PARK EUN-BIN SECARA TERBUKA MENGECAM ‘HEADWIND’ “BELAJAR DARI SONG HYE-KYO” KIM GAP-SOO,

Penyair Dan Kritikus Budaya Kim Gap-su ‘Mengecam’ Aktor Park Eun-bin. Yang Menunjukkan Air Mata Setelah Menerima Hadiah Utama Di Penghargaan Seni Baeksang Ke-59. Tetapi Mendapat Reaksi Balik Dari Publik Pendapat.

Mengecam

Kim Kap-soo Menyarankan Park Eun-bin.

“Saya Hanya Ingin Mengatakan Satu Hal.” Dan “Belajar Dari Song Hye-kyo.” Di Sudut ‘midnight Maebul Enter’ Dari ‘pertunjukan Maebul Jung Young-jin Dan Choi Wook’ . Yang Tayang Pada Tanggal 1.

Park Eun-bin Meneteskan Air Mata Ketika Dia Menerima Hadiah Utama Di Baeksang Arts Awards Ke-59 Yang Diadakan Pada Tanggal 28 Bulan Lalu Untuk Drama Ena ‘strange Lawyer Woo Young-woo’.

Mengenai Air Mata Park Eun-bin. Kim Gap-soo Menunjukkan. “Park Eun-bin. Yang Menerima Hadiah Utama. Adalah Pembelajar Yang Hebat Dan Akan Melakukannya Dengan Baik Di Masa Depan.” Tetapi Juga Menunjukkan. “Tetapi Anda Tidak Boleh Menangis. Meniup. Atau Mengeluarkan Darah Dari Hidungmu Di Depan Orang Lain.”

See also  TAMPIL DI 'MET GALA' DI NEW YORK DAN MENARIK PERHATIAN DUNIA, NAMA PANGGILAN SAYA ADALAH 'MANUSIA CHANEL'"…

“Saya Berbicara Dengan Hati Yang Penuh Kasih Karena Saya Adalah Aktor Yang Hebat.” Katanya. “Karena Saya Dipanggil. Saya Membungkuk Lebih Dari 30 Kali Dari Meja Ke Panggung. Aktris Itu Sangat Mengantuk. Tata Krama Macam Apa Ini? “Dia Berkomentar Bahwa Dia Agak Kasar Tentang Menyapa Orang.

Dia Melanjutkan. “‘aaaaa’ (Terkejut) Ketika ‘fanfare’ Meledak.

Dan Keluar Dan Menangis. Dia Menambahkan. “Harus Ada Yang Namanya Martabat. Bahkan Jika Kamu Bukan 18 Tapi 30 Tahun. Pelajari Dari Song Hye-kyo. Sosok Yang Paling Elegan Adalah Song Hye-kyo.” Dia Meninggikan Suaranya. Warung Cash 189

Di Sisi Lain. Saat Pernyataan Kim Kap-soo Dipublikasikan. Suasana Penentangan Terhadap Mereka Terus Berlanjut. Tidak Hanya Mengkritik Dan Mengkritik Martabat Dan Kesopanan Dari Pidato Penghargaan Yang Mendebarkan. Tetapi Bahkan Mengungkit Song Hye-kyo. Memicu Kebencian.

See also  'SKANDAL TAE YOUNG-HO' GOYAH … “YONGSAN TERLIHAT LUCU”

Video Pidato Penerimaan Park Eun-bin Mengesankan Pemirsa. Melebihi 5 Juta Penayangan Di Youtube Hanya Dalam 4 Hari Setelah Dirilis. Banyak Aktor Senior. Termasuk Kim Hye-soo. Memberikan Resonansi Besar Sejauh Pidato Penerimaan Park Eun-bin Disebut ‘diisi’ Di Sns. Sementara Kim Gap-soo. Yang Membuat Pernyataan Bahwa Emosi Pemenang Penghargaan Dan Emosi Memiliki Tingkat Tertentu Dengan Ekspresi ‘menangis Dan Bertiup’. Ditunjukkan Bahwa Ada Masalah Dengan Referensi.

Pemirsa Bereaksi Dengan Ketidaksenangan. Mengatakan Bahwa Park Eun-bin. Yang Disebut ‘pidato Penerimaan Standar’. Tidak Repot-repot Mengkritik Pidato Park Eun-bin.

You May Also Like

About the Author: author