PERGESERAN OEM KE PERBAIKAN PENARIKAN OTA DIPERKIRAKAN AKAN TERJADI PADA TAHUN 2028

Abi Research Memperkirakan Bahwa Pada Tahun 2028. Pembuat Mobil As Akan Beralih Ke Solusi Penarikan Over-the-air (Ota) Untuk Menghemat $1.5 Miliar Per Tahun. Menurut Penelitian Terbaru Firma Intelijen Teknologi Global. Melakukan Pembaruan Perangkat Lunak Secara Langsung Menelan Biaya Oem $500 Juta Per Tahun.

Ota

“Penarikan Kembali Kendaraan Karena Perangkat Lunak Yang Salah Menjadi Lebih Umum Karena Perangkat Lunak Tumbuh Dalam Kompleksitas. Dan Menjadi Lebih Terintegrasi Ke Dalam Fungsi Keselamatan-kritis.” Kata Dylan Khoo. Mobilitas Cerdas Dan Analis Otomotif Abi Research.

“Pada Tahun 2022. Hampir 10 Juta Mobil Ditarik Kembali Di Amerika Serikat Karena Masalah Yang Terkait Dengan Perangkat Lunak. Dengan Hampir Setengahnya Membutuhkan Perangkat Lunak Untuk Diperbarui Oleh Dealer Mobil. Penarikan Ini Akan Terus Menjadi Lebih Umum Seiring Transisi Mobil Ke Perangkat Lunak Kendaraan Yang Ditentukan (Sdv). Sehingga Kemampuan Untuk Memperbaiki Perangkat Lunak Yang Rusak Dari Jarak Jauh Tanpa Biaya Atau Ketidaknyamanan Bagi Pelanggan Dari Pembaruan Langsung Akan Sangat Penting Bagi Oem.”

Tesla. Yang Tidak Pernah Memerlukan Pembaruan Perangkat Lunak Penarikan Langsung. Adalah Pemimpin Pembaruan Ota Saat Ini.

Abi Mengatakan General Motors Adalah Pemain Ota Kuat Lainnya. “Hampir Mengingat 98% Kendaraan Yang Terkena Dampak Sejak 2021; Fokusnya Pada Kemampuan Ota Kemungkinan Karena Pengalaman Historisnya.” Penarikan 3.6 Juta Kendaraan Gm Pada 2016 Karena Perangkat Lunak Penginderaan Kantong Udara Yang Salah Adalah Salah Satu Yang Terbesar Dalam Sejarah.

See also  AUTOBOLT MELAPORKAN PENINGKATAN 64% DALAM KALIBRASI PENGGANTIAN KACA DEPAN YANG DIPERLUKAN SEJAK MY 2016

“Penarikan Produk Seperti Ini Tidak Dapat Diprediksi. Mengganggu Operasi.

Dan Merusak Reputasi Merek.” Kata Abi. “meskipun Sebagian Besar Mobil Baru Sekarang Dapat Menerima Pembaruan Ota. Banyak Oem Masih Kekurangan Arsitektur Dalam Kendaraan Untuk Memperbarui Perangkat Lunak Di Semua Domain. Misalnya. Pada Tahun 2022. Toyota Menarik Kembali Lebih Dari 500.000 Mobil Karena Alasan Terkait Perangkat Lunak. Tidak Ada Yang Diperbaiki Dari Jarak Jauh. Meskipun Dari Tahun Model Baru-baru Ini Dan Secara Teratur Menerima Pembaruan Untuk Head Unit Infotainmen Mereka.”

Abi Menambahkan Bahwa Kemampuan Ota Juga Akan Memungkinkan Oem Untuk Mengurangi Penarikan Kembali Dengan Mendorong Pembaruan Sebelum Penarikan Diperlukan Tanpa Campur Tangan Pengemudi.

“Pembaruan Ota Akan Sangat Penting Bagi Pembuat Mobil Dan Sumber Pendapatan Penting. Karena Mereka Adalah Kunci Untuk Menyediakan Pengalaman Digital Mutakhir Dan Fitur Mengemudi Otonom.” Kata Khoo. “Tetapi Ada Juga Kasus Bisnis Yang Kuat Untuk Pembaruan Jarak Jauh Dari Penghematan Biaya Yang Tersedia Dalam Jangka Pendek. Pada Tahun 2023. Oem Diperkirakan Akan Menghemat Hampir $500 Juta Dari Penarikan Ota Di Amerika Serikat. Tetapi Pendapatan Dari Langganan Ota Hanya Akan Sekitar $100 Juta. Agar Tetap Kompetitif.

See also  YANG HARUS ANDA KETAHUI TENTANG AKI MOBIL

Oem Harus Merangkul Pembaruan Perangkat Lunak Ota Dan Mampu Menggunakannya Di Seluruh Kendaraan.”

Aurora Labs Juga Telah Meneliti Pembaruan Ota Sebagai Aliran Pendapatan Dan Menentukan Dari Survei Perangkat Lunak Otomotif Tahun 2022 Bahwa 44% Responden Akan Membayar Fungsionalitas Kendaraan Opsional Sebagai Biaya Satu Kali Atau Biaya Bulanan. Empat Puluh Persen Responden Mengatakan Mereka Mengharapkan Kendaraan Mereka Yang Terhubung Menerima Antara Dua Dan Enam Pembaruan Per Tahun Mulai Tahun 2025. Dan Hampir 20% Mengharapkan Antara Tujuh Dan 12 Pembaruan Ota Setahun. Responden Disertakan

Aurora Mencatat Bahwa Tesla Memimpin Dengan Pembaruan Ota Dengan Mengirimkan Satu Kira-kira Setiap Empat Minggu.

“Ini Hanya Akan Tumbuh. Dan Banyak Pembuat Mobil Mulai Mengejar Ketinggalan.” Kata Aurora. “ini Mungkin Masih Jauh Di Belakang Tesla. Tetapi Jelas Bahwa Produsen Mobil Yang Lebih Tradisional Bersandar Pada Pembaruan Ota Untuk Menghadirkan Fitur Baru. Memperbaiki Bug. Dan Bahkan Meningkatkan Keamanan Dan Keselamatan Kendaraan.

Namun. Tantangan Bagi Pembuat Mobil Adalah Biaya Pengiriman Pembaruan Ini.

Panduan Pertimbangan Biaya Kami Baru-baru Ini Menemukan Bahwa Biaya Pembaruan Gambar Penuh Bisa Mencapai $2.7 Miliar Jika Anda Memperhitungkan Biaya Transmisi Data. Penyimpanan Cloud. Dan Memori Bank Ganda Untuk Satu Oem Besar (10 M+).

See also  Advent mendapatkan persetujuan bersyarat dari RBI untuk memiliki 9,99% di Yes Bank

Volvo Mengumumkan Tahun Lalu Bahwa Seluruh Jajaran As 2023 Akan Terdiri Dari Kendaraan Hibrida. Hibrida. Atau Listrik (Ev) “Ringan” Dengan Layanan Google Bawaan Dan Kemampuan Untuk Menerima Pembaruan Ota. Tujuan Penambahan Kemampuan Ini Adalah Untuk Terus Meningkatkan Model Selama Masa Pakainya Saat Setiap Pembaruan Diluncurkan. Kata Volvo. Pengumuman Tersebut Muncul Sekitar Sebulan Setelah Oem Menambahkan Kemampuan Ota Ke Model C40 Recharge. Xc40 Recharge. Xc60. Xc60 Recharge. S90. Dan S90 Recharge Baru Yang Dijual Di A.s.

Pada Tahun 2019. Gm Mengumumkan Arsitektur Elektronik Baru Yang Dapat Diperbarui Secara Ota Dan Akan Digunakan Mulai Dari Cadillac Ct5 2020. Dikatakan Pada Saat Itu Bahwa Itu Akan Tersedia Di Sebagian Besar Kendaraan Gm Di Seluruh Dunia Pada Tahun 2023. Arsitekturnya “Diperlukan Untuk Kendaraan Generasi Berikutnya. Ev. Fitur Keselamatan Aktif. Infotainment. Dan Konektivitas. Serta Evolusi Super Cruise Fitur Bantuan Pengemudi.” Tulis Oem Dalam Rilis Berita.

Gm Mengatakan Di Situs Webnya Bahwa Kemampuan Ota Kendaraan Tertentu Dapat Diperiksa Dengan Masuk Ke Menu Pengaturan Di Sistem Infotainment Dan Mencari Salah Satu Dari Yang Berikut: Perangkat Lunak Kendaraan Di Bawah Tab “Sistem”. Lalu Perbarui

You May Also Like

About the Author: author