TOYOTA MEMPROMOSIKAN PENGEMBANGAN BATERAI BEV GENERASI MENDATANG YANG

Pada 13 Juni. Toyota Mengumumkan Sejumlah Teknologi Baru Yang Akan Mengubah Masa Depan Mobil. Pada Artikel Ini. Kami Akan Memperkenalkan Bisnis Terkait Kendaraan Listrik Yang Menyatakan Realisasi Jarak Jelajah 1.000 Km Per Muatan. Dan Transformasi Tiga Sumbu Dari “Kendaraan”. “Manufaktur”. Dan “Pekerjaan”. Oleh “Bev Pabrik.” Sebuah Organisasi Yang Didedikasikan Untuk Ev Baterai Yang Diluncurkan Pada Bulan Mei. Melaporkan Detailnya

Toyota

“Bev Factory” Adalah Organisasi Pemilihan Baterai Ev Yang Didirikan Oleh Toyota Pada Mei Tahun Ini.

Organisasi Ini Berfokus Pada Perubahan Masa Depan Dengan “Bev” Melalui Transformasi Mobil. Manufaktur. Dan Pekerjaan. Untuk Gardan Mobil. Kami Telah Mengumumkan Bahwa Kami Akan Mencapai Jarak Jelajah 1.000 Km Melalui Penerapan Baterai Generasi Mendatang Dan Perpaduan Teknologi Sonik. Untuk Karakteristik Aerodinamis Yang Memengaruhi Konsumsi Listrik. Penggunaan Ai Sebagai Dukungan Memungkinkan Para Desainer Berkonsentrasi Untuk Menciptakan Sensibilitas Desain Kendaraan. Dan Os Arene Serta Ota Lengkap Dapat Memperluas Kesenangan Berkendara Tanpa Batas. . Sama Seperti Ev Manual. Kami Akan Mengembangkan Kejutan Dan Kesenangan Yang Menarik Di Pasar Dengan “Teknologi Yang Hanya Bisa Dilakukan Oleh Produsen Mobil”.

See also  NISSAN MOTOR MENGUNGKAPKAN TEKNOLOGI LIDAR GENERASI BERIKUTNYA UNTUK MENGHINDARI TABRAKAN DI PERSIMPANGAN

Pada Sumbu Manufaktur. Bodi Kendaraan Memiliki Struktur Modul Baru Yang Terbagi Menjadi Tiga Bagian. Dan Dengan Mengadopsi Gigacast. Sejumlah Besar Bagian Dapat Diintegrasikan. Berkontribusi Pada Pengurangan Biaya Pengembangan Kendaraan Dan Investasi Pabrik. Selain Itu. Teknologi Produksi Self-propelled Berkontribusi Pada Pengurangan Separuh Proses Dan Investasi Pabrik.

Di Bawah Kepemimpinan Satu Pemimpin. Pabrik Bev Akan Menjadi Tim All-in-one Yang Menyatukan Semua Fungsi

Dan Wilayah Yang Melampaui Kerangka Pembuat Mobil Seperti Woven By Toyota Dan Mitra Eksternal. Tim Yang Satu Ini Mempromosikan Reformasi Kerja. Dan Setiap Orang Memiliki Kesadaran Masalah Yang Sama Di Tempat Yang Sama Untuk Mewujudkan Pengambilan Keputusan Dan Tindakan Awal Yang Cepat.

See also  TOYOTA AKAN MENDIRIKAN LABORATORIUM BATERAI OTOMOTIF BARU

Melalui Reformasi Ini. Kami Akan Melanjutkan Dengan Perencanaan Komprehensif Untuk Jajaran Global Dan Lengkap. Dan Bev Generasi Berikutnya Akan Diperkenalkan Ke Pasar Mulai Tahun 2014. Pada Tahun 2030. Sekitar Setengah Dari 3.5 Juta Unit. 1.7 Juta Unit. Akan Dikirim Dari Pabrik Bev. Dilengkapi Dengan Baterai Generasi Mendatang Yang Berkomitmen Untuk Konsumsi Daya Tingkat Atas Dunia. Kami Akan Menggunakan Dana Tersebut Untuk Meningkatkan Daya Tarik Produk Yang Melebihi Ekspektasi Pelanggan Dan Mengamankan Keuntungan. Ekspektasi Tinggi Untuk “Baterai Ev Buatan Bengkel Mobil Yang Akan Mengguncang Hati Anda”.

Pengumuman Penting Juga Dibuat Terkait Baterai. Baterai Lithium-ion Tipe Cair. Yang Saat Ini Menjadi Arus Utama. Meningkatkan Kinerja Dengan Meningkatkan Kepadatan Energi Baterai Prismatik. Yang Sudah Lama Digunakan Toyota. . Dari Baterai Populer Berbiaya Rendah Hingga Baterai Yang Mengejar Performa Lebih Tinggi.

See also  YANG HARUS ANDA KETAHUI TENTANG AKI MOBIL

Lebih Lanjut. Mengenai Baterai All-solid-state. Yang Memiliki Ekspektasi Tinggi Sebagai Baterai Inovatif. Kami Akhirnya Beralih Ke Fase Aplikasi Praktis Dengan Tujuan Untuk Memasangnya Di Bev. Jajaran Lengkap Baterai Kompetitif Akan Mendukung Evolusi Bev Toyota Di Masa Mendatang. Saat Ini. Perusahaan Sedang Mengembangkan Metode Produksi Massal Baterai All-solid-state. Dan Berencana Untuk Menerapkannya Pada 2027-2028. Baterai Generasi Berikutnya (Versi Performa) Dikembangkan Oleh Prime Planet Energy & Solutions. Baterai Generasi Berikutnya (Versi Populer) Dan (Versi Performa Tinggi). Dan Baterai Solid-state Untuk Bev Dikembangkan Dengan Menyatukan Pengetahuan Tentang Toyota Industries Corporation Dan Toyota Group. Artinya Di Dalam.

You May Also Like

About the Author: author