VIDEO DAN GAMBAR PEMILIK TESLA YANG DIBAGIKAN MEMICU MASALAH PRIVASI BAGI PELANGGAN. BAGAIMANA TOKO ANDA DAPAT TERPENGARUH

Pemberitahuan Privasi Pelanggan Tesla Menyatakan. Sebuah Laporan Khusus Dari Reuters Menggambarkan Potensi Privasi Dan Perhatian Operasi Bisnis Untuk Industri Perbaikan Tabrakan: Rekaman Video Kendaraan Di Dalam Toko Dibagikan. “Untuk Melindungi Privasi Anda Sejak Anda Menerima Pengiriman.

TESLA

Tesla Tidak Mengaitkan Data Kendaraan Yang Dihasilkan Oleh Mengemudi Anda Dengan Identitas Atau Akun Anda Secara Default.

Akibatnya. Tidak Seorang Pun Kecuali Anda Akan Mengetahui Aktivitas. Lokasi. Atau Riwayat Tempat Yang Pernah Anda Kunjungi.kendaraan Tesla Dilengkapi Dengan Rangkaian Kamera Yang Dirancang Dari Bawah Ke Atas Untuk Melindungi Privasi Anda Sekaligus Menyediakan Fitur Canggih Seperti Autopilot. Smart Summon. Dan Autopark.

“Agar Rekaman Kamera Untuk Pembelajaran Armada Dapat Dibagikan Dengan Tesla. Persetujuan Anda Untuk Berbagi Data Diperlukan Dan Dapat Dikontrol Melalui Layar Sentuh Kendaraan Kapan Saja. Bahkan Jika Anda Memilih Untuk Ikut Serta. Kecuali Kami Menerima Data Sebagai Akibat Peristiwa Keselamatan (Tabrakan Kendaraan Atau Penyebaran Kantung Udara). Rekaman Kamera Tetap Anonim Dan Tidak Terkait Dengan Anda Atau Kendaraan Anda.”

Namun. Antara 2019 Dan 2022.

Sekelompok Karyawan Tesla Secara Pribadi Membagikan Video Dan Gambar Pelanggan Yang Direkam Oleh Mobil Mereka Melalui Sistem Pesan Internal. Yang Terkadang Sangat Invasif. Termasuk Seorang Pria Yang Mendekati Kendaraan Dengan Telanjang. Menurut Sembilan Mantan Karyawan Kepada Reuters. Dan Mereka Mengatakan Program Komputer Yang Digunakan Tesla Menunjukkan Lokasi Rekaman.

See also  GOODYEAR MEMPERKENALKAN FUNGSI REAL-TIME CONDITIONING PERTAMA PADA BAN LE MANS 24 JAM

Hal Ini Memicu Masalah Privasi Dan Keamanan Toko Dengan Memastikan Karyawan Memahami Tindakan Mereka Di Toko Dan Bahkan Di Tempat Parkir Dapat Direkam Dan Dilihat.

Tabrakan Dan Insiden Kemarahan Di Jalan Juga Dibagikan. Satu Video Kecelakaan Pada Tahun 2021 Menunjukkan Tesla Mengemudi Dengan Kecepatan Tinggi Di Daerah Perumahan Dan Menabrak Seorang Anak Yang Mengendarai Sepeda. Menurut Wawancara Reuters Dengan Seorang Mantan Karyawan. Anak Itu Terbang Ke Satu Arah. Sepeda Ke Arah Lain. Dan Video Itu Menyebar Ke Seluruh Kantor Tesla Di San Mateo. California. Melalui Obrolan Pribadi “Seperti Api”.

Komite Pendidikan Society Of Collision Repair Specialists (Scrs) Berbagi Selama Presentasi Agustus 2022 Bahwa Kendaraan Yang Merekam Dan Menyimpan Video. Seperti Tesla’s Model 3 Sentry Mode Dan Rivian’s Gear Guard. Juga Menimbulkan Risiko Bagi Konsumen Dan Tukang Reparasi Ketika Kendaraan Dinyatakan Kerugian Total Atau Kemudian Dijual. “Produsen Mobil Memasukkan Ini. Baik Tesla Maupun Rivian. Karena Mereka Memahami Ada Permintaan Untuk Itu. Tetapi Ada Juga Beberapa Masalah Privasi.” Kata Anggota Komite Amber Alley Saat Itu.

See also  WAYMO MENYERUKAN PERATURAN KESELAMATAN AV YANG TRANSPARAN. KREDIBEL. DAN KOLABORATIF.

Dia Dan Anggota Komite Ron Reichen Mencatat Bahwa Rekaman Yang Sedang Berlangsung Bisa Positif Dan Negatif.

Itu Bisa Merekam Serangan Dan Vandalisme Terdekat Dari Kendaraan Itu Sendiri. Tetapi Juga Bisa Merekam Informasi Pribadi Orang Yang Lewat Tanpa Sepengetahuan Mereka. Mereka Mencatat Bahwa Lucid Memiliki Fitur Perlindungan Data Yang Terpasang Di Fobs Kunci Kendaraannya. Tanpanya. Tidak Ada Cara Untuk Mengakses Data Yang Tersimpan Di Kendaraan.

“Kami Kehilangan Privasi. Dan. Sebagai Toko. Apa Yang Harus Kami Lakukan Untuk Melindungi Pelanggan Serta Diri Kami Sendiri Dalam Situasi Ini? Haruskah Anda Masuk Dan Menghapus Video Ini? Itu Sesuatu Yang Harus Kami Pikirkan.” Kata Alley. Reichen Menambahkan Bahwa Ketika Kendaraan Tl Meninggalkan Toko. Ia Melewati Banyak Tangan: Pengangkut. Petugas Derek Dan Lelang. Dan Lainnya Yang Dapat Memiliki Akses Ke Data. Setelah Mobil Terjual. Ia Menemui Lebih Banyak Tangan Untuk Dibongkar Dan Didaur Ulang. Dibangun Kembali. Atau Dijual Di Luar Negeri Agar Informasi Identitas Pribadi (Pii) Berakhir Di Negara Asing.

Panitia Memutuskan Akan Menjadi Praktik Terbaik Bagi Toko Untuk Mendapatkan Otorisasi Dari Pelanggan Mereka Untuk Mengatur Ulang Atau Menghapus Data Informasi Identitas Pribadi (Pii) Dari Kendaraan Tl Atau Kendaraan Yang Ingin Mereka Jual Dan Meminta Mereka Menandatangani Rilis Untuk Menghindari Tanggung Jawab Apa Pun Yang Terkait Dengan Prosedur.

See also  ANALIS MOODY MENGATAKAN KENDARAAN LISTRIK AKAN PERTUMBUHAN KENDARAAN LISTRIK AKAN MEMILIKI

Prosedur Tersebut. Menurut Administrator Data Enhancement Gateway (Deg) Danny Gredinberg. Tidak Akan Disertakan.

Mengenai Masalah Tesla Terbaru. Seorang Mantan Karyawan Perusahaan Mengatakan Kepada Reuters. “Kami Dapat Melihat Ke Dalam Garasi Orang Dan Properti Pribadi Mereka. Katakanlah Pelanggan Tesla Memiliki Sesuatu Di Garasi Mereka Yang Khas; Anda Tahu. Orang Akan Memposting Hal Semacam Itu Hal-hal.”

Kabarnya. Bahkan Video Isi Garasi Ceo Tesla Elon Musk Dibagikan Secara Internal Oleh Karyawan Perusahaan. Termasuk “Wet Nellie.” Kendaraan Selam Lotus Esprit Putih Yang Ditampilkan Dalam Film James Bond 1977. “The Spy Who Loved Me. ” Seorang Mantan Karyawan Mengatakan Kepada Reuters Bahwa Mereka Tidak Melihat Ada Yang Salah Dengan Berbagi Gambar Tetapi Menjelaskan Fungsi Yang Memungkinkan Pelabel Data Untuk Melihat Lokasi Rekaman Di Google Maps Sebagai “Pelanggaran Privasi Besar-besaran.” Tesla Dan Musk Tidak Menanggapi Permintaan Komentar Reuters Tentang Video Dan Gambar Yang Dibagikan. Tesla Membubarkan Tim Hubungan Media As Di Oc

You May Also Like

About the Author: author