Sebi mempertimbangkan perombakan aturan berusia 20 tahun yang mengatur bankir pedagang

Securities and Exchange Board of India (Sebi) telah meminta umpan balik dan saran dari para bankir investasi. Kekayaan bersih dan kriteria pendaftaran di antara persyaratan lain yang kemungkinan akan ditingkatkan sesuai dinamika pasar saat ini.

Sebagai bagian dari keseluruhan upayanya untuk merombak kerangka peraturan yang mengatur pasar modal. Dewan Sekuritas dan Bursa India (Sebi) sedang dalam proses merevisi peraturan kuno. Yang mengatur bankir pedagang yang dibuat sejak tahun 1992.

Regulator pasar modal telah menjangkau semua bankir pedagang dan bahkan Asosiasi Bankir Investasi India. Badan payung semua bankir pedagang untuk mendapatkan umpan balik mereka tentang perubahan. Yang diperlukan dalam peraturan berusia 20 tahun – Sebi ( Merchant Bankers) Regulations, 1992 — untuk menyelaraskannya dengan waktu saat ini.

See also  Perlu Diketahui Saat Servis Mobil Yang Harus Dicheck

Menurut orang-orang yang mengetahui perkembangannya. Ada beberapa putaran pembahasan mengenai masalah ini dan regulator kemungkinan besar akan merilis makalah. Diskusi berdasarkan semua umpan balik dan saran.

SEBI

slot777 login

“Aturan untuk bankir pedagang dibuat dua dekade lalu pada tahun 1992 dan beberapa persyaratan yang ditetapkan tidak selaras dengan lingkungan saat ini. Misalnya, peraturan menyatakan bahwa perusahaan perbankan dagang dapat dimulai dengan minimal hanya dua karyawan. Dinamika pasar sudah berubah sehingga aturannya perlu ditata ulang,” kata seseorang yang mengetahui perkembangan tersebut.

Sebi mempertimbangkan perombakan aturan

Memang, sebagai salah satu klausul dalam Peraturan Sebi (Merchant Bankers), 1992 menyatakan: “pemohon dalam pekerjaannya minimal dua orang yang memiliki pengalaman untuk melakukan bisnis bankir pedagang”.

See also  BMW MENYEBARKAN ROBOT UNTUK MELAKUKAN PROSEDUR PEMERIKSAAN CAT.

Sementara itu, orang-orang yang mengetahui masalah tersebut mengatakan bahwa komunitas perbankan pedagang telah menyarankan untuk menambah jumlah minimum karyawan menjadi 20 orang, di mana setidaknya lima harus memiliki kualifikasi seperti CA, CS, CFA, MBA atau pasca-kelulusan dalam perdagangan atau kursus dalam keuangan atau pasar modal.

Klausul penting lainnya yang memerlukan perubahan adalah yang terkait dengan kriteria kecukupan modal atau kekayaan bersih dengan kerangka kerja saat ini yang mematoknya sebesar ₹5 crore.

“Batas kecukupan modal yang ditetapkan puluhan tahun lalu sudah tidak ada relevansinya saat ini. Juga, batas telah ditingkatkan untuk hampir semua kategori perantara lainnya termasuk reksa dana, dan manajer portofolio dan tidak ada alasan yang sama tidak boleh dilakukan untuk bankir investasi yang mengelola masalah bernilai ratusan atau bahkan ribuan crores, ”kata seorang pedagang bankir yang tidak ingin disebutkan namanya karena pembahasannya belum terbuka untuk umum.

You May Also Like

About the Author: Admin