KENDARAAN OTONOM LEBIH BANYAK DI NEGARA BAGIAN SEDANG BERKEMBANG.

Sepasang Negara Bagian Telah Bergabung Mendorong Untuk Merangkul Kendaraan Otonom. Dengan Kentucky Dan Mississippi Mengeluarkan Undang-undang Untuk Mengamanatkan Kendaraan Otonom.
Mississippi Akhir Bulan Lalu Menyetujui House Bill 1003 Untuk Kendaraan Self-driving Di Jalan Umum. Menuai Pujian Dari Autonomous Vehicle Industry Association.

Otonom

“Kami Memuji Gubernur Tate Reeves Karena Telah Menandatangani Hb 1003 Dan Secara Resmi Membuka Mississippi Untuk Keselamatan.

Mobilitas. Dan Manfaat Ekonomi Dari Av.” Kata Jeff Farrah. Direktur Eksekutif Asosiasi Tersebut. “Mississippi Sekarang Bergabung Dengan 22 Negara Bagian Lain Yang Telah Membuka Manfaat Teknologi. Keamanan. Dan Rantai Pasokan Kendaraan Otonom.”

Sejak Itu. Kentucky Telah Mengindikasikan Akan Menjadi Negara Bagian Ke-23 Yang Membuat Undang-undang Kendaraan Self-driving Setelah Majelis Umum Minggu Lalu Mengesahkan Undang-undang Yang Mengatur Bagaimana Mandat Kendaraan Otonom. Undang-undang Menyatakan Bahwa Dengan Pengemudi Manusia Di Dalamnya. Kendaraan Otonom Dapat Dioperasikan Di Negara Bagian. Asalkan Kondisi Berikut Terpenuhi:

“Jika Terjadi Kegagalan Sistem Penggerak Otomatis Yang Membuat Sistem Tersebut Tidak Dapat Melakukan Seluruh Tugas Penggerak Dinamis Yang Relevan Dengan Domain Desain Operasional Yang Dimaksudkan. Kendaraan Yang Sepenuhnya Otonom Akan Mencapai Kondisi Risiko Minimal 4. Kendaraan Yang Sepenuhnya Otonom. Mampu Beroperasi Sesuai Dengan Undang-undang Dan Peraturan Keselamatan Lalu Lintas Dan Kendaraan Bermotor. Yang Berlaku Di Negara Bagian Ini Jika Wajar Untuk Melakukannya.

See also  AUTOPILOT TESLA TIDAK GAGAL DALAM KECELAKAAN CALIFORNIA.

Kecuali Pengecualian Telah Diberikan Oleh Kabinet Transportasi;

Label Sertifikasi Yang Menunjukkan Bahwa Pada Saat Pembuatannya Telah Disertifikasi Untuk Mematuhi Semua Standar Keselamatan Kendaraan Bermotor Federal Yang Berlaku. Termasuk Pengecualian Apa Pun Yang Diberikan Oleh Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional. Jalan-jalan Kentucky Bahkan Jika Pengemudi Tidak Ada Di Dalam Kabin. Selama Mereka Memenuhi Serangkaian Kualifikasi Terpisah Sebelum Kendaraan Tersebut Diizinkan. Seseorang Akan Diminta Untuk Menyerahkan Rencana Interaksi Penegakan Hukum Ke Departemen Transportasi Negara Bagian Dan Negara Bagian Kentucky Polisi.

Permohonan Harus Menjelaskan Cara Berkomunikasi Dengan “Spesialis Pendukung Armada Yang Tersedia Selama Kendaraan Beroperasi”. Bagaimana Kendaraan Dapat Dipindahkan Dengan Aman Dari Jalan Raya Bila Perlu. Dan Informasi Tambahan Apa Pun Yang Dianggap Perlu.
Sebelum Mengizinkan Kendaraan Tanpa Pengemudi Yang Sepenuhnya Otonom Ke Jalan Raya. Pemiliknya Juga Akan Menunjukkan Bukti Bahwa Kendaraan Tersebut Memiliki Pertanggungan Kewajiban Batas Tunggal Minimal $5 Juta.

See also  MITSUBISHI FUSO MEMULAI PRODUKSI MASSAL "ECANTER"

Undang-undang Tersebut Belum Ditandatangani Oleh Gubernur Kentucky Andy Beshear.

Sponsor Ruu Tersebut. Rep. Josh Bray (R-mount Vernon). Sebelumnya Mengatakan Kepada Subkomite Negara Bagian Bahwa Kentucky Adalah Tempat Yang Tepat Untuk Meluncurkan Mobil Self-driving. “Kentucky Adalah Tempat Pengujian Yang Sempurna.” Katanya. “Kami Memiliki Perbukitan. Kami Memiliki Bentangan Lurus. Memiliki Koridor Perjalanan Utama. Kami Memiliki Lingkungan Perkotaan Dan Pedesaan. Kami Memiliki Empat Musim. Memiliki Posisi Yang Sempurna Untuk Memanfaatkan Ini.”

Lainnya. Termasuk Lembaga Asuransi Untuk Keselamatan Jalan Raya (Iihs). Telah Berbicara Menentang Penggunaan Kendaraan Otonom Sebagian Dan Sepenuhnya. Mengatakan Mereka Dapat Membuat Jalan Lebih Berbahaya. Berbicara Selama Pengarahan Virtual Capitol Hill Pada 7 Maret. Presiden Iihs David Harkey Mengatakan Bahwa Meskipun Dia Mendukung Banyak Teknologi Modern. Termasuk Alat Bantu Pengemudi. Dia Tidak Dapat Berada Di Belakang Mobil Yang Dapat Mengemudi Sendiri.

“Kami Sangat Percaya Pada Teknologi Untuk Keselamatan Kendaraan Dan Potensinya Untuk Mengurangi Jumlah Korban Tragis Di Jalan Raya Kami.” Kata Harkey Kepada Legislator Dalam Sambutannya. “Tapi Saya Ingin Menjelaskan Di Mana Kami Melihat Manfaat Terbesar Untuk Teknologi Keselamatan Kendaraan.

See also  MELANGKAH MAJU DENGAN MEMASTIKAN EV DAN ADAS YANG AMAN

“Kami Percaya Sangat Penting Bagi Pengemudi Untuk Tetap Terlibat Dalam Tugas Mengemudi Setiap Saat Dan Selalu Bertanggung Jawab Atas Semua Tindakan Kendaraan. Kami Tidak Percaya Pada Janji Teknologi Untuk Sepenuhnya Menggantikan Pengemudi Dan Kendaraan Menanggung Semua Tanggung Jawab Atas Pengoperasian Kendaraan.”

Sementara Itu. Beberapa Pembuat Mobil Mengisyaratkan Bahwa Mengemudi Secara Otonom Jauh Dari Kenyataan Daripada Yang Dipikirkan Beberapa Orang.

Awal Bulan Ini. Terungkap Bahwa Ford Menarik Petisi Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (Nhtsa) Untuk Mengembangkan Dan Menerapkan Sistem Mengemudi Otomatis (Ads) Level 4. Dengan Mengatakan Bahwa Ford Akan Fokus Pada Prospek Jangka Pendek. Berita Itu Mengikuti Pengungkapan Ford Oktober Lalu Bahwa Mereka Akan Menutup Argo Ai. Perusahaan Patungan Dengan Volkswagen Untuk Mengembangkan Teknologi Kendaraan Self-driving.

Namun. Tidak Semua Pembuat Mobil Menginjak Rem Pada Teknologi Self-driving. Akhir Tahun Lalu. Stellantis Mengakuisisi Kecerdasan Buatan Canggih (Ai) Dan Pengembang Perangkat Lunak Mengemudi Otonom Aimotive Untuk Memperluas Kumpulan Bakat Global Pembuat Mobil Dan Meningkatkan Pengembangan Jangka Menengah Dari Platform Stla Autodrive Yang Serba Baru.
Tahun Ini. Merced

You May Also Like

About the Author: author