TOYOTA AKAN MENDIRIKAN LABORATORIUM BATERAI OTOMOTIF BARU

Toyota Motor North America (Toyota) Telah Menginvestasikan Sekitar $50 Juta (Sekitar ¥7 Miliar) Di Kantor Pusat Litbang Amerika Utara Di York Township. Michigan. Untuk Mengevaluasi Baterai Kendaraan Listrik Dan Elektrik Di Amerika Utara. Mengumumkan Pembangunan Fasilitas Laboratorium Baru . Sebagai Bagian Dari Proses Evaluasi Di Laboratorium Baterai Baru Di Michigan. Performa. Kualitas. Dan Daya Tahan Baterai Otomotif Toyoota Akan Diverifikasi Untuk Memenuhi Persyaratan Pelanggan Amerika Utara. Laboratorium Baterai Baru Dijadwalkan Mulai Beroperasi Pada Tahun 2025.

Toyota

Mitra Lain Di Amerika Utara Untuk Menggabungkan Komponen Dan Bahan Baterai Yang Diproduksi Secara Lokal Untuk Mendukung Pendekatan Multi-jalur. Toyota Untuk Mengurangi Emisi Karbon Melalui Portofolio Produk Hibrida. Hibrida Plug-in. Sel Bahan Bakar. Dan Baterai Listrik.kerja Sama Dengan Pemasok Juga Direncanakan. Selain Pengembangan Baterai. Aktivitas Lab Juga Direncanakan Untuk Menilai Pengisian Daya Level 2 Dan 3. Konektivitas Ke Sumber Daya Dan Infrastruktur. Dan Lainnya. Selain Itu. Dynamometer Sasis Di Kampus R&d Toyoota Di York Township Dan Ann Arbor Telah Dimodifikasi Untuk Mengakomodasi Evaluasi Kendaraan Listrik Baterai Penuh.

See also  NISSAN MOTOR MENGUNGKAPKAN TEKNOLOGI LIDAR GENERASI BERIKUTNYA UNTUK MENGHINDARI TABRAKAN DI PERSIMPANGAN

Insinyur Lab Tidak Hanya Akan Mengerjakan Produksi Baterai Saat Ini.

Tetapi Juga Mengeksplorasi Konfigurasi Baterai Baru Untuk Produk Masa Depan. Penelitian Mereka Juga Dapat Berkontribusi Pada Pengembangan Arsitektur Kendaraan Listrik Toyota Yang Baru. Toyota Akan Semakin Memperluas Kemampuan Laboratoriumnya Dan Menjajaki Peluang Untuk Mendukung Kebutuhan Baterai Dan Ekosistem Bev. Fasilitas Baru Ini Akan Disertakan Saat Toyoota Mendaftar Dalam Program Migreenpower Dte Energy. Program Energi Terbarukan Sukarela Yang Akan Memungkinkan Semua Lokasi R&d Toyota Di Michigan Dari Tahun 2026 Hingga 2011. Akan Memungkinkan Untuk Mengandalkan Proyek Energi Terbarukan Untuk 100% Penggunaan Listrik.

Sebagai Pelopor Dalam Kendaraan Listrik. Toyota Telah Mengirimkan Lebih Dari 23 Juta Kendaraan Hibrida. Hibrida Plug-in. Listrik Sel Bahan Bakar. Dan Baterai Listrik Ke Seluruh Dunia. Saat Ini. 22 Jenis Kendaraan Listrik Ditawarkan Di Amerika Serikat Dengan Merek Toyota Dan Lexus. Jumlah Model Terbesar Di Antara Pembuat Mobil. Pada Tahun 2025. Semua Model Toyoota Dan Lexus Di Seluruh Dunia Akan Memiliki Opsi Elektrifikasi.

See also  HAL YANG PERLU DIPERTIMBANGKAN SEBELUM MENYEWA MEKANIK MOBIL

Selama Dua Tahun Terakhir. Toyota Telah Menginvestasikan Lebih Dari $8 Miliar Dalam Operasi Manufaktur As. Terutama Untuk Mendukung Upaya Elektrifikasi Produknya.toyota Berencana Untuk Berinvestasi Lebih Dari Dolar As Dalam Elektrifikasi Kendaraan.

You May Also Like

About the Author: author