Afiliasi Nissan dan Prefektur Kanagawa Berkolaborasi untuk Mewujudkan Masyarakat Dekarbonisasi

Menggunakan Kendaraan Nissan Motor Listrik dan Memperkuat Penanggulangan Bencana

Prefektur Kanagawa Nissan Motor Co Ltd, Kanagawa Nissan Motor Co Ltd. Nissan Satio Shonan Co, Ltd dan Nissan Prince Kanagawa Sales Co Ltd. Menandatangani perjanjian kemitraan pada tanggal 19 untuk mewujudkan dekarbonisasi masyarakat menggunakan kendaraan listrik dan memperkuat penanggulangan bencana.

Nissan

Berdasarkan perjanjian ini Prefektur Kanagawa dan Nissan Motor Co Ltd. Akan bekerja sama untuk lebih mempromosikan penyebaran EV. Dan jika terjadi pemadaman listrik karena bencana di prefektur tersebut, “LEAF” akan digunakan. Sebagai baterai penyimpanan di pusat-pusat evakuasi utama di prefektur Membangun sistem catu daya untuk menggunakan dan memperkuat penanggulangan bencana.

Prefektur Kanagawa dan Nissan Motor Co Ltd yang memiliki berbagai kantor di prefektur tersebut. Seperti kantor pusat global dan basis produksi/pengembangan, telah bekerja sama selama bertahun-tahun untuk mempromosikan penyebaran kendaraan listrik (EV). Selain itu, inisiatif aksi elektrifikasi Jepang Nissan Motor “Blue Switch” dapat berkontribusi besar. Pada realisasi masyarakat dekarbonisasi yang menjadi tujuan prefektur dan penguatan penanggulangan bencana.

See also  AUDI MENGGUNAKAN KACA JENDELA RUSAK DAUR ULANG UNTUK E-TRON Q4 BARU

Melalui perjanjian ini, Prefektur Kanagawa dan Motor Co Ltd. Akan bekerja sama untuk mempromosikan penyebaran EV lebih lanjut dan bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang bebas karbon. Selain itu, dengan meminjamkan EV “LEAF” yang menjadi “baterai penyimpanan penggerak “dari Nissan Motor, kami akan membangun sistem catu daya untuk pusat evakuasi jika terjadi bencana dan memperkuat penanggulangan bencana.

Tinjauan tentang perjanjian dan konten utama kerja sama

Sekilas tentang “Perjanjian Kemitraan untuk Mewujudkan Masyarakat Dekarbonisasi Menggunakan Kendaraan Listrik dan Memperkuat Penanggulangan Bencana”

Prefektur Kanagawa akan mempromosikan pengenalan EV secara sistematis sebagai kendaraan resmi, dan mempromosikan berbagai tindakan seperti dukungan untuk pengenalan, perluasan infrastruktur pengisian daya, dan penyebaran informasi di hubungan masyarakat dan acara untuk mempromosikan penyebaran EV di prefektur Nissan Motor Co., Ltd. dan dealer akan bekerja sama dengan berbagai tindakan yang dipromosikan oleh prefektur saat diminta oleh prefektur.

See also  PERLU DIKETAHUI PERBAIKAN DAN PERAWATAN REM MOBIL

Jika terjadi pemadaman listrik berskala besar akibat bencana di Prefektur Kanagawa, kami akan meminjamkan EV “LEAF”, yang dipasang di toko dealer dll. Ke pusat evakuasi besar di prefektur secara gratis, dan memasok listrik dari EV. , untuk mendukung kehidupan para pengungsi dengan membangun sistem yang dapat terus memasok listrik di pusat-pusat evakuasi, dll., bahkan saat terjadi bencana.

You May Also Like

About the Author: author