OKI dan Sumitomoberpartisipasi dalam “Eksperimen Demonstrasi untuk Meningkatkan Keamanan di Situs Lintasan” menggunakan 5G lokal.

OKI, bersama dengan Sumitomo Corporation dan Tokyu Corporation, sedang melakukan “eksperimen demonstrasi*1. Untuk meningkatkan keselamatan di jalur kereta api” menggunakan 5G lokal. Dalam percobaan demonstrasi ini, efektivitas pemantauan menggunakan kamera. Dan penginderaan gambar AI untuk pencegahan kecelakaan dan respons dini jika terjadi kelainan akan diverifikasi.

OKI

Eksperimen demonstrasi ini akan dilakukan mulai Desember 2022 hingga Maret 2023 di perlintasan. Kereta api antara Stasiun Kikuna dan Stasiun Myorenji di Tokyu Toyoko Line dan di lokasi lintasan. Kecelakaan kereta api*2 di Jepang telah menurun dalam jangka panjang, dan pemasangan pintu kasa peron khususnya. Telah menyebabkan penurunan kecelakaan kereta api yang mengakibatkan cedera. Di sisi lain, menurut jenis kecelakaan, kecelakaan di perlintasan kereta api dan kecelakaan yang mengakibatkan cedera di luar stasiun. Menyumbang lebih dari sepertiga dari semua kecelakaan operasi, membuat peningkatan keselamatan menjadi masalah. Di sisi lain, industri perkeretaapian dalam negeri menghadapi kekurangan pekerja. Karena lingkungan kerja yang keras dan angka kelahiran yang menurun serta populasi yang menua di Jepang. . Selain itu, respon real-time juga diperlukan untuk kecelakaan kereta api yang membutuhkan respon segera.

See also  Cómo Usar Photoshop: Tutorial De Photoshop Para Principiantes - Gopillar News

OKI DAN SUMITOMO, Kamera dan penginderaan gambar AI secara otomatis mendeteksi ketidak normalan di perlintasan kereta api dan rel kereta api.

Dalam eksperimen demonstrasi ini, menggunakan kamera dan teknologi penginderaan gambar AI di lingkungan 5G lokal. Dua eksperimen demonstrasi sedang dilakukan: “pemantauan orang yang tinggal di perlintasan kereta api” dan “pemantauan penyusupan ke dalam rel.” “Pemantauan perlintasan kereta api” menggunakan komputer tepi AI OKI “AE2100”. Dan kamera redup yang dipasang di sepanjang rel kereta api. Untuk secara otomatis mendeteksi orang, mobil, dll. di perlintasan kereta api, yang sebelumnya terdeteksi oleh sensor 3D*3.

Terdeteksi dan diberitahukan ke pusat komando transportasi dan pengemudi secara real time. Gambar yang terdeteksi juga secara otomatis ditampilkan di pusat komando transportasi. Selain itu, “pemantauan intrusi di jalur kereta api” memanfaatkan fitur 5G lokal. Seperti kecepatan tinggi, kapasitas besar, penundaan sangat rendah. Dan beberapa koneksi simultan, untuk memantau gambar yang diambil dari jarak jauh. Dengan beberapa kamera 4K definisi tinggi yang dipasang di jalur kereta api. Informasi tersebut ditransmisikan ke server pemrosesan AI di darat. Dan teknologi analisis gambar AI OKI mendeteksi masuk. Ke jalur dari perlintasan kereta api, peron stasiun, dan pagar batas, dan juga memberi tahu dan menampilkan gambar secara otomatis. Sistem pemantauan ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan jalur kereta api. Dengan memungkinkan beberapa gambar digunakan untuk mengkonfirmasi ketidaknormalan di perlintasan kereta api dan jalur kereta api secara real time.

See also  9 Types Of Robotics Software You Might Consider For Your Robot - Robodk Blog

Eksperimen demonstrasi untuk meningkatkan keselamatan di dalam lokasi kereta api Pada Juli 2022.

Dipilih oleh Kementerian Dalam Negeri dan Komunikasi sebagai bagian dari Demonstrasi Pembangunan 2022. Untuk Realisasi Pemecahan Masalah Lokal 5G (Proyek Demonstrasi di Lingkungan Khusus). “Eksperimen demonstrasi tentang peningkatan efisiensi dan kecanggihan pekerjaan patroli lintasan serta peningkatan keselamatan di lokasi lintasan menggunakan 5G lokal”. Dijadwalkan mulai 23 Desember 2022 hingga Maret 2023.

Kecelakaan operasional Kecelakaan tabrakan kereta api, kecelakaan kereta api tergelincir, kecelakaan kebakaran kereta api, kecelakaan perlintasan kereta api, kecelakaan di jalan raya, kecelakaan kereta api yang mengakibatkan cedera atau meninggal dunia, dan kecelakaan kerusakan properti kereta api. Kecelakaan operasi rel didefinisikan dengan cara yang sama seperti kecelakaan operasi kereta api.

See also  Intelligent LiDAR adalah kunci untuk mengemudi secara otonom Platform teknologi AEye "4SIGHT" bertujuan untuk menjadi standar de facto

Catatan 3: Sensor 3D Alat pengaman yang secara otomatis mendeteksi halangan (orang, mobil, dll.) di perlintasan kereta api dengan memantulkan sinar laser dan memberi tahu masinis jika ada kelainan di perlintasan tersebut.

You May Also Like

About the Author: author