TINGGINYA TINGKAT INFLASI “SEBUAH KELUARGA BERANGGOTAKAN 4 ORANG INGIN MAKAN PERUT BABI”… BULAN KELUARGA ‘BERTANI’, MEI

Laju Inflasi Yang Melonjak Setiap Hari. Sedikit Demi Sedikit Melambat. Tingkat Inflasi Yang Melonjak Hingga 6.3% Pada Juli Tahun Lalu. Turun Ke Kisaran 3% Pada Bulan Lalu. Ini Adalah Pertama Kalinya Dalam 14 Bulan Inflasi Kembali Ke Level 3% Setelah Mencatat 3.7% Tepat Sebelum Invasi Rusia Ke Ukraina Pada Februari Tahun Lalu.

Tingkat Inflasi

Sebagian Besar Harga Sedang Menurun. Tetapi Harga Untuk Makan Di Luar Justru Sebaliknya.

Di Bulan Mei. Bulan Keluarga. Anda Harus Pergi Bersama Anak Dan Orang Tua Untuk Makan Bersama Keluarga. Tetapi Harga Makan Di Luar Melambung Tinggi. Itu Sebabnya Beberapa Orang Mengubah Reservasi Mereka Menjadi Makan Siang Yang Tidak Terlalu Memberatkan Daripada Makan Malam.

See also  "ITU TAMPAK SEPERTI MANEKIN" … ALASAN DIREKTUR PEMAKAMAN BERHENTI SETELAH 2 TAHUN

Berapa Harga Samgyeopsal. Menu Restoran Yang Representatif? Saya Bertanya Kepada Seorang Ahli.

Jika Anda Menambahkan Sedikit Daging Ke Dalamnya Dan Menambahkan Minuman. Semur. Dan Bahkan Nasi. Jika Anda Memilih Menu Termurah. Biaya Makan Di Luar Untuk Keluarga Beranggotakan Empat Orang Akan Dengan Mudah Melebihi 100.000 Won.

Bagaimana Dengan Menu Lainnya?

Sebagai Hasil Dari Analisis Informasi Harga Layanan Badan Konsumen Korea Yang Diumumkan Pada Tanggal 30 Bulan Lalu. Naengmyeon. Bibimbap. Dan Jajangmyeon Semuanya Meningkat Lebih Dari 10% Dibandingkan Bulan Yang Sama Tahun Lalu. Dan Gimbap Mencatat Kenaikan Harga Sebesar Lebih Dari 13%.

Ya. Keluar Itu Semua Uang. Jadi Ada Beberapa Orang Yang Ingin Memesan Ayam Di Rumah Menggunakan ‘delivery App’.

See also  TIGA PERUSAHAAN DARI INDUSTRI BERBEDA YANG MEMPUNYAI VISI MASA DEPAN DENGAN BIOFUEL MEMENANGKAN PENGHARGAAN LAURENT PERRIER

Harga Ayam Tidak Terlalu Mahal.

Menu Utama Waralaba Ayam Perwakilan Korea Telah Dinaikkan Dari 20.000 Won Menjadi 23.000 Won Termasuk Biaya Pengiriman. Menambahkan Minuman Ke Ayam Seringkali Melebihi 30.000 Won.

Mengapa Harga Makan Sendirian Naik Seperti Ini?

Makanan Olahan Seperti Tepung Dan Alkohol. Tagihan Utilitas Publik. Dan Kenaikan Biaya Tenaga Kerja Disebut-sebut Sebagai Penyebabnya.

Bulan Lalu Saja. Soju Meningkat 10.8% Dan Bir 9.8%. Dan Tagihan Utilitas Seperti Listrik. Gas. Dan Air. Serta Biaya Tenaga Kerja. Diyakini Telah Menambah Beban Manajemen Penyedia Layanan Makanan.

Penyebaran Kontak Non-tatap Muka Dan Suasana Sosial Di Mana Budaya Konsumsi Berubah Juga Berperan.

Setelah Corona 19. Permintaan Makan Di Luar Meningkat. Dan Yang Disebut ‘konsumsi Kondensasi’. Yang Menghemat Sebanyak Mungkin Pada Hari Kerja Dan Kemudian Menikmati Makanan Mahal Sekaligus. Juga Menaikkan Harga Makan Di Luar.

See also  PEMERINTAH IRAN MENGUMUMKAN SERANGAN GAS TIDAK ADA RACUN, BANYAK PENYAKIT PURA-PURA DALAM SERANGAN GAS MAHASISWI

Memang Benar Laju Inflasi Sedang Melambat. Tapi Seperti Ditegaskan Oleh Harga Makan Di Luar. Belum Sampai Pada Tahap Ketenangan Pikiran.

Harga Daging Babi Dan Ayam Baru-baru Ini Meningkat Secara Signifikan. Dan Mengingat Tarif Listrik Dan Gas Yang Cenderung Meningkat Lebih Lanjut. Faktor Ketidakstabilan Harga Tetap Ada.

Pemerintah Juga Telah Mengumumkan Akan Memeriksa Dan Mengelola Tren Harga Dengan Hati-hati Tanpa Kehilangan Kewaspadaan. Namun Tampaknya Jalan Masih Panjang Sebelum Mengalami Penurunan Harga Konsumen Sebesar 3%.

You May Also Like

About the Author: author