BMW MENYEBARKAN ROBOT UNTUK MELAKUKAN PROSEDUR PEMERIKSAAN CAT.

Bmw Menggunakan Robot Untuk Memeriksa. Memproses. Dan Menandai Permukaan Kendaraan Yang Dicat Di Pabriknya Di Regensburg. Jerman. Dan Mengatakan Bahwa Ini Adalah Pembuat Mobil Pertama Di Dunia Yang Menggunakan Teknologi Berbasis Kecerdasan Buatan (Ai) Pada Skala Ini.
Oem Mengatakan Robot Yang Dikendalikan Ai Memproses Setiap Kendaraan Secara Individual Dalam Produksi Untuk Memenuhi Standar Kualitas Yang Ditentukan. Dikatakan Bahwa Pendekatan Tersebut Telah Terbukti Berhasil Dengan Menciptakan Waktu Tunggu Yang Lebih Pendek Dan “Kualitas Permukaan Kendaraan Yang Secara Konsisten Tinggi.”

Robot

“Adegannya Menyerupai Drama Yang Dilatih Dengan Baik: Empat Robot Berdiri Di Bilik Pemrosesan.

Mengelilingi Bodi Yang Baru Dicat.” Kata Bmw Dalam Siaran Pers. “Seolah-olah Atas Perintah. Robot Mulai Bekerja Di Permukaan Tubuh. Mereka Mengampelasnya. Mengoleskan Senyawa Pemoles. Memoles. Mengganti Sambungan. Dan Mengganti Amplas.”

Bmw Mengatakan Telah Menggunakan Pemrosesan Permukaan Otomatis Di Pabrik Resenbug Sejak Maret Lalu. Sebelum Pemrosesan Permukaan Dimulai. Inspeksi Permukaan Otomatis Mengidentifikasi Dan Mencatat Fitur Yang Memerlukan Pemrosesan Setelah Penerapan Lapisan Atas. Kata Bmw.

See also  PROBE SABUK PENGAMAN TESLA DILUNCURKAN MENYUSUL LAPORAN BAHWA PENGHAPUSAN RADAR MENYEBABKAN KECELAKAAN

Selama Inspeksi Permukaan. Sistem Menggunakan Teknologi Khusus Untuk Mengidentifikasi Kekurangan. Itu Dilakukan Dengan Memproyeksikan Pola Hitam Dan Putih Ke Permukaan Kendaraan Dan Memungkinkan Kamera Memindainya Untuk “Mendeteksi Variasi Sekecil Apa Pun Pada Cat Reflektif.” Kata Bmw.

Kamera Kemudian Mencatat Penyimpangan Dan Mentransfer Data Ke Sistem Komputer Yang Terhubung.

Yang Menyimpan Koordinat Dan Ukuran Cacat. Membuat Gambar 3d Dari Cacat Tersebut. Dan Kemudian Mengklasifikasikannya. Oem Menjelaskan.

“Yang Unik Di Sini Adalah Robot Bekerja Di Setiap Bodi Tepat Di Tempat Yang Dibutuhkan—karena Bintik Dan Tonjolan Kecil Yang Muncul Setelah Lapisan Atas Diterapkan Dan Yang Ingin Kami Hilangkan Berada Di Titik Berbeda Di Setiap Kendaraan.” Kata Stefan Auflitsch. Kepala Produksi Aplikasi Cat Dan Penyelesaian Di Pabrik Bmw Di Regensburg.

“Robot Biasanya Diprogram Untuk Mengikuti Pola Yang Sama Sampai Diprogram Ulang. Menggunakan Kecerdasan Buatan Memungkinkan Mereka Untuk Bekerja Dengan Cara Yang Lebih Disesuaikan. Dengan Hingga 1.000 Kendaraan Melalui Proses Penyelesaian Setiap Hari Kerja. Berarti Ada 1.000 Proses Unik. “

See also  MITSUBISHI FUSO MEMULAI PRODUKSI MASSAL "ECANTER"

Daniel Poggensee. Seorang Perencana Struktural Untuk Teknologi Permukaan. Mengatakan Bmw Menyalurkan Pengalaman Karyawan Manusia Untuk Membuat Algoritme. Yang Sekarang Dapat Secara Mandiri Menentukan Area Mana Yang Membutuhkan Perhatian Setelah Pemrosesan.
“Sistemnya Sudah Mengetahui Sebanyak Gabungan Karyawan Terbaik Kami Hari Ini.” Kata Poggensee. “Kami Menggunakan Pengetahuan Seluruh Tim Kami Untuk Menyelesaikan Sistem; Fungsi Peralatan Bergantung Pada Keahlian Unik Rekanan Kami.”

Tapi Robot Tidak Bisa Melakukan Semuanya. Kata Bmw.

Mereka Tidak Dapat Memproses Tepi Bodi Atau Milimeter Ruang Di Dekat Pintu Dan Sambungan Lainnya. Juga Tidak Dapat Menangani Penutup Bahan Bakar. Artinya. Orang Masih Harus Melakukan Sentuhan Akhir Dan Melakukan Pemeriksaan Akhir Pada Bodi. Kata Bmw. Meskipun Orang Ditugaskan Untuk Menyelesaikan Pekerjaan. Mereka Melakukannya Dengan Bantuan Ai. Yang Menggunakan Proyektor Laser Untuk Menunjukkan Area Permukaan Tubuh Yang Relevan. Kata Bmw.

See also  FCC MENYETUJUI APLIKASI UNTUK MENGEMBANGKAN TEKNOLOGI PENCEGAHAN KECELAKAAN.

Poggensee Mengatakan Oem Sekarang Sedang Melakukan Brainstorming Lebih Banyak Cara Untuk Meningkatkan Proses Yang Digerakkan Oleh Ai Di Masa Depan.

“Di Satu Sisi. Berkat Data Di Cloud.

Kami Berharap Dapat Segera Mengintervensi Proses Lebih Awal Jika Ada Ketidakkonsistenan. Yang Akan Memungkinkan Kami Untuk Mencegah Terjadinya Kesalahan Sejak Awal. “di Sisi Lain. Peralatan Yang Digunakan Harus Dapat Secara Otomatis Merekam Operasi Yang Dilakukan Oleh Karyawan. Sehingga Tidak Perlu Bolak-balik Antara Badan Dan Komputer Untuk Dokumentasi. Selain Menghemat Waktu. Hal Ini Juga Mengurangi Kerumitan Dan Meningkatkan Nilai Tambah.”

Fasilitas Regensburg Bmw Adalah Pabrik Pertama Yang Menggunakan Proses Otomatis Tiga Tahap Ini Dalam Produksi Standar. Saat Ini Juga Sedang Diluncurkan Ke Pabrik Bmw Lainnya. Modelnya Dilapisi Dengan 3m Finesse-it. Sistem Perbaikan Cat Robot

You May Also Like

About the Author: author