TIGA PERUSAHAAN DARI INDUSTRI BERBEDA YANG MEMPUNYAI VISI MASA DEPAN DENGAN BIOFUEL MEMENANGKAN PENGHARGAAN LAURENT PERRIER

LAURENT PERRIER Majalah Bisnis Global Forbes Versi Jepang, forbes Japan,'' Telah Menerbitkanperingkat Pengusaha” Sejak Tahun 2017, Berdasarkan Konsep Mendukung Wirausaha Yang Menggerakkan Perekonomian Jepang. Tahun Ini, Sama Seperti Tahun Lalu, Penghargaan Khusus Untuk Pemeringkatan Wirausaha, Laurent Perrier Award, Dipilih Dan Diumumkan. Jenis Sampanye Apa Laurent Perrier, Minuman Lezat Yang Diidam-idamkan Para Pengusaha Jepang?

Pemenang Penghargaan Laurent Perrier Tahun Ini Adalahmarunouchi, Tokyo Diterangi Dengan Cahaya Yang Mempesona Menjelang Musim Liburan. Tidak Diragukan Lagi, Inilah Inti Dunia Bisnis Di Jepang, Namun Pada Malam Ini, Ada Satu Tempat Yang Dipenuhi Dengan Antusiasme Yang Luar Biasa. Di Sinilah Tempat Diumumkannya “Entrepreneur Ranking”. Yang Dibuat Berdasarkan Konsep Menciptakan “Jepang Baru” Dan Mendukung Wirausahawan Yang Akan Menggerakkan Perekonomian Jepang Di Masa Depan.

Pada Hari Ini, Mereka Merayakannya Dengan Segelas Laurent Perrier. “Laurent Perrier” Adalah Sampanye Yang Digunakan Oleh Keluarga Kerajaan Inggris, Dan Dikenal Digunakan Pada Pernikahan Kerajaan Pangeran William Dan Catherine Middleton. Maison Adalah Toko Yang Sudah Lama Berdiri Dengan Sejarah Lebih Dari 200 Tahun, Didirikan Pada Tahun 1812 Di Reims. Wilayah Champagne Prancis, Dan Masih Dikenal Dengan Bisnis Yang Dikelola Keluarga Dan Dedikasinya Yang Berkelanjutan Dalam Membuat Sampanye.

Diantaranya, Keunikan Laurent Perrier Menonjol Pada Merek Kualitas Tertingginya, Laurent Perrier Grand Siècle.

Dalam Mengejar Esensi Pembuatan Sampanye, Kami Telah Membuka Cakrawala Baru Dalam Dunia Sampanye Prestise Melalui Keahlian Dalam Merakit Tiga Vintages Yang Unggul.

Tahun Lalu, Forbes Japan Mengadakan “laurent Perrier Award” Untuk Menghormati Para Pebisnis Berprestasi. Dianugerahi Laurent Perrier Award. Piala Diberikan Kepada Tiga Orang Yang Terus Menerima Tantangan Untuk Membuka Dunia Baru Melalui Sinergi Antar Industri Yang Berbeda.
Berfokus Pada Biofuel Untuk Mengatasi Masalah Perubahan Iklim
Biofuel Adalah Tema Utama Tahun Ini Dalam Memilih Tiga Pemenang, Yang Mencapai Hal-hal Besar Melalui Kombinasi Harmonis Dari Berbagai Kepribadian. Saat Ini, Biofuel Yang Mengurangi Emisi Karbon Dioksida Semakin Menarik Perhatian Dari Perspektif Keberlanjutan, Terutama Di Eropa. Di Jepang, Biofuel Seperti Bioetanol Dan Biodiesel Juga Digunakan Sebagai Pengganti Bensin Dan Solar, Serta Sebagai Bahan Bakar Pesawat Terbang. Kebutuhan Mendesak Untuk Mengembangkan Teknologi Produksi Bahan Bakar Biojet.

See also  SAYA NIKAH SAMBIL LUNAS HUTANG… SUAMI MINTA SAYA INVEST LAGI DI BISNIS, APAKAH BISA CERAI?

Oleh Karena Itu, Penghargaan Laurent Perrier Tahun Ini Berfokus Pada Euglena Yang Telah Menyediakan Bahan Bakar Biodiesel Dan Bahan Bakar Biojet Untuk Berbagai Bentuk Mobilitas Di Darat, Laut, Dan Udara Sejak Selesainya Pabrik Percontohan Produksi Biofuel Pada Tahun 2018. . Selain Itu, Karena Mobil Menyumbang Sebagian Besar Emisi Karbon Dioksida.

Kami Termasuk Orang Pertama Yang Mempromosikan Penggunaan Biofuel, Dan Mengikuti Perlombaan Mobil Domestik Seri Super Taikyu Yang Menggunakan 100% Bahan Bakar Biodiesel Susteo. Mazda Dan Tuan Kotaro Chiba (Investor Dan Pendiri Drone Fund), Yang Melakukan Penerbangan Komersial Pertama Di Susteo, Terpilih.

“LAURENT PERRIER tujuan Perusahaan Kami (Euglena) Adalah Untuk “membuat Manusia Dan Bumi Menjadi Sehat.”

Perusahaan Ini Didirikan Dengan Keinginan Untuk Meningkatkan Status Gizi Anak-anak Di Bangladesh Dan Menyelamatkan Mereka Dari Kemiskinan. Namun Seiring Dengan Terus Berlanjutnya Pemanasan Global. Tumbuh, Dikatakan Bahwa Kemiskinan Akan Terus Memburuk Jika Tren Ini Terus Berlanjut, Dan Kemiskinan Dan Perubahan Iklim Saling Terkait. Kami Di Euglena Percaya Bahwa Misi Kami Adalah Untuk Memperbaiki Masalah Gizi Dan Menyelesaikan Masalah Perubahan Iklim.mobil

Pertama Yang Menggunakan Biofuel Adalah Mazda’s Cx-8.tuan Chiba Memberikan Dukungan Dengan Pesawat Pribadinya.cx-8 Digunakan Di Kota Fukuoka Untuk Mengangkut Vip . Tapi Kali Ini Berbeda. [mazda] Dan Chiba Percaya Bahwa “biofuel Euglena Aman” Dan Bekerja Sama Dengan Kami, Yang Menghasilkan Banyak Transaksi Di Masa Depan, Dan Berkat Mereka, Kami Saat Ini Bekerja Di Malaysia. Sebuah Proyek Untuk Pabrik Produksi Biofuel Yang Besar Juga Sedang Berlangsung .

Saya Sangat Senang Telah Menerima Penghargaan Yang Menyandang Namanya Dari Rumah Champagne Bersejarah Laurent Perrier, Dan Saya Ingin Mengatakan Kepada Para Wirausahawan Muda, “perusahaan Baru Juga Harus Berusaha Tanpa Menyerah.” Jika Anda Tetap Mempertahankannya. Bekerja Keras, Anda Bisa Memenangkan Penghargaan Luar Biasa Seperti Ini.

See also  "PRIA DI BALIK UPAYA SELEKSI EKSTRIM TIGA GADIS" SAYA MENDAPAT TELEPON UNTUK MENGUNGKAPKAN CERITANYA

Mari Bekerja Keras Bersama! ‘saya Ingin Mengirim Pesan.’“saya Merasa Sangat Tersanjung Telah Menerima Penghargaan Bergengsi Tersebut. Saya Percaya Bahwa Kebahagiaan Seseorang Sebanding Dengan Banyaknya Pengalaman Yang Dimilikinya Selama Hidupnya, Dan Salah Satu Hal Yang Mendukung Peningkatan Jumlah Tersebut Adalah “gerakan”. Untuk Terus Mengejar Kebahagiaan Di Era Apa Pun Kita Hidup, “Gerakan” Harus Dibuat Netral Karbon

Euglena, Yang Memproduksi Bahan Bakar, Chiba, Yang Mencoba Memberikan Pengalaman Perjalanan Ramah Lingkungan Kepada Masyarakat Melalui Mobilitas Udara, Dan Mazda, Yang Memperluas Penggunaan Bahan Bakar Tersebut Melalui Mobilitas Darat, Semuanya Menerima Penghargaan Ini. Memenangkan Penghargaan Ini Sangatlah Penting.

Kami Berharap Penghargaan Ini Akan Mendorong Ketiga Pihak Untuk Bekerja Sama.

Dari Teman-teman Yang Menciptakan Pengalaman Mobilitas Berkelanjutan. Saya Juga Berharap Dapat Membuat Terobosan Dalam Penyebaran Biofuel Dan Membantu Mengekang Pemanasan Global.”

kami Telah Mendengar Bahwa Penghargaan Ini Juga Dapat Diberikan Kepada Orang-orang Yang Mendukung Startup Yang Mengambilproyek Yang Berpotensi Membuka Dunia Baru.” Saya Sangat Senang Sebagai Seseorang Yang Berinvestasi Dan Mendukung `drone Fund'' Danchiba Dojo Fund” Yang Menerima Penghargaan Ini. Sekali Lagi Saya Ingin Mengucapkan Terima Kasih Karena Menurut Saya

Penghargaan Ini Diberikan Kepada Pemain Yang Aktif Di Tiga Bidang Yang Penting Untuk Mobilitas Di Zaman Modern. Waktu: Darat, Udara, Dan Bahan Bakar. Saya Telah Berinvestasi Di Banyak Startup, Membayangkan Masa Depan Di Mana Orang Dan Barang Akan Diangkut Melalui Mobil Terbang Dan Drone, Namun Tentu Saja. Agar Masa Depan Seperti Itu Menjadi Kenyataan, Diperlukan Darat Dan Darat Transportasi Dan Bahan Bakar Sangatlah Penting. Kali Ini, Dengan Meraih Penghargaan Ini Bersama Mazda Yang Terdepan Dalam Transportasi Darat. Dan Euglena Yang Menjawab Tantangan Di Bidang Bahan Bakar, Kami Sedikit Bangga Penghargaan Ini. Namun, Saya Akan Senang Jika Saya Dapat Memberikan Dampak Positif Terhadap Lingkungan Jepang.

See also  'BISEKSUAL' KRISTEN STEWART, TAMPILAN TUXEDO UNIK "TIDAK MEMBINGUNGKAN"

Selalu Menyukai Champagne, Dan Saya Selalu Menyimpan Laurent-perrier Di Ruang Bawah Tanah Saya.

di Antara Sekian Banyak Champagne Yang Bergengsi, Ini Sangat Istimewa Bagi Saya. Yang Istimewa Adalah “laurent-perrier Grand Siècle.” Saya Hanya Bisa Menghargai Waktu.

Tidak. “Grand Siècle” Adalah Apa Yang Ingin Saya Nikmati Di Saat-saat Istimewa Dalam Hidup Saya, Jadi Saya Menikmatinya Tidak. Hanya Di Tempat Kerja Dan Perayaan Bersama Teman-teman, Tetapi Juga Pada Momen-momen Penting Bagi Keluarga Saya. [mazda] Akan Memperkenalkan [euglena

] Pada Bulan Januari Tahun Ini. Sebagai Pemilik Pesawat Terbang, Bapak Chiba Secara Aktif Menggunakan Susteo Untuk Memimpin Dalam Mempromosikan Penggunaan Biofuel Di Pesawat Terbang. Dengan Mempromosikan Pengembangan Dan Penggunaan Biofuel, Masing-masing Dari Ketiga Pihak Ini Akan Dapat Mengambil Langkah Besar Menuju Masyarakat Yang Terdekarbonisasi Sebagai Upaya Penanggulangan Perubahan Iklim.Sampanye Prestise Yang Merayakan Pencapaian Para Pionir.

Gala Dinner Tersebut Diadakan Secara Nyata Selama Dua Tahun Berturut-turut Setelah Tahun 2022, Setelah Tiga Tahun Tidak Diadakan Karena Pandemi Virus Corona. Suasana Yang Bermartabat Namun Bersahabat Memastikan Para Pemenang Penghargaan Dan Pengunjung Menikmati Bersosialisasi Dan Berjejaring. Dan Tentu Saja Di Sebelahnya Ada Laurent Perrier. Untuk Menghormati Rumah Sampanye Kelas Dunia Ini, Banyak Pemimpin Muda Menikmati Kapal Andalan Laurent-perrier Grand Siècle Pada Hari Itu.

Banyak Pengusaha Bermimpi Untuk Berdiri Di Panggung Ini Setahun Sekali, Dan Sake Lezat Yang Dibawa Oleh Para Pionir Ini Masih Merayakan Pencapaian Mereka Hingga Saat Ini. “laurent Perrier” Merupakan Sampanye Prestise Yang Cocok Menjadi Partner Bagi Mereka Yang Telah Meraih Kesuksesan Melalui Pemikiran Inovatif.

You May Also Like

About the Author: aren