KONTROVERSI ATAS ‘PATUNG PUTRI DUYUNG’ “SAYA PIKIR SAYA MEMASUKKAN SILIKON KE DALAMNYA, TETAPI PAYUDARA SAYA TERLALU BESAR”

Patung Putri Duyung Yang Memicu Kontroversi Sensasionalisme. The Guardian. Sebuah Harian Inggris. Baru-baru Ini Melaporkan Bahwa Kontroversi Sensasional Pecah Atas Patung Putri Duyung Kecil Di Sebuah Kota Pelabuhan Kecil Di Italia Selatan. Menurut Guardian. Itu Dibangun Di Atas Patung Putri Duyung Di Alun-alun Puglia. Sebuah Desa Nelayan Di Kota Pelabuhan Kecil Monopolia Di Italia Selatan. Namun. Payudara Menggairahkan Patung Itu Terlibat Dalam Kontroversi Seksualitas.

Putri Duyung

Patung Itu Dikritik Karena ‘terlalu Provokatif’.” Kata Beppe. Seorang Warga Monopoli.

“Tapi Para Mahasiswa Yang Membuatnya Patut Mendapat Pujian.” Alah Satu Atraksi Populer Bagi Turis Di Copenhagen. Denmark. Yakni Patung Little Mermaid. Dilabeli Rasis. Melansir Laman Strait Times. Sabtu (4/7/2020). Tulisan ‘ikan Rasis’ Didapati Aparat Setempat Pada Jumat. 3 Juli 2020.

See also  HRN THAILAND-MYANMAR SESI PEMBEKALAN INVESTIGASI PERBATASAN

Patung Ini Sendiri Tercatat Dibuat Untuk Menghormati Dongeng Karya Hans Christian Andersen. Di Mana Secara Visual Putri Duyung Itu Duduk Di Batu Di Pesisir Copenhagen. Polisi Menyebut Belum Bisa Mengidentifikasi Pelaku Aksi Vandalisme Tersebut. Patung Yang Dibuat Oleh Siswa Sekolah Seni Luigi Rosso Di Monopoli Ini Belum Dibuka Secara Resmi. Namun Menjadi Bahan Ejekan Ketika Foto Instalasi Tersebut Diposting Di Media Sosial.

“Kami Menganggapnya Sebagai Vandalisme Dan Telah Memulai Investigasi.” Kata Juru Bicara Polisi Copenhagen. Bukan Kali Pertama. Patung Berusia 107 Tahun Yang Medatangkan Jutaan Turis Tiap Tahunnya Ini Telah Mengalami Nasib Serupa.

Beberapa Di Antaranya Termasuk Tindakan Yang Dilakukan Pendemo Anti-perburuan Paus Dan Aktivis Pro-demokrasi. Lalu. Demonstran Gerakan Black Lives Matter Yang Dalam Beberapa Waktu Terakhir Memprotes Patung Sejumlah Figur Bersejarah Yang Dinilai Berperan Dalam Kultur Rasisme.

See also  HARGA SAHAM-SAHAM YANG TERKAIT DENGAN TRUMP MELONJAK SEIRING PERSAINGAN NOMINASI PEMILU PRESIDEN YANG ``MEMBANJIRI'' KEMENANGAN

Praktik Kejadian Yang Dimaksud. Seperti Perdagangan Budak Dan Kolonialisme. Little Mermaid Sendiri Awalnya Tak Masuk Dalam Perbebatan Ini.

Tapi. Tahun Lalu. Film Animasi Tahun 1989 Yang Akan Dibuat Dalam Format Live Action Ini Sempat Jadi Kontroversi Setelah Aktris Afrika-amerika Halle Bailey Casting Sebagai Pemain Utama.

Aktris Tiziana Schiabarelli Menunjukkan Di Halaman Facebook-nya. “Patung Putri Duyung Ini Tampaknya Memiliki ‘payudara Silikon'” Dan “Memiliki Pantat Besar Yang Belum Pernah Terlihat Pada Putri Duyung Yang Dikenal.” “teman Saya (Yang Melihat Patung Ini) Malu.” Ujarnya.

“Tidak Ada Masalah Dengan Orang Yang Memesan Patung Ini Atau Siswa Yang Membuatnya. Karena Patung Ini Sangat Menarik. Lebih Banyak Wisatawan Dapat Menemukannya.

See also  TAMPIL DI 'MET GALA' DI NEW YORK DAN MENARIK PERHATIAN DUNIA, NAMA PANGGILAN SAYA ADALAH 'MANUSIA CHANEL'"…

Adolfo Marciano. Kepala Sekolah Seni. Menjelaskan. “Tv Biasanya Menayangkan Model Kurus. Tapi Patung Ini Memberi Penghormatan Kepada Wanita Dengan Tubuh Montok. Seperti Kebanyakan Wanita Di Korea.”

Dia Melanjutkan. “siswa Berkumpul Dan Mengadakan Pertemuan Ide Untuk Patung Putri Duyung.”

You May Also Like

About the Author: author