TAMPIL DI ‘MET GALA’ DI NEW YORK DAN MENARIK PERHATIAN DUNIA, NAMA PANGGILAN SAYA ADALAH ‘MANUSIA CHANEL'”…

Jennie Blackpink Tampil Di ‘met Gala’ Di New York Dan Menarik Perhatian Dunia. The New York Times (Nyt) Melaporkan Pada Tanggal 1 (Waktu Setempat) Bahwa Sejumlah Besar Bintang Korea. Termasuk Jennie Black Pink Dan Aktris Song Hye-kyo. Muncul Di Met Gala Di New York. Salah Satu Acara Paling Terkenal Di Dunia Mode.

New York

Menurut Nyt. Jenny Tampil Di Acara ‘met Gala 2023’ Yang Diadakan Di Metropolitan Museum Of Art Di Manhattan. New York Pada Hari Yang Sama. Met Gala Adalah Acara Penggalangan Dana Yang Dimulai Pada Tahun 1948 Untuk Mengumpulkan Uang Bagi Costume Institute Of The Metropolitan Museum Of Art Di New York Dan Memperingati Pembukaan Pameran Tahunan.

See also  TIGA PERUSAHAAN DARI INDUSTRI BERBEDA YANG MEMPUNYAI VISI MASA DEPAN DENGAN BIOFUEL MEMENANGKAN PENGHARGAAN LAURENT PERRIER

Selebriti Yang Diundang Dari Berbagai Bidang. Seperti Budaya. Politik.

Dan Ekonomi. Dengan Bebas Berdandan Sesuai Dengan Kode Pakaian Tahun Ini Dan Menaiki Tangga Museum Seni Metropolitan Untuk Mendapat Sorotan Dari Wartawan Dari Seluruh Dunia.

Jennie Blackpink Tampil Di ‘met Gala’ Di New York Dan Menarik Perhatian Dunia. [sumber Foto = Berita Yonhap]
Acara Tahun Ini Mengambil Tema ‘karl Lagerfeld: A Line Of Beauty’ Untuk Menghormati Kepala Desainer Chanel. Karl Lagerfeld. Yang Meninggal Dunia Pada Tahun 2019 Lalu. Kode Berpakaiannya Adalah ‘untuk Menghormati Carol’. Tapi Itu Tidak Wajib.
Pada Hari Ini. Jenny Tampil Dalam Balutan Gaun Bergaya Vintage Chanel Hitam Putih Sederhana Dengan Sense Yang Sangat Baik Dan Mendapat Perhatian Dari Orang-orang Di Sekitar Red Carpet. Jennie Adalah Anggota Blackpink Kedua Yang Menghadiri Met Gala. Setelah Rosé Tahun Lalu.

See also  KRITIKUS BUDAYA TIDAK BISAKAH KAMU TERKESAN? KIM GAP-SOO, KALI INI MENYEBUT PARK EUN-BIN, "MAKAN 30 TAHUN DAN MENANGIS DAN MENIUP"

Pakaian Jenny Dibuat Oleh Tim Desain Chanel Sebagai Reinterpretasi Koleksi Lagerfeld Tahun 1990. Jenny Juga Merupakan ‘muse’ Terakhir Chanel Yang Dipilih Lagerfeld Selama Hidupnya.

Jenny Dijuluki ‘human Chanel’ Karena Chanel Sangat Cocok Untuknya.

Song Hye-kyo Yang Merupakan Aktor Korea Pertama Yang Bertindak Sebagai Duta Merek Fesyen Fendi Memamerkan Sosoknya Yang Anggun Dalam Balutan Gaun Fendi.

You May Also Like

About the Author: author