SAYA NIKAH SAMBIL LUNAS HUTANG… SUAMI MINTA SAYA INVEST LAGI DI BISNIS, APAKAH BISA CERAI?

Jika Diketahui Bahwa Hubungan Pernikahan Itu Putus Dalam Waktu Yang Begitu Singkat Sehingga Tidak Dapat Diakui Telah Menjalani Kehidupan Perkawinan. Maka Hubungan Hukum Itu Dicabut Sesuai Dengan Perkara Tidak Terjalinnya Pernikahan Itu Dari Awal. Anda Dapat Mengklaim Jumlah Uang Penuh. Seperti Barang Rumah Tangga Yang Dibeli Oleh Salah Satu Pasangan. Uang Yang Diberikan Untuk Pembelian Rumah. Biaya Interior. Dll.

Pernikahan

Mahkamah Agung Berkeyakinan Bahwa Pasangan Yang Melahirkan Anak Yang Bersalah Atas Putusnya

Perkawinan Tidak Dapat Secara Aktif Mengklaim Kembalinya Hadiah Pernikahan Dan Hadiah Pernikahan Yang Telah Mereka Berikan. Teks Di Bawah Ini Mungkin Berbeda Dari Konten Sebenarnya Dari Siaran Tersebut. Jadi Harap Periksa Siaran Tersebut Untuk Informasi Yang Lebih Akurat.

◇ Pengacara In-seop Cho (Selanjutnya Disebut Sebagai In-seop Cho): “Saya Memulai Bisnis Pusat Perbelanjaan Di Usia Dua Puluhan Dan Cukup Sukses Di Usia Akhir Tiga Puluhan. Saya Bertemu Dengan Suami Saya Yang Seumuran Di Klub Maraton Dan Berpacaran Selama Kurang Lebih Dua Tahun. Cocok Sekali. Kupikir Kita Bisa Hidup Dengan Baik Meski Kita Menikah Seperti Ini. Tapi Menurutku Aneh Karena Tidak Ada Pembicaraan Tentang Pernikahan. Tapi Ternyata Dia Terlilit Hutang Puluhan. Jutaan Won Karena Bisnis Yang Gagal. Saya Sudah Sangat Mencintainya. Jadi Saya Pikir Itu Aneh. Saya Melamarnya.

Membayar Utangnya. Saya Membayar Pernikahan. Tetapi Begitu Saya Kembali Dari Bulan Madu. Saya Sangat Kecewa Padanya. Dia Memberi Tahu Saya Tentang Ide Bisnis Barunya Dan Meminta Saya Untuk Berinvestasi Padanya. Ketika Saya Menolak. Dia Menjadi Sangat Marah Dan Melemparkan Sesuatu Kepada Saya. Saya Ngeri Dengan Penampilannya Yang Tidak Saya Ketahui. Di Akhir. Setelah 2 Bulan Menikah. Saya Meninggalkan Rumah Dan Kembali Ke Rumah Saya. Dan Segera Mengajukan Gugatan Cerai. Melihat Dia Tidak Datang. Sepertinya Dia Juga Ingin Bercerai. Sakit Rasanya Memikirkan Saya Tidak Punya Mata Untuk Orang-orang Seperti Ini.

See also  HARGA SAHAM-SAHAM YANG TERKAIT DENGAN TRUMP MELONJAK SEIRING PERSAINGAN NOMINASI PEMILU PRESIDEN YANG ``MEMBANJIRI'' KEMENANGAN

Jika Memungkinkan. Saya Ingin Semuanya Kembali Normal. Uang Yang Saya Berikan Kepadanya Untuk Melunasi Utangnya Sebelum Menikah Dan Puluhan Juta Won. Saya Ingin Menuntut Ganti Rugi Untuk Biaya Pernikahan. Apakah Itu Mungkin?” Orang Yang Mengatakan Itu Bercerai Setelah 2 Bulan Menikah.

Bagaimana Pembagian Harta Jika Terjadi Perpisahan Setelah 2 Bulan Menikah?

◆ Pengacara Junheon Lee (Selanjutnya Disebut Sebagai Junheon Lee): Bahkan Jika Pernikahan Telah Ditetapkan. Jika Diketahui Bahwa Hubungan Pernikahan Telah Putus Dalam Waktu Singkat Sehingga Tidak Dapat Diakui Bahwa Kehidupan Pernikahan Yang Bermakna Sebagai Komunitas Pasangan Tercapai. Hukum Anda Akan Mengakhiri Hubungan.

◇ Cho In-seop: Lalu. Berapa Lama Waktu Yang Dibutuhkan Untuk Mengatakan ‘waktu Singkat Yang Tidak Dapat Diakui Sebagai Pernikahan’?

◆ Lee Jun-heon: Ini Belum Diperbaiki. Tetapi Tampaknya Pengadilan Umumnya Menganggap Pernikahan Jangka Pendek Telah Rusak Jika Kurang Dari Enam Bulan.

◇ Cho In-seop: Dan. ‘kami Memperlakukannya Sesuai Dengan Kasus Di Mana Pernikahan Tidak Ditetapkan.’ Tolong Jelaskan Sedikit Kalimat Ini.

◆ Lee Joon-heon: Kata Memproses Menurut Ketidaksesuaian Perkawinan Berarti Bahwa Perkawinan Dibubarkan Melalui Perceraian. Tetapi Hubungan Harta Tidak Ditangani Melalui Pembagian Harta Seperti Dalam Kasus Umum. Artinya Hubungan Harta Dicabut Dengan Mencari Pengembalian Barang-barang Keperluan Rumah Tangga Dan Lain-lain. Berdasarkan Hak Milik. Atau Dengan Mengusahakan

Pengembalian Dengan Cara Mengembalikan Kepada Keadaan Semula.

◇ Jo In-seop: Jadi. Ini Bukan Pembagian Properti Secara Umum. Tetapi Konsep Restorasi. Kemudian. Mohon Kembalikan Uang Masing-masing Yang Mereka Keluarkan Untuk Pemulihan Ke Keadaan Semula Baik Suami Maupun Istri Dari Suami. Dapatkah Saya Mengenakan Biaya Untuk Ini?

◆ Junheon Lee: Bukan Seperti Itu. Mahkamah Agung Mengatakan Bahwa Pasangan Yang Ditimpa Anak Yang Bersalah Karena Memutuskan Perkawinan Tidak Dapat Secara Aktif Mengklaim Kembali Hadiah Pernikahan Dan Hadiah Pernikahan Yang Mereka Berikan. Oleh Karena Itu. Dalam Kasus Suami. Karena Dia Bersalah. Tampaknya Dia Tidak Dapat Meminta Pengembalian Uang.

See also  APA ITU MET GALA, ACARA TERBESAR DI INDUSTRI MODE AS, DENGAN BIAYA MASUK 40 JUTA WON? MENGAPA JENNIE DAN SONG HYE-KYO BERTEMU DI NEW YORK?

◇ Jo In-seop: Bahkan Jika Anda Bersalah. Apa Yang Akan Terjadi Jika Anda Mengatakan Bahwa Tanggung Jawabnya Sama Dengan Pihak Lain?

◆ Lee Jun-heon: Bahkan Jika Anda Adalah Pihak Yang Bersalah. Anda Dapat Mengklaim Pemulihan Jika Tanggung Jawabnya Sama Dengan Tanggung Jawab Pihak Lain.

◇ Cho In-seop: Lalu. Jika Anda Memberikan Hadiah Atau Hadiah Pernikahan Kepada Orang Tua Atau Kerabat Anda. Apakah Anda Dapat Mengklaim Pemulihan?

◆ Junheon Lee: Ya. Bahkan Dalam Kasus Ini. Anda Dapat Mengklaim Pemulihan. Mahkamah Agung Berpendapat Bahwa Pemberian Dan Hadiah Perkawinan Diberikan Dan Diterima Dengan Maksud Untuk Membuktikan Telah Sahnya Suatu Perkawinan Dan Mempertebal Perjanjian Antara Para Pihak Atau Kedua Keluarga Pada Saat Perkawinan Itu Dilangsungkan. Kerabat Dekat. Seperti Orang Tua. Selain Pihak Yang Berkepentingan. Diyakini Bahwa Sebenarnya Pemberi Dan Penerima Memiliki Hak Dan Kewajiban Yang Tidak Terpisahkan Dengan Pihak Perkawinan. Sesuai Dengan Preseden Mahkamah Agung Ini.

Adalah Mungkin Untuk Mengklaim Pemulihan Kondisi Asli Hadiah Dan Hadiah Yang Dipertukarkan Oleh Orang Tua.

◇ Jo In-seop: Lalu. Sejauh Mana Orang Dengan Cerita Ini Dapat Mengklaim Pemulihan?

◆ Lee Joon-heon: Barang-barang Rumah Tangga Yang Dibeli Oleh Salah Satu Pasangan Dengan Biaya Sendiri Sebelum Dan Sesudah Menikah Untuk Digunakan Dalam Kehidupan Pernikahan Masih Menjadi Milik Pasangan Lain Bahkan Jika Mereka Dimiliki Oleh Pasangan Lain. Sehingga Anda Dapat Mencari Pengembalian Berdasarkan Kepemilikan Atau Anda Dapat Meminta Pengembalian Dana Melalui Pemulihan.

◇ Jo In-seop: Lalu. Karena Saya Memiliki Barang-barang Rumah Tangga. Furnitur. Barang-barang Pernikahan. Dan Hal-hal Semacam Itu. Saya Harus Memintanya. Tolong Ganti Saya Untuk Biaya Pembelian Barang. Maksudmu Ini Tidak Berhasil?

◆ Lee Junheon: Ya. Benar.

See also  TOM CRUISE∙PUTRA NICOLE KIDMAN YANG BERUSIA 28 TAHUN, "HIDUP DI KOMUNITAS SCIENTOLOGY… IKATAN DENGAN AYAH"

◇ Jo In-seop: Lalu. Selain Itu. Bagaimana Dengan Membeli Rumah Untuk Ditinggali?

◆ Lee Jun-heon: Mahkamah Agung Percaya Bahwa Pengembalian Uang Penuh Dari Uang Yang Dikeluarkan Atau Dihabiskan Dapat Diklaim Bahkan Jika Uang Dikeluarkan Untuk Pembelian Rumah Tempat Tinggal Setelah Menikah. Serta Barang-barang Rumah Tangga. Atau Ketika Biaya Interior Dihabiskan.

◇ Jo In-seop: Lalu. Jika Tanggung Jawab Atas Kerusakan Ada Pada Pihak Lain. Ada Juga Biaya Upacara Pernikahan.

Apakah Mungkin Untuk Mengklaim Biaya Tempat Pernikahan. Makan. Makeup. Dan Pakaian Dari Pihak Lain Yang Bersalah?

◆ Junheon Lee: Bahkan Dalam Kasus Biaya Pernikahan. Diyakini Bahwa Klaim Dapat Diajukan Dalam Hal Kompensasi Atas Kerusakan Yang Berkaitan Dengan Pernikahan.

◇ Jo In-seop: Dan Dalam Kasus Ini. Ada Seorang Pria Yang Melunasi Utangnya. Bagaimana Saya Bisa Mendapatkan Itu?

◆ Junheon Lee: Anda Akan Dapat Mengklaim Pemulihan Keadaan Semula Dengan Melihat Uang Yang Dibayarkan Untuk Melunasi Hutang Sebagai Hadiah Atau Hadiah.

◇ Jo In-seop: Ya. Kalau Begitu. Untuk Meringkas Isi Konsultasi Sejauh Ini. Orang Yang Bercerai Setelah 2 Bulan Menikah Tahu Jika Dia Bisa Mendapatkan Kembali Semua Puluhan Juta Won Yang Dia Berikan Untuk Melunasi Suaminya. Hutang Sebelum Menikah Dan Biaya Pernikahan. Kamu Bilang Kamu Mau Jika Diketahui Bahwa Hubungan Perkawinan Telah Putus Dalam Waktu Singkat Yang Tidak Dapat Diakui Sebagai Telah Menjalani Kehidupan Perkawinan. Ia Mengatakan Kepada Saya Bahwa Hubungan Hukum Tersebut Dicabut Sesuai Dengan Kasus Di Mana Perkawinan Tidak Didirikan Dari Awal. Bukan Pembagian Properti Seperti Dalam Kasus Umum. Dan Dia Mengatur Agar Anda Dapat Mengklaim Jumlah Uang Penuh. Seperti Barang-barang Rumah Tangga Yang Dibeli Oleh Salah Satu Pasangan. Uang Yang Diberikan Untuk Pembelian Rumah. Dan Biaya Interior. Kantor Konseling Jaksa Inseop Cho Selalu Buka. Sejauh Ini. Saya Telah Bersama Pengacara Lee Jun-heon.

You May Also Like

About the Author: author