HRN THAILAND-MYANMAR SESI PEMBEKALAN INVESTIGASI PERBATASAN

Pada April 2023. Human Rights Now Kembali Ke Kota Perbatasan Mae Sot Dan Chiang Mai Untuk Pertama Kalinya Sejak Kudeta Militer Di Myanmar Untuk Mewawancarai Para Pengungsi. Dengan Pelanggaran Hak Asasi Manusia Yang Begitu Parah Di Myanmar Dan Dukungan Yang Tidak Memadai. Situasi Pengungsi Yang Tidak Bisa Melihat Hari Esok. Dan Pemikiran Anak Muda. Saya Ingin Menyampaikan Isu-isu Ham Yang Terungkap Di Lapangan Dan Mendiskusikan Apa Yang Bisa Kita Lakukan. Kami Menantikan Partisipasi Anda.

Myanmar

Sejak 2007. Lsm Hak Asasi Manusia Internasional Hak Asasi Manusia Sekarang (Hrn) Telah Bekerja Untuk Memperbaiki Situasi Hak Asasi Manusia Di Myanmar.

Sejak Tahun 2009. Kami Telah Melakukan Pendidikan Hak Asasi Manusia Untuk Kaum Muda Di Myanmar Di May Sot. Sebuah Kota Di Sepanjang Perbatasan.
Namun Karena Penyebaran Covid-19 Pada Tahun 2020. Pelaksanaan Proyek Menjadi Sulit. Dan Pada Februari 2021. Situasi Hak Asasi Manusia Di Myanmar Menjadi Terlalu Serius Akibat Kudeta Militer.
Kali Ini. Pada April 2023. Untuk Pertama Kalinya Sejak Kudeta. Anggota Hrn Akan Mengunjungi Mae Sot Dan Chiang Mai. Thailand. Yang Terletak Di Sepanjang Perbatasan Myanmar. Dan Mendengar Dari Para Pengungsi Yang Melarikan Diri Dari Myanmar Tentang Kudeta. Situasi Hak Asasi Manusia Di Myanmar Dan Situasi Aktual Di Thailand.saya Bisa.
Pelanggaran Ham Yang Serius Di Myanmar. Situasi Para Pengungsi Yang Tidak Bisa Melihat Masa Depan Di Tengah Kurangnya Dukungan. Dan Pemikiran Anak Muda. Saya Ingin Menyampaikan Isu-isu Ham Yang Terungkap Di Lapangan Dan Mendiskusikan Apa Yang Bisa Kita Lakukan.

See also  SAYA NIKAH SAMBIL LUNAS HUTANG… SUAMI MINTA SAYA INVEST LAGI DI BISNIS, APAKAH BISA CERAI?

Kami Menantikan Partisipasi Anda.

■tanggal: Jumat. 12 Mei 2023. 18:30-20:15
■tempat: Zoom Online
*url Untuk Berpartisipasi Akan Dikirim Ke Alamat Email Yang Terdaftar Dalam Formulir Aplikasi Di Bawah Sehari Sebelumnya.
■ Biaya Partisipasi: Gratis
■ Pembicara:
[reporter]
・kazuko Ito (Jaksa. Wakil Presiden Hak Asasi Manusia)
・mami Ishida (Pengacara. Direktur Hak Asasi Manusia Sekarang. Pemimpin Proyek Burma)
[komentator]
・marip Senbu (Perwakilan Npo Peace) * Dijadwalkan
・hideaki Kubori (Pengacara/penasihat Manajemen Hak Asasi Manusia)
[moderator]
・ryutaro Ogawa (Pengacara/direktur Eksekutif Hak Asasi Manusia)
Aplikasi: Aplikasi
Untuk Berpartisipasi Di Bawah Silakan Akses Dari Formulir Dan Terapkan Setelah Mengisi Item Yang Diperlukan.
Https://forms.gle/imqekqn8nw5brfje8
■ Penyelenggara: Npo Resmi Hak Asasi Manusia Sekarang (Hrn)

You May Also Like

About the Author: author