MITSUBISHI FUSO MEMULAI PRODUKSI MASSAL “ECANTER”

Mitsubishi Fuso Truck And Bus Corporation (Mftbc) Mengumumkan Bahwa Anak Perusahaan Yang Dimiliki Sepenuhnya. Mitsubishi Fuso Truck Europe S.a.. Telah Memulai Produksi Truk Tugas Ringan Listrik Baru “Ecanter.” Upacara Peringatan Diadakan Secara Lokal Pada Tanggal 22 Mei. Dihadiri Oleh Perdana Menteri Portugis Antonio Costa Dan Pejabat Pemerintah Lainnya.

Mitsubishi Fuso

Ecanter Diluncurkan Pada Tahun 2017 Sebagai Truk Tugas Ringan Listrik Pertama Yang Diproduksi Oleh Daimler Trucks.

Sejak Saat Itu. Mftbc Telah Mengirimkan Lebih Dari 550 Kendaraan Ecanter Kepada Pelanggan Di Seluruh Dunia. Selain Jepang. Beroperasi Di Eropa. Amerika Serikat. Australia. Dan Selandia Baru. Dan Total Jarak Tempuh Melebihi 8 Juta Km.

Pada September 2022. Mftbc Mengumumkan Ecanter Baru Yang Didesain Ulang Sepenuhnya. Dengan Mengadopsi Drivetrain Yang Dirancang Lebih Kompak. Variasi Sasis. Tipe Bodi. Dan Jarak Tempuh Telah Meningkat. Selain 28 Model Untuk Jepang. 42 Model Untuk Eropa Dan Lebih Dari 100 Model Untuk Seluruh Pasar Luar Negeri Akan Tersedia. Selain Memperluas Variasi Kendaraan. Mftbc Akan Membantu Mftbc Mempermudah Pelanggan Beralih Ke Ev Dengan Menyediakan Solusi Layanan Yang Mendukung Pengisian Daya Dan Pengoperasian Kendaraan.

See also  KAPAN MEMERIKSA SISTEM KEMUDI DAN SUSPENSI ANDA?

Di Mftbc. Produksi “Ecanter” Baru Untuk Pasar Domestik Telah Berlangsung Di Pabrik Kawasaki Sejak Maret 2023. Diikuti Dengan Produksi Model Untuk Eropa Di Pabrik Mfte Tramagal. Di Pabrik Kawasaki Dan Pabrik Tramagal. Banyak Penyesuaian Dilakukan Pada Jalur Produksi Truk Ringan Yang Ada Untuk Melanjutkan Produksi Campuran Dengan Kendaraan Diesel Sambil Memenuhi Berbagai Spesifikasi Untuk Model Baru. Semua “Ecanter” Untuk Pasar Eropa Akan Dikapalkan Dari Pabrik Tramagal. Sedangkan Kendaraan Untuk Pasar Luar Negeri Lainnya. Seperti Taiwan. Hong Kong. Singapura Dan Chili. Yang Akan Dikembangkan Di Masa Mendatang. Akan Diekspor Dari Jepang.

Produksi Truk Ringan Kumulatif Mfte Melebihi 250.000 Unit Tahun Ini. Pabrik Tramagal Adalah Basis Produksi Bersejarah Yang Telah Memberikan Kontribusi Besar Bagi Industri Portugis Sejak Mulai Beroperasi Pada Tahun 1964. Lima Generasi Truk Ringan Canter Telah Diproduksi Sejauh Ini. Mendukung Penjualan Truk Fuso Di Pasar Eropa Selama Beberapa Dekade.

You May Also Like

About the Author: author