Advent mendapatkan persetujuan bersyarat dari RBI untuk memiliki 9,99% di Yes Bank

Yes Bank Jurusan ekuitas swasta Carlyle Group dan Advent mendapat persetujuan dari Reserve Bank untuk memiliki hingga 9,99 persen. Di Yes Bank, kata pemberi pinjaman sektor swasta pada hari Kamis.
Ya Bank harus ditebus oleh sesama pemberi pinjaman dalam skema yang dipimpin RBI pada tahun 2020. Setelah dugaan penyimpangan oleh para pendirinya menyebabkan sebagian besar pinjaman menjadi buruk.

Dua dana PE pada bulan Juli tahun ini menyatakan niat untuk memompa lebih dari Rs 8.000 crore di Yes Bank dengan tunduk pada izin peraturan. Angkutan peraturan diperlukan untuk memiliki lebih dari 5 persen di bank.

Dalam pengajuan bursa, Yes Bank mengatakan melalui surat terpisah pada 30 November. RBI telah memberikan “persetujuan bersyarat” untuk kedua dana tersebut untuk memiliki 9,99 persen. Dari modal saham yang disetor pemberi pinjaman dengan berlangganan saham ekuitas dan waran saham. .

See also  Hari libur bank pada bulan Desember 2022: Daftar lengkap hari tutup bank

“… para investor (Carlyle dan Advent) sedang mengevaluasi kondisinya. Investor dan bank akan terlibat dengan RBI untuk mencari resolusi awal. Dari kondisi untuk mendapatkan persetujuan akhir mengenai masalah ini,” tambah pernyataan itu.

Yes Bank

slot 777

Yes Bank Persetujuan RBI

Ya Bank harus ditebus oleh sesama pemberi pinjaman dalam skema yang dipimpin RBI pada tahun 2020. Setelah dugaan penyimpangan oleh para pendirinya menyebabkan sebagian besar pinjaman menjadi buruk. Skema Yes Bank SBI terpaksa diterapkan setelah bank gagal menggalang modal.

Investasi oleh dana PE akan menjadi salah satu yang terbesar di sektor perbankan belakangan ini. Dan diumumkan setelah bank dapat membuat kemajuan. Dalam rencana untuk menampung hampir Rs 50.000 crore kredit macet di perusahaan rekonstruksi aset yang baru diukir. Yang telah diikat dengan JC Flowers.

See also  Sebi mempertimbangkan perombakan aturan berusia 20 tahun yang mengatur bankir pedagang

Saham Ya Bank ditutup turun 0,58 persen menjadi Rs 17,05 masing-masing di BSE pada hari Jumat, dibandingkan dengan kenaikan 0,29 persen pada benchmark.

2 anggaran PE pada bulan Juli tahun ini menerangkan keinginan buat memompa lebih dari rumah sakit 8.000 crore di Yes Bank dengan menurut pada persetujuan peraturan. Angkutan peraturan dibutuhkan buat ada lebih dari 5 persen di bank.

Dalam pengajuan pasar, Yes Bank berkata dengan pesan terpisah pada 30 November, RBI memberikan “persetujuan bersyarat” buat kedua anggaran itu buat ada 9,99 persen dari modal saham yang disetor penyumbang pinjaman dengan berlangganan saham ekuitas serta waran saham. .

You May Also Like

About the Author: Admin