TELITI DARI DALAM PROTOKOL OTOMOTIF. PENGUMPULAN DATA SATU PERUSAHAAN RINCIAN ‘PERSETUJUAN’ PENGGUNA

Laboratorium Cerebrumx. Yang Mendeskripsikan Dirinya Sebagai Penyedia Layanan dan Produk Data Otomotif Berbasis Artificial Intelligence (Ai). Menggunakan “Platform Pembelajaran Jauh (Adlp) Berbasis Ai yang Sangat Aman” Dan. Sejauh ini. Telah Mengumpulkan Lebih Dari 100 Juta Mil Data Dari Kendaraan. Data Dikumpulkan Dengan Persetujuan Dari Pembuat Mobil Dan Pengemudi. Termasuk Informasi Identifikasi Pribadi (Pii). Tapi Apa Arti “Persetujuan” Dalam Kasus Ini?

Otomotif

Perusahaan Dan Pihak Ketiga Tidak Sah Mengumpulkan Dan/atau Menjual Data Yang Banyak Pengguna.

Mungkin Menganggapnya Pribadi Sekarang Sudah Biasa Tidak Hanya Di Otomotif Dan Ruang Perbaikan Tabrakan Tetapi Di Hampir Semua Layanan Yang Terhubung Dengan Cloud Atau Berbasis Online.

Bengkel Tabrakan Dan Konsumen Perlu Mengetahui Apa Yang Dikumpulkan Dan Cara Memastikan Data Mereka Aman. Ini Sebelumnya Disarankan Oleh Society Of Collision Repair Specialists (Scrs). Gateway Peningkatan Database (Deg). Dan Saran Tabrakan Mike Anderson Untuk Toko: Dapatkan Otorisasi Dari Pelanggan Mereka Untuk Menyetel Ulang Atau Menghapus Data Pii Untuk Kendaraan Atau Kendaraan Total Lost Yang Ingin Mereka Jual Dan Minta Mereka Menandatangani Rilis Untuk Menghindari Tanggung Jawab Apa Pun Terkait Dengan Prosedur.

Kekhawatiran Privasi Data Baru Mengenai Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir (Eulas) Alat Pindai Disampaikan Menjadi Perhatian Industri Perbaikan Tabrakan Awal Bulan Ini Selama Pertemuan Konferensi Industri Tabrakan (Cic) Di Richmond. Virginia. Autel Technology Corp. Eula Menyatakan Berbagai Data Pelanggan Dapat Dikumpulkan Dari Alat Pindai Diagnostiknya Dan Dibagikan.

See also  AUTOBOLT MELAPORKAN PENINGKATAN 64% DALAM KALIBRASI PENGGANTIAN KACA DEPAN YANG DIPERLUKAN SEJAK MY 2016

Itu Diatur Oleh Republik Rakyat Tiongkok.

Cerebrumx Ceo Dan Co-founder Sandip Ranjhan Memberitahukan kepada Repairer Driven News Ada Beberapa Tingkat Persetujuan Yang Disetujui Pengguna Akhir. Diawali Dengan Izin Menagih Dari Rekanan Perusahaan. Termasuk OEM. Perusahaan Media. Penanggung. Perusahaan Armada. Dan Kota Cerdas Dan Kotamadya. Kemudian. Pengguna Harus Memberikan Persetujuan Untuk Data Yang Akan Dibagikan Dengan Cerebrumx Atau Pihak Lain. Ada Juga Permintaan Izin Untuk Kejadian Tertentu Berdasarkan Tanggal Dan Waktu. Seperti Kecelakaan Kendaraan. Ranjan Said.

“Ini Semua Persetujuan Yang Didokumentasikan Secara Eksplisit Dan Dicatat Dalam Sistem Untuk Keperluan Kepatuhan. Saya Kira Dapat Diaudit.” Ranjan Said. Dia Menambahkan Bahwa Cerebrumx Mengikuti U.s. Pengumpulan Data Dan Hukum Kepatuhan Privasi Serta Hukum Negara Bagian. Yang Bervariasi Dari Negara Bagian Ke Negara Bagian.

Siaran Pers Dari Perusahaan Mengatakan Augmented Deep Learning Platform (Adlp) Cerebrumx

“Mengumpulkan Dan Mengkonsolidasikan Data Tersebar Dari Mitra Kami Dan Aplikasi Dan Perangkat Pihak Ketiga Lainnya Untuk Mengaktifkan Aktivasi Data Kendaraan Terhubung Yang Sebelumnya Kurang Dimanfaatkan Ke Tingkat Yang Signifikan Karena Hingga Ketiadaan Ekosistem Otomotif yang Terintegrasi.”

See also  LAYANAN PERAWATAN SEDERHANA YANG DAPAT MEMPERPANJANG UMUR MOBIL ANDA

Ranjhan Said Data Yang Dikumpulkan Untuk Perusahaan Asuransi Dan Keperluan Armada Termasuk Idling Dan Driving Time. Efisiensi Bahan Bakar Dan Pengemudi. Dan Pola Konsumsi Bahan Bakar. Perilaku Mengemudi. Dan Data Kecelakaan. Yang Ditarik Dari Sensor Oem Yang Sudah Berada Di Kendaraan Dari Pabrik Setelah Persetujuan Over-the-air (Ota) Diberikan. Data yang Dikumpulkan Oleh Penanggung Biasanya Digunakan Untuk Asuransi Berbasis Penggunaan. Dia berkata.

Sistem Cerebrumx Tidak Pernah Berbicara Dengan Kendaraan Secara Langsung. Dan Semua Data Dienkripsi. Membutuhkan Otentikasi Dua Faktor Untuk Mendapatkan Akses. Dan Server Yang Menyimpan Data Berada Di AS. Jika Persetujuan Dicabut — Misalnya. Ketika Seorang Pengguna Memilih Keluar Dari Pengumpulan Data — Semua Informasi Tentang Pengguna Itu Dihapus Dari Server Cerebrumx. Ranjan Said. Saat Ini Ada Lebih Dari 80.000 Pengguna Yang Telah Memberikan Persetujuan Untuk Pengumpulan Data Cerebrumx.

Dengan Lebih Banyak Ditambahkan Setiap Bulan.

Perusahaan Menolak Memberikan Rdn Salinan Eula Lengkapnya Tetapi Memberikan Bagian Persetujuannya. Ini Mendefinisikan Persetujuan Sebagai Pelanggan “Menyetujui Penggunaan Data Agregat Mereka Dan Pii Sebagai Tanggapan Terhadap Pemberitahuan Yang Jelas. Bermakna. Dan Jelas Mengungkapkan Tujuan Khusus Yang Untuknya Pemasok Akan Menggunakan Data Agregat Dan Pii Yang Jika Tidak Cukup Secara Hukum Berdasarkan Yang Berlaku Hukum.”

Data Tidak Akan Digunakan Di Luar AS. Dan “Hukum yang Berlaku” Berarti “Undang-undang. Undang-undang. Peraturan. Peraturan. Aturan. Penghakiman. Pemberitahuan. Perintah. Keputusan. Anggaran Rumah Tangga. Izin. Lisensi. Persetujuan. Persetujuan. Otorisasi. Persetujuan Pemerintah. Arahan. Pedoman. Persyaratan. Atau Pembatasan Pemerintah Lainnya.” Menurut Eula.
“Dalam Hal Informasi Pribadi. Kami Sangat Berhati-hati Jika Pengguna Telah Menyetujui Sama Sekali.” Ranjan Said. “Contohnya. [dalam] Asuransi. Jika Anda Memberikan Persetujuan — Bahwa saya baik-baik saja Untuk Benar-benar Mendapatkan Data Itu — maka Hanya Kami Yang Mengumpulkan Data Itu. Jadi Informasi Pii Kami Sangat Berhati-hati. Itu Harus Disetujui Secara Eksplisit Oleh Pengguna.

See also  PROBE SABUK PENGAMAN TESLA DILUNCURKAN MENYUSUL LAPORAN BAHWA PENGHAPUSAN RADAR MENYEBABKAN KECELAKAAN

“Sama halnya dengan Armada. Seperti Pemilik Armada Harus Persetujuan Secara Eksplisit.

Dan Mereka Juga Harus Mendapatkan Persetujuan Dari Pengemudinya. Jika Tidak Disetujui. Maka Kami Harus Menganonimkan Data. Kami Sangat Berhati-hati. Sampai Batas. Kami Paranoid Tentang Semua Aspek Kepatuhan Ini, Aspek Keamanan, Dan Hal Serupa Yang Kami Harapkan Dari Mitra Kami.”
Dia Menambahkan Bahwa Perjanjian Persetujuan Dari Kedua Sisi Ditinjau Oleh Cerebrumx Dan Mitranya Untuk Memenuhi Standar Privasi Dan Persetujuan Masing-Masing Perusahaan.

Salah Satu Mitra Cerebrumx. Toyota Memberitahu Rdn Bahwa Pelanggannya Yang Bekerja Dengan Perusahaan Data Adalah Operator Armada. Dan Eula-nya Didesain Khusus Untuk Pelanggan Tersebut.
Di Tingkat Makro. Pemberitahuan Privasi OEM S

You May Also Like

About the Author: author