan Cerita Itu Di Masa Depan.’ Kami Berbicara Tentang Hal-hal Sulit Selama Pemilihan. ”jelasnya.

Kepala Lee Jin-bok Berkata. “Ini Bukan Sesuatu Yang Bisa Saya Bicarakan Tentang Nominasi Dan Masalah Dengan Jepang.” Dia Berkata. “jika Anda Melihat Situasi Sebelum Dan Sesudahnya. Anda Dapat Melihat Bahwa Ini Bukanlah Situasi Di Mana Anda Dapat Mengatakan Hal Seperti Itu.” Katanya. Menelepon Sekitar Dua Kali. (Rep. Tae) Menjelaskan Apa Yang Dia Katakan.” Jelasnya.

Kepala Lee Berkata. “Bukan Saya Yang Muncul Di Sana (Rekaman). Itu Yang Mereka Katakan Di Antara Mereka Sendiri.”

Dan Berkata. “Kita Harus Bertanya Kepada Mereka Apakah Isinya Benar.” Kemudian. Ketika Ditanya Apakah Ada Penyebutan Hubungan Korea-jepang Pada Pertemuan Dengan Rep. Tae Young-ho. Kepala Lee Berkata. “saya Tidak Ingat Sama Sekali.” Dan “saya Tidak Tahu. Saya Tidak Tahu Apakah Saya Bisa Membicarakannya Sambil Lalu. Tetapi Saya Tidak Melakukan Apa Pun Karena Minat.” Menanggapi Pertanyaan Reporter Media Hari Ini. ‘apakah Ada Penyebutan Hubungan Korea-jepang Atau Tidak Ingat? Saya Sama Sekali Tidak Memikirkan Cerita Seperti Itu.” Jelasnya.

See also  7 Tempat Pemancingan Pada Semarang Buat Rekreasi Keluarga - Sarjana Piknik

Ketika Ditanya Apa Yang Rep. Tae Katakan Di Telepon Setelah Laporan Mbc. Chief Lee Berkata. “saya Berbicara Tentang Semuanya. Dia Mengatakan Dia Menyesal Mengapa Ini Terjadi Dan Karena Dia.”

Menanggapi Pertanyaan Yang Menanyakan Apakah Dia Mengatakan Hal Serupa. ‘jika Anda Menggunakan Mikrofon Dengan Baik. Anda Tidak Perlu Khawatir Tentang Nominasi’. Kepala Lee Jin-bok Menjawab. “Saya Tidak Tahu Apakah Itu Bisa Dilakukan. Secara Umum. Tapi Saya Tidak.” Ketika Ditanya Apakah Fakta Bahwa Dia Tidak Menyebutkan Itu Berarti Menurutnya Laporan Mbc Adalah Informasi Yang Salah. Kepala Lee Pergi Tanpa Menjawab Apa Pun.

Chief Lee Berkata Pada Pengarahan Di Kantor Kepresidenan Hari Itu. “Tidak Ada Cerita Yang Bisa Menjadi Masalah Khusus.” Dan “Jadi Saya Sama Sekali Tidak Mengingat Hal-hal Itu.”

Kritik Mengalir Bahkan Di Dalam Partai Yang Berkuasa Atas Hal Ini. Dalam Sebuah Artikel Yang Ditulis Di Facebook Pada Tanggal 2 Pagi. Rep. Woong Kim Dari People’s Power Berkata. “jika Isi Transkrip Itu Benar. Lee Jin-bok. Sekretaris Senior Untuk Urusan Politik. Melakukan Kejahatan Serius Dengan Campur Tangan Dalam Urusan Partai Dan Hak Nominasi.” Desak. Rep. Kim Berkata. “Jika Bukan Itu. Tetapi Jika Rep. Tae Mengarang Dan Berbohong Tentang Sesuatu Yang Tidak Ada Sama Sekali. Maka Rep. Tae Yeong-ho Harus Bertanggung Jawab Memfitnah Kantor Presiden Dan Mengundurkan Diri.”

See also  HARGA SAHAM-SAHAM YANG TERKAIT DENGAN TRUMP MELONJAK SEIRING PERSAINGAN NOMINASI PEMILU PRESIDEN YANG ``MEMBANJIRI'' KEMENANGAN

Perwakilan Eun-ah Huh Juga Mengatakan Pada Hari Yang Sama.

“Rep. Young-ho Tae Harus Segera Mengundurkan Diri Dari Posisi Anggota Dewan Tertinggi Dan Pada Saat Yang Sama Membuat Keputusan Untuk Mengundurkan Diri.” Laporan Bahwa Itu Disebutkan Seolah-olah Itu Adalah Sebuah Insiden.”

Perwakilan Heo Berkata. “Tanggung Jawab Untuk Mengubah Kepemimpinan Partai Yang Berkuasa Menjadi Kelompok Yang Hanya Memikirkan Pencalonan Mereka Sendiri. Dan Bahkan Menyebabkan Kontroversi Atas Keterlibatan Kantor Kepresidenan Dalam Pencalonan. Sama Sekali Tidak Ringan.” Apakah Anda Menstigmatisasi Mantan Pesaing Seperti Perburuan Penyihir?”

Mantan Anggota Kongres Yoo Seung-min Juga Menulis Di Facebook Tentang Laporan Mbc. Dengan Mengatakan. “Ini Adalah Berita Mengejutkan Yang Sulit Dipercaya.” “Tanyanya. Rep. Yoo Berkata. “Menurut Pasal 9. Ayat 2 Undang-undang Pemilihan Pejabat Publik. Kejaksaan Dan Polisi Memiliki Kewajiban Untuk Menyelidiki Apakah Intervensi Pencalonan Ilegal Kantor Kepresidenan Merupakan Penyelidikan Yang Cepat Dan Adil.”

Kwon Chil-seung. Kepala Juru Bicara Partai Demokrat. Juga Mengatakan Dalam Pengarahan Pada Tanggal 2. “jika Kantor Kepresidenan Mengintervensi Urusan Partai Dengan Pencalonan Sebagai Umpan. Seperti Yang Tercatat Dalam Rekaman. Itu Adalah Tindakan Kekerasan Dan Ilegal. Tindakan Yang Merusak Pemisahan Tiga Kekuatan. Dasar Demokrasi.” Tolong Jelaskan Apakah Anda Telah Menekan Komisaris Tertinggi Tae Young-ho Sesuai Dengan Hal Di Atas. Sehingga Tidak Ada Keraguan Lagi.”

You May Also Like

About the Author: author