TEKNOLOGI BARU TOYOTA MENGUMUMKAN SISTEM PENGEMBANGAN BARU

Jumlah Teknologi Baru Yang Diumumkan Toyota Pada 13 Juni Yang Akan Mengubah Masa Depan Mobil Mencakup Bidang Yang Sangat Luas. Selain Pengumuman Bev Yang Diumumkan Sebelumnya. Artikel Ini Akan Memperkenalkan Inovasi Sistem Pengembangan. Upaya Pabrik Hidrogen Yang Baru Didirikan. Dan Strategi Bisnis Hidrogen.

Teknologi Baru

Strategi Teknologi Toyota Dan Arah Pembuatan Mobil

“Toyota Mobility Concept” Yang Dijelaskan Toyota Dalam Penjelasan Kebijakan Sistem Barunya Pada April Tahun Ini. Tiga Pendekatan Yang Memegang Kunci Realisasinya Adalah “Elektrifikasi”. “Kecerdasan”. Dan “Diversifikasi”. Dalam Elektrifikasi. Kami Akan Mempromosikan “Multi-jalur” Tanpa Merusak Sumbu. Seperti Memperkenalkan Powertrain Yang Optimal Sesuai Dengan Keadaan Masing-masing Wilayah. Selain Mobil Dan Jasa. Kami Juga Akan Menggalakkan Upaya Memperluas Hubungan Dengan Masyarakat. Seperti Woven City. Diversifikasi Akan Mendorong Diversifikasi Yang Memperluas Domain Dari “mobil” Menjadi “masyarakat”. Dari Kebebasan Bergerak Yang Diberikan Kepada Semua Orang Hingga Berbagai Pilihan Energi.

Untuk Mempromosikan Ketiga Tema Ini. Bahkan Di Bidang Teknologi. Sejak 2016. Ketika Sistem Perusahaan In-house Didirikan. Sumber Daya Telah Dialihkan Ke Bidang Lanjutan Dan Investasi Agresif Telah Dilakukan Dengan Pandangan Ke Masa Depan. Pada Maret 2023. Lebih Dari Setengah Staf Pengembangan Telah Dipindahkan. Dan Sekitar Setengah Dari Biaya R&d Telah Dialihkan Ke Uang Muka Sambil Meningkatkan Jumlah Total. Kami Akan Semakin Mempercepat Tren Ini Di Masa Mendatang.

See also  TOYOTA MEMPROMOSIKAN PENGEMBANGAN BATERAI BEV GENERASI MENDATANG YANG

Toyota Telah Menunjukkan Niatnya Untuk Mempromosikan Pembuatan Mobil Pada Tiga Sumbu Di Masa Depan.

Yang Pertama Adalah Mengejar Keselamatan Dan Keamanan Tanpa Kompromi. Tingkatkan Lebih Lanjut Rasa Keselamatan Toyota Dan Berikan Teknologi Yang Aman Dan Terjamin Ke Pasar.
Kedua. Masa Depan Akan Diciptakan Oleh Semua Orang. Kami Akan Terus Menciptakan Masa Depan Dengan Menjalin Hubungan Dengan Kolega Di Seluruh Dunia. Seperti Upaya Dekarbonisasi Di Bidang Komersial Di Cjpt. Kemitraan Dengan Thai Cp Group. Dan Kerja Sama Di Bidang Olahraga Motor.
Ketiga. Percepatan Regionalisasi. Di Masa Depan. Karena Kebutuhan Pelanggan Di Setiap Wilayah Akan Semakin Berbeda. “Pengembangan Berorientasi Pelanggan” Akan Dipromosikan Di Pusat Penelitian Dan Pengembangan Di Seluruh Dunia.

See also  PEMBUAT MOBIL EV CANOO BERENCANA UNTUK MEMBANGUN PABRIK MANUFAKTUR AS KEDUA DI OKLAHOMA.

Strategi Bisnis Hidrogen

Pasar Hidrogen Pada Tahun 2030 Akan Sangat Besar Di Eropa. Cina. Dan Amerika Utara. Dan Pasar Sel Bahan Bakar Diperkirakan Akan Berkembang Pesat Menjelang Tahun 2030. Mencapai Skala 5 Triliun Yen Per Tahun. Toyota Mempromosikan Penjualan Eksternal Sel Bahan Bakar Menggunakan Unit Hidrogen Mirai. Dan Mengumpulkan 100.000 Penawaran Penjualan Eksternal Pada Tahun 2030. Kebanyakan Dari Mereka Adalah Kendaraan Niaga.

Untuk Menanggapi Perubahan Pasar Yang Cepat. Sebuah Organisasi Baru Yang Disebut Pabrik Hidrogen Akan Didirikan Pada Bulan Juli. Dan Sebuah Sistem Akan Diterapkan Untuk Memungkinkan Pengambilan Keputusan Yang Cepat Di Bawah Satu Pemimpin. Mulai Dari Penjualan Hingga Pengembangan Hingga Produksi. Pabrik Hidrogen Ini Akan Dipromosikan Sepanjang Tiga Sumbu.

Yang Pertama Adalah Pengembangan Dan Produksi Di Negara Yang Memiliki Pasar. Kami Akan Membangun Basis Lokal Terutama Di Eropa Dan Cina Dan Mempercepat Upaya Kami.
Yang Kedua Adalah Memperkuat Kerja Sama Dengan Mitra Yang Berpengaruh. Dengan Mengonsolidasikan Jumlah Melalui Kolaborasi. Kami Akan Mendorong Upaya Penyediaan Sel Bahan Bakar Yang Terjangkau Ke Pasar.
Yang Ketiga Adalah Daya Saing Dan Teknologi. Kami Akan Mengerjakan “Evolusi Inovatif Dari Teknologi Fc Generasi Mendatang Yang Kompetitif” Seperti Teknologi Sel Generasi Mendatang Dan Sistem Fc.

See also  TELITI DARI DALAM PROTOKOL OTOMOTIF. PENGUMPULAN DATA SATU PERUSAHAAN RINCIAN 'PERSETUJUAN' PENGGUNA

Sambil Mempromosikan Inisiatif Ini. Kami Akan Bekerja Pada Komersialisasi Skala Penuh. Sistem Generasi Mendatang Toyota Mencapai Pengurangan Biaya Sebesar 37% Melalui Evolusi Teknologi. Efisiensi Produksi Massal. Dan Lokalisasi. Selain Itu. Jika Kami Mengumpulkan 200.000 Penawaran Pada Tahun 2030. Kami Akan Dapat Mengurangi Biaya Hingga 50% Melalui Kerja Sama Dengan Mitra. Sambil Memenuhi Harapan Banyak Pelanggan Dan Pemerintah Di Setiap Negara. Kami Sekarang Dapat Menghasilkan Keuntungan Yang Solid. Untuk Mencapai Tujuan Ini. Toyota Akan Bekerja Sama Dalam Pengembangan. Produksi. Dan Penjualan. Selain Itu. Karena Harga Hidrogen Masih Tinggi. Untuk Menyebarkan Penggunaan Hidrogen. Toyota Akan Terus Bekerja Sama Dengan Mitranya Untuk Membuat. Mengangkut. Dan Menggunakan Hidrogen. Serta Akan Terus Berkontribusi.

You May Also Like

About the Author: author