OKI ENGINEERING GROUP MELUNCURKAN “LAYANAN UJI OZON KONSENTRASI TINGGI UNTUK PRODUK BESAR”

Oki Engineering (Selanjutnya Disebut Oeg). Yang Mengembangkan Layanan Teknis Untuk Evaluasi Keandalan Dan Pelestarian Lingkungan Di Oki Group. Mengumumkan Pada 9 Juni Bahwa Mereka Akan Memulai “Layanan Uji Ozon Konsentrasi Tinggi Untuk Produk Besar.” Pelanggan Kami Adalah Perusahaan Yang Perlu Mengevaluasi Ketahanan Ozon Suku Cadang Kendaraan Bermotor Dan Peralatan Terpasang Yang Menggunakan Bahan Organik Seperti Karet. Plastik. Cat. Dan Serat. Dikombinasikan Dengan Layanan Uji Ozon Konvensional. Kami Menargetkan Penjualan Sebesar 50 Juta Yen Pada Fy2011.

Oki Engineering

Ikhtisar Layanan

Ozon Adalah Gas Tidak Berwarna Yang Ada Di Atmosfer Alami. Memiliki Aksi Oksidasi Yang Kuat. Dan Merupakan Salah Satu Penyebab Keretakan Dan Keretakan Pada Karet. Plastik. Cat. Serat. Dll Yang Digunakan Di Luar Ruangan. Perangkat Di Dalam Kendaraan Yang Dilengkapi Dengan Sensor Dan Kamera Lidar. Yang Semakin Banyak Digunakan Karena Peralihan Ke E-mobilitas. Sering Dipasang Di Lokasi Terbuka Di Luar Kendaraan. Sehingga Memerlukan Evaluasi Ketahanan Terhadap Ozon.

See also  KAPAN MEMERIKSA SISTEM KEMUDI DAN SUSPENSI ANDA?

Secara Konvensional. Uji Evaluasi Resistensi Umumnya Dilakukan Dengan Menggunakan Potongan Uji Kecil Dari Bahan Organik Yang Membentuk Bagian Dan Peralatan Target. Namun. Dengan Kemajuan E-mobilitas. Strukturnya Menjadi Lebih Kompleks Karena Ukuran Bagian-bagiannya Meningkat Dan Sensor. Kamera. Dll. Selain Itu. Terdapat Peningkatan Permintaan Untuk Pengujian Yang Dipercepat *1 Di Lingkungan Dengan Konsentrasi Ozon Yang Tinggi Dan Konfirmasi Kerusakan Sebagai Kondisi Pengujian Khusus Pelanggan .

Oeg Telah Mengerjakan Uji Ozon Menggunakan Benda Uji Selama Beberapa Waktu. Tetapi Sebagai Tanggapan Atas Kebutuhan Ini. Kami Baru Saja Membuat Sistem Untuk Menguji Produk Besar Dan Uji Konsentrasi Tinggi. Penguji Ozon Skala Besar Yang Baru Diperkenalkan Memiliki Tangki Uji 1.000mm X 1.000mm X 1.000mm Dan Kapasitas Beban Lantai 50kg. Dan Dapat Menguji Ban Mobil *2 Sebagaimana Adanya Tanpa Memotongnya. Oeg Adalah Satu-satunya Laboratorium Resmi Di Jepang Yang Memiliki Fasilitas Uji Ozon Sebesar Ini *3 . Selain Itu. Sesuai Dengan Permintaan Pelanggan. Kami Dapat Menanggapi Pengujian Di Bawah Lingkungan Ozon Dengan Konsentrasi Tinggi (Maksimum 200ppm).

See also  MERCEDES-BENZ MENYEPAKATI PERJANJIAN PASOKAN DENGAN H2 GREEN STEEL UNTUK BAJA BEBAS CO₂

Selain Layanan Pengujian Ozon Yang Disebutkan Di Atas. Oeg Dapat Mengkonfirmasi Keadaan Kerusakan Dengan Mengamati Permukaan Menggunakan Mikroskop Stereo Atau Mikroskop Digital. Dan Memperbesar Pengamatan Retakan Dan Retakan Menggunakan Mikroskop Elektron Pemindaian.kami Juga Menyediakan Dukungan Satu Atap Untuk Evaluasi Dan Analisis Perubahan.

Rencana Penjualan

Harga Standar Target Penjualan Kutipan Individual
Fy2023 50 Juta Yen (Layanan Uji Ozon Utuh)
Tanggal Mulai Layanan 9 Juni 2023

■ Catatan

*1 Tes Dipercepat:

Pengujian Yang Dengan Sengaja Mendorong Kerusakan Dengan Memaparkan Produk Uji Ke Kondisi Yang Lebih Keras Daripada Lingkungan Penggunaan Sebenarnya (Suhu Tinggi. Kelembapan Tinggi. Voltase Tinggi. Dll.) Untuk Memverifikasi Masa Pakai Produk.

*2 Ban Otomotif:

See also  AUTOPILOT TESLA TIDAK GAGAL DALAM KECELAKAAN CALIFORNIA.

Item Dengan Lebar 220 Mm Dan Diameter 750 Mm Atau Kurang. Untuk Ukuran Yang Lebih Besar. Silakan Berkonsultasi Dengan Kami.

*3 Per Juni 2023. Penelitian Oeg.

You May Also Like

About the Author: author