“PRIA DI BALIK UPAYA SELEKSI EKSTRIM TIGA GADIS” SAYA MENDAPAT TELEPON UNTUK MENGUNGKAPKAN CERITANYA

“Dalam Dua Minggu Terakhir. Tiga Gadis Remaja Mencoba Bunuh Diri. Secara Umum. Saya Bertemu Tuan A. Seorang Pria Berusia 20-an. Di ‘galeri Depresi’ Dc Inside. Tuan A Terus Menghindari Bahwa Tidak Ada Kesalahan. Tapi Dia Tetap Pergi Ke Daegu Untuk Bertemu Anak Di Bawah Umur.”

Tiga Gadis

Pada Tanggal 1. Sebuah Telepon Dilakukan Ke Joongang Ilbo Yang Mengatakan. “saya Melihat Artikel Hari Ini.” Informan. Yang Mengidentifikasi Dirinya Sebagai Konselor Remaja Yang Telah Menonton Ulgal Selama Sekitar Empat Tahun. Mengatakan Bahwa Selalu Ada Pertemuan Dengan Anak Di Bawah Umur Dan Kejahatan Seks. Tuan A. Yang Dia Tunjukkan. Benar-benar Memposting Di Woolgal Pagi Itu. “Saya Datang Ke Daegu.”

Laporan Ulgael Eksploitasi Seksual. Narkoba. Percobaan Bunuh Diri… Jurang Tepi Tebing 1020

Bukan Hanya Laporan Hari Itu. Banyak Woolgaller (Pengguna Ulgall) Yang Dihubungi Oleh Joongang Ilbo Selama Dua Minggu Terakhir Secara Konsisten Bersaksi Bahwa Woolgal Telah Menjadi Jendela Yang Mengarahkan Mereka Untuk Tidak Hanya Membantu Bunuh Diri. Tetapi Juga Eksploitasi Seksual Terhadap Anak Di Bawah Umur Dan Penyalahgunaan Obat-obatan Dari Beberapa Tahun Yang Lalu. .
Lee So-hee (Nama Samaran. 17) Bersaksi Bahwa Wool Galla. Seorang Pria Berusia 20-an Yang Dia Temui Di Sinchon Pada Bulan Desember Tahun Lalu. Tiba-tiba Menyentuh Paha Dan Pantatnya Dan Melecehkannya Secara Seksual. “pria Lain Berusia 20-an Menyentuh Tubuh Saya Dan Memotret Wajah Saya Saat Saya Sedang Tidur Sementara Pacar Saya Bersama Saya.” Katanya. Dikatakan Bahwa Foto-foto Voyeurisasi Segera Tersebar Di Galeri. Dan Banyak Ulasan Serta Pelecehan Seksual Dituangkan. Setelah Itu. Nona Sohee Sering Mencoba Bunuh Diri. Suatu Hari. Saya Naik Ke Atap Rumah Saya. Menyalakan Media Sosial Secara Langsung. Dan Mengucapkan Selamat Tinggal Terakhir Sambil Menangis. Kemudian Sebuah Pesan Datang Kepada Kedua Pria Itu. Itu Tentang “Tunjukkan Payudaramu Sebelum Kamu Mati”.

See also  TU ADALAH KONFERENSI PERS YANG DIADAKAN DI MAJELIS NASIONAL "300 PENDETA DI GWANGJU MENDUKUNG KANDIDAT SEOK-YEOL YOON"

Ms. Kim (24. Perempuan) Melaporkan Ke Polisi Seorang Pria Pemilik Galeri Wol Yang Terus-menerus Melecehkannya Secara Seksual Melalui Kakaotalk Ketika Dia Masih Menjadi Siswa Baru Di Sekolah Menengah. Namun. Jawabannya Kembali Dengan Mengatakan. “sulit Untuk Mengajukan Keluhan Karena Siswa Tersebut Menerima Percakapan Tersebut.” Yang Dilakukan Polisi Hanyalah Memberi Pria Itu Panggilan Peringatan Untuk Tidak Mendekatinya Lebih Jauh.

Kejahatan Seks Terhadap Anak Di Bawah Umur Yang Sudah Menjadi Rutinitas

Pada Tanggal 23 Bulan Lalu. Reporter Memposting Di Woolgal. “saya Tidak Punya Tempat Untuk Tidur. Dan Seterusnya. Hari Ini Adalah Hari Ketiga Sejak Pemantauan Operator Diperkuat Setelah Siaran Langsung Seleksi Ekstrim Dari Seorang Gadis Remaja Yang Aktif Di Woolgal. Posting Reporter Diblokir Dalam Puluhan Detik. Tetapi Kecepatan Komentar Diposting Jauh Lebih Cepat Dari Itu.
Karena Suasana Yang Tidak Sulit Ditemui Di Kehidupan Nyata. Para Remaja Putri Mudah Terekspos Kejahatan. Dalam Lima Tahun Terakhir. Sejumlah Putusan Yang Terkait Dengan Kejahatan Seksual Terhadap Anak Di Bawah Umur Telah Dikonfirmasi.

See also  KONTROVERSI ATAS 'PATUNG PUTRI DUYUNG' “SAYA PIKIR SAYA MEMASUKKAN SILIKON KE DALAMNYA, TETAPI PAYUDARA SAYA TERLALU BESAR”

Pada Tahun 2019. Pengadilan Distrik Barat Seoul Menghukum Seorang Korban Berusia 17 Tahun. Yang Biasanya Depresi. Sebagai ‘hubungan Majikan-pelayan’ Dan Melakukan Pelecehan Seksual Sebanyak 11 Kali. Ia Dijatuhi Hukuman 5 Tahun Pengungkapan Informasi Pelanggar Seks Dan Pembatasan Pekerjaan. Banding Huh Tidak Diterima.

Pada Bulan Februari. Pengadilan Distrik Uijeongbu Cabang Namyangju Menghukum Seorang Mahasiswa Bernama Kim Yang Melakukan Pelecehan Seksual Terhadap Korban Berusia 16 Tahun Dengan Hukuman Percobaan Di Yangpyeong-gun. Provinsi Gyeonggi Pada Agustus 2021. Dengan Mengatakan. “tujuan Kegiatan Woolgal Adalah Berhubungan Seks.” Tuan Kim Mengancam Korban. Mengatakan. “Saya Akan Mencekik Anda Jika Anda Tidak Mendengarkan.”

Dan “Seorang Kakak Laki-laki Yang Anda Kenal Bisa Menikam Reporter.” Selain Itu. Ada Pelaku Yang Memaksakan Tindakan Seksual Serupa Pada Korban Berusia 14 Tahun Di Pohang Pada Tahun 2020 (Cabang Seongnam). Atau Yang Membawa Korban Berusia 16 Tahun Ke Telepon Tak Berawak Di Songpa-gu. Seoul. Dan Menghasilkan 11 Seksual Eksploitasi (Hukum Distrik Chuncheon) Pada Tahun 2021.

You May Also Like

About the Author: author