NISSAN MOTOR DAN TOPPAN EDGE BERSAMA-SAMA MENGEMBANGKAN SISTEM MANAJEMEN

Nissan Motor Co.. Ltd. Dan Toppan Edge. Sebuah Perusahaan Grup Pencetakan Toppan. Telah Bersama-sama Mengembangkan Sistem Manajemen Logistik Baru (Vpm *1) Yang Memungkinkan Pemahaman Lokasi Kendaraan Yang Telah Diselesaikan Dengan Tepat Dan Real-time. Pusat Kendaraan Di Lokasi Nissan Motor Kyushu. Yang Merupakan Anak Perusahaan Perusahaan.

Nissan Motor

Kyushu Disimpan Di Area Dermaga Untuk Transportasi Dan Dimasukkan Ke Dalam Proses Pengelolaan.

Sistem Ini Mengurangi Waktu Yang Diperlukan Untuk Mendaftarkan Informasi Yang Diperlukan Untuk Mengelola Kendaraan Yang Telah Selesai Dan Meningkatkan Efisiensi Proses Manajemen Logistik. Yang Pada Akhirnya Berkontribusi Pada Waktu Pengiriman Yang Lebih Singkat.

Pekerja Yang Memindahkan Kendaraan Yang Sudah Selesai Di Dalam Lokasi Perusahaan Dapat Memperoleh Informasi Kendaraan Dan Informasi Lokasi Hanya Dengan Menekan Tombol Pada Perangkat Khusus Yang Mereka Pakai.efisiensi Pendaftaran Dan Agregasi Informasi Telah Terwujud. Selain Itu. Menjadi Mungkin Untuk Segera Mengetahui Lokasi Penyimpanan Kendaraan Yang Telah Selesai Dan Ruang Kosong. Memungkinkan Pengelolaan Kendaraan Yang Lebih Efisien.

See also  PENJUALAN EV AUDI MELONJAK SAAT OEM BERSIAP MELUNCURKAN MODEL BARU.

Sistem Ini Akan Dikembangkan Dengan Menggabungkan Pengetahuan Dan Teknologi Nissan Motor Co.. Ltd. Dalam Logistik Kendaraan Jadi Dengan Teknologi Toppan Edge Di Bidang Rfid Dan Gps. Sambil Memverifikasi Penerapan Teknologi Pengenalan Otomatis Untuk Logistik Kendaraan Jadi. Telah Dipromosikan. Pengoperasian Skala Penuh Dari Sistem Manajemen Logistik Untuk Kendaraan Jadi Yang Menggabungkan Gps Dan Rfid Adalah Upaya Pertama*3 Dalam Industri Manufaktur Mobil Di Jepang. Dan Diskusi Sedang Dilakukan Untuk Memperluas Pengenalannya Di Dalam Nissan Group . Selain Itu. Nissan Dan Toppan Edge Telah Bersama-sama Mengajukan Permohonan Paten Untuk Sistem Ini.

Perangkat Vpm Dan Wadah Penyimpanan (Smartphone. Pembaca Rfid. Tombol. Wadah Penyimpanan)
*1 Singkatan Untuk Sistem Manajemen Pemosisian Kendaraan.

See also  Meluncurkan metaverse Industri dan mulai menggunakannya di jalur produksi Mobil

*2 Singkatan Untuk Identifikasi Frekuensi Radio. Sebuah Teknologi Yang Menggunakan Gelombang Radio Untuk Membaca Dan Menulis Data Tanpa Kontak.

*3 Penelitian Tepi Toppan

Alliance Ventures, Lengan Modal Ventura Strategis Renault-nissan-mitsubishi,

Telah Menjadi Investor Strategis Utama Weride.ai (Sebelumnya Jingchi.ai), Perusahaan Penggerak Otonom Terkemuka Di Tiongkok Yang Berfokus Pada Teknologi Swakemudi Level 4 (L4), Mengikuti Menyelesaikan Pendanaan Seri A Perseroan.

Investasi Di Weride.ai Adalah Investasi Pertama Di China Dan Bagian Dari Strategi Alliance Ventures Untuk Mendukung Wirausahawan Dan Perusahaan Rintisan Di Teknologi Otomotif Generasi Terbaru.

Sebagai Hasil Dari Dukungan Alliance Ventures, Weride.ai Akan Menjadi Perusahaan Rintisan China Pertama Yang Berspesialisasi Dalam Kendaraan Otonom L4 Yang Menerima Investasi Dari Dan Membentuk Kemitraan Strategis Dengan Grup Otomotif Global.

See also  MEMASTIKAN KENDARAAN LISTRIK EV DAN ADAS YANG AMAN

François Dossa, Wakil Presiden Global Alliance, Inovasi Terbuka Dan Ventures, Berkata: “sistem Otonom Adalah Prioritas Utama Aliansi Saat Kami Mengembangkan Layanan Mobilitas Baru. Perusahaan Anggota Kami Berkomitmen Untuk Memperkenalkan Teknologi Semacam Itu Di Pasar Utama Seperti China, Jadi Kami Senang Dapat Mendukung Weride.ai Karena Merintis Sistem Otonom Penuh Untuk Pasar China Yang Menuntut.”

Tony Han, Ceo Dan Salah Satu Pendiri Weride.ai Berkata, “selain Investasi Finansial, Renault-nissan-mitsubishi Dan Weride.ai Akan Mempererat Hubungan Kami Melalui Kerja Sama Strategis Di Bidang Tertentu. Kami Benar-benar Yakin Tahap Selanjutnya Dari Revolusi Transportasi Otonom 2.0 Telah Tiba. Weride.ai Akan Terus Memimpin Revolusi Teknologi Dan Memberikan Manfaat Yang Relevan Dan Bermakna Bagi Semua Orang.”

You May Also Like

About the Author: author