SBI mengumpulkan Rs 10.000 cr melalui penerbitan obligasi infra perdananya dengan tingkat kupon 7,5%

Penerbitan obligasi Masalah ini menarik tanggapan yang luar biasa dari investor dengan tawaran sebesar Rs 16.366. Crore dan kelebihan permintaan sekitar 3,27 kali lipat dari masalah dasar
State Bank of India (SBI), pemberi pinjaman terbesar di negara itu, telah mengumpulkan. Rs 10.000 crore melalui penerbitan obligasi infrastruktur perdananya pada hari Jumat dengan tingkat kupon 7,51%. Ini adalah obligasi infrastruktur tunggal terbesar yang diterbitkan oleh bank mana pun di negara ini. Jumlah yang diperoleh melalui obligasi akan digunakan. Dalam meningkatkan sumber daya jangka panjang untuk pembiayaan infrastruktur dan segmen perumahan yang terjangkau. Tenor obligasi ini adalah 10 tahun.

penerbitan obligasi

slot777 daftar

Masalah tersebut menarik tanggapan yang luar biasa dari investor dengan tawaran sebesar Rs 16.366 crore dan kelebihan permintaan sekitar 3,27 kali lipat dari masalah dasar.

See also  Sebi mempertimbangkan perombakan aturan berusia 20 tahun yang mengatur bankir pedagang

“Penerbitan dengan 143 penawaran juga menunjukkan kepercayaan kelas investor. Hal ini juga sangat jelas menunjukkan kematangan investor India dalam memilih Emiten instrumen tersebut,” kata SBI dalam keterangannya, Jumat

Di India penerbitan obligasi Sangat Gampang

Berdasarkan tanggapan tersebut. Bank telah memutuskan untuk menerima Rs 10.000 crore dengan tingkat kupon 7,51% yang dibayarkan setiap tahun untuk tenor 10 tahun.

Ketua SBI Dinesh Khara berkata, “Pengembangan infrastruktur merupakan prioritas utama negara dan SBI. Sebagai pemberi pinjaman terbesar, telah berada di garis depan untuk kemajuan proyek infrastruktur sosial, hijau dan lainnya. Obligasi jangka panjang ini akan membantu bank dalam melanjutkan penyebab pembangunan infrastruktur.”

Bank memiliki peringkat kredit AAA dari lembaga pemeringkat kredit dalam negeri untuk instrumen ini.

See also  Perlu Diketahui Saat Servis Mobil Yang Harus Dicheck

permasalahan itu menarik yang luar lumrah dari penanam modal dengan ajuan sebesar rumah sakit 16.366 crore serta keistimewaan imbauan dekat 3,27 kali lipat dari perkara dasar.

“publikasi dengan 143 penunjukan jua membuktikan keyakinan kategori penanam modal. perihal ini jua amat jelas membuktikan kematangan penanam modal India dalam menentukan Emiten instrumen itu,” ujar SBI dalam keterangannya, Jumat

menurut itu, Bank pernah menyudahi guna menerima rumah sakit 10.000 crore dengan jenjang slip 7,51% yang dibayarkan tiap tahun guna tenor 10 tahun.

You May Also Like

About the Author: Admin