PARK GWANG-ON, YANG MENOLAK PERMINTAAN UNTUK BERTEMU DENGAN PRESIDEN DI DEPANNYA.. “TEMUI CEO LEE DULU.”

Park. Pemimpin Lantai Yang Baru. Menolak Permintaan Pertemuan Dengan Mr. “perintahnya Adalah Bertemu Dengan Ceo Lee Jae-myung Terlebih Dahulu” Lee Jin-bok. Sekretaris Senior Untuk Urusan Politik Di Kantor Kepresidenan. Mengambil Foto Peringatan Saat Melakukan Kunjungan Kehormatan Ke Pemimpin Lantai Partai Minjoo Park Kwang-on Di Majelis Nasional Pada Sore Hari Tanggal 2 Dan Menyampaikan Pesan Ucapan Selamat Pelantikan Dari Presiden Yoon Seok-yeol. Newsis

MENOLAK PERMINTAAN

Pada Tanggal 2. Park Kwang-on. Ketua Partai Baru Partai Demokrat.

Menolak Proposal Kantor Kepresidenan Untuk Pertemuan Antara Presiden Yoon Seok-yeol Dan Ketua Partai Dari Partai Yang Berkuasa Dan Oposisi. Ini Untuk Tujuan Yang Wajar Bagi Presiden Yoon Untuk Bertemu Dengan Lee Jae-myung. Pemimpin Partai Oposisi Pertama. Terlebih Dahulu.

See also  PARK EUN-BIN SECARA TERBUKA MENGECAM 'HEADWIND' "BELAJAR DARI SONG HYE-KYO" KIM GAP-SOO,

Juru Bicara Lantai Partai Demokrat Kim Han-kyu Bertemu Dengan Wartawan Setelah Pertemuan Tertutup Antara Pemimpin Lantai Park Dan Sekretaris Presiden Senior Untuk Urusan Politik Lee Jin-bok Di Majelis Nasional Sore Itu Dan Berkata. “(Senior Lee) Sekali Lagi Mengusulkan Pertemuan Antara (Presiden Yoon) Dan Para Pemimpin Lantai Dari Partai Yang Berkuasa Dan Oposisi.” “park Nae-nae Dengan Jelas Mengatakan Bahwa Perintahnya Adalah Agar Presiden Yoon Bertemu Dengan Pemimpin Partai (Partai Demokrat) Terlebih Dahulu.” Katanya.

Juru Bicara Kim Menambahkan. “Pada Akhirnya. Kami Memperjelas Bahwa Pertemuan Antara Presiden Dan Para Pemimpin Partai Yang Berkuasa Dan Oposisi Sulit Dilakukan Dalam Situasi Saat Ini.” Sebelumnya. Kantor Kepresidenan Mengatakan Pada Tanggal 1. “Pertemuan Antara Presiden Yoon Dan Partai Oposisi Dapat Dilakukan Pada Pertemuan Antara Pemimpin Partai Yang Berkuasa Dan Partai Oposisi.” Dan “Jika Kesepakatan Tercapai. Tidak Ada Alasan Bagi Keputusan Presiden.” Kantor Untuk Menolak.” Itu Dengan Memikirkan Pemimpin Lantai Park Yang Baru Terpilih.

See also  TOM CRUISE∙PUTRA NICOLE KIDMAN YANG BERUSIA 28 TAHUN, "HIDUP DI KOMUNITAS SCIENTOLOGY… IKATAN DENGAN AYAH"

Menanggapi Hal Itu. Partai Demokrat Menunjukkan Aliran Udara Yang Tidak Memuaskan.

Ini Karena Presiden Yoon Tidak Pernah Mengadakan Pertemuan Resmi Dengan Pimpinan Oposisi Selama Setahun Terakhir Sejak Diluncurkannya Pemerintahan Yoon. Partai Demokrat Meminta Pertemuan Beberapa Kali. Tapi Tidak Jadi.

Sebelumnya. Juru Bicara Internal Kim Bertemu Dengan Wartawan Setelah Rapat Penanggulangan Internal Pagi Ini Dan Mengatakan. “Tidak Pernah Ada Kasus Di Mana Presiden (Presiden Dari Partai Oposisi) Pertama Kali Berdiskusi Dengan Delegasi Internal Tanpa Pertemuan. Atau Berdiskusi Dengan Perwakilan Partai.” Tidak Pantas Untuk Melihatnya.”

Dikatakan Bahwa Ketika Park Nae-nae Menyatakan Niatnya Untuk Menolak. Kepala Lee Tidak Secara Khusus Merekomendasikannya.

You May Also Like

About the Author: author